Sate Maulana Yusuf  [ Indonesia ]
3.87 6 review

Sate Maulana Yusuf

[ Indonesia ]
3.87 6 review
Rasa
4.7
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.2

Jl. Maulana Yusuf No. 21, Trunojoyo, Bandung

Buka - Selasa (10:00 - 22:00) 022 4234096

022 4234096

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Sate Maulana Yusuf [ Trunojoyo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1571201578
    https://assets-pergikuliner.com/GAiQIUKtRJHXqFPXV4LxKwjbNZU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1636729/picture-1571201578.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vYJYsjzHoPFIv5LzeXufy4Iydo8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1636729/picture-1571201578.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571201579
    https://assets-pergikuliner.com/WDsYijKNXxIKoslRIIjV87FWfS4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1636730/picture-1571201579.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LxraR0anfW2B2X0mchvqLmpaBA4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1636730/picture-1571201579.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571201579
    https://assets-pergikuliner.com/qeuK59HW_iUWTG5vuKhkmFVuZ-I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1636731/picture-1571201579.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eOJK_MzFfXGvyn9322ySSXhS9m8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1636731/picture-1571201579.jpg 2x
    385290
  • Picture 1506681120
    https://assets-pergikuliner.com/H6atJoaAJRPPksdIDV8NN3Tv5EM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/689091/picture-1506681120.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wuC1qkp3vOGDoSwBA6jUiOmSAVs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/689091/picture-1506681120.jpg 2x
    385290
  • Picture 1506681126
    https://assets-pergikuliner.com/9eDM1unMePoHpg10p5YXif1ZoTs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/689092/picture-1506681126.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VFYBnYeOw_XASl3tYVfQiFr012k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/689092/picture-1506681126.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sate Maulana Yusuf

Foto Profil Sienna Paramitha

Alfa 2020

410 Review

Level 13

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

BEST SATE KAMBING

GILAAA gangerti lagi ini sate kambingnya enak parah. Dasarnya gasuka sate kambing karena biasa amis. Amis sedikit aja aku gabisa makan, dan sate kambing identiknya susah digigit. Tapi disini akhirnya aku menemukan sate kambing yang empuk, ga amis at all dan super enakkk!!! Dateng kesini karena dapat rekomendasi dari temen yang katanya best lamb satay (10/10 sih buat aku). 

Untuk sate sapinya sendiri lumayan enak, sedikit alot tapi rasanya dapet, dan yang perlu diappreciate adalah bumbu kacangnya yang nonjok banget di lidah. jadi bisa dibilang ketolong karena bumbunya (9/10)

Sate ayamnya biasa pake banget hahah.. cuma masi enjoyable bukan yang gaenak gimana. cuma emang bukan rekomendasi dari mereka juga sih (7/10). Gulainya sendiri enak sih menurutku, gaterlalu enek dan isinya banyaaak (8/10)

Katanya sih biasa rame banget tapi karena aku makannya jam 3 sore gitu jadi lebih sepi. Sayangnya banyak sampah dibawah jadi kurang bersih gitu dan lalatnya dimana2. Pelayanannya oke tapi mbanya judes amat huehue padahal cuma minta lilin aja buat usir lalat.



Menu yang dipesan: Sate Sapi, Sate Kambing

Tanggal kunjungan: 26 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stanzazone

176 Review

Level 10

Kopi Bakmi Dessert

4.2  

One of The Best Chicken Sate in Bandung!!

More on Instagram @stanzazone 📸

Sate Maulana Yusuf is located at Maulana Yusuf Street, next to Dukomsel parking building to be exact.

The place was quite basic but still clean and neat with a lot of fresh air, so don't be afraid of the sate smoke from the grilling process because there was no sate smoke at all.

Ordered Sate Ayam that consists of skewered then grilled chicken meat, liver, and gizzard served with Saus Kacang (Indonesian traditional grilled peanut sauce) and Sambal Kecap (Indonesian traditional sauce made from sweet soy sauce), bird-eye chilies, and onions.

The Sate Ayam was good, but the best part was the grilled chicken liver and gizzard, their textures and flavours were great!!

The service was also good and fast.

Very Recommended!!
🌿🌿🌿🌿🌿

Menu yang dipesan: Sate Ayam

Tanggal kunjungan: 08 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Avanto Nugi

12 Review

Level 3

No Badge

4.2  

Salah satu yang Terbaik

Sate Maulana Yusuf sudah cukup lama memulai usaha, dari beberapa puluh tahun lalu membuka dagangan malam hari di lahan sebuah bengkel yang hanya beroperasi siang, hingga sekarang lahan tersebut sudah sepenuhnya milik mereka. Jadi kita bisa maklumi bagaimana mereka bisa terus berkembang usahanya, apalagi ya kalau bukan disebabkan kualitas sate mereka.

Salah satu yang terbaik dari mereka adalah Sate Kambing yang dibakar polos, hanya dengan bumbu sederhana, namun gurih alami luar biasa. Rasa nikmat tersebut dihasilkan oleh pembakaran daging kambing segar dan berkualitas. Pembakaran juga terlihat amat sangat terjaga, karena daging tidak sampai gosong, tapi tetap matang sempurna.

Selain itu yang menjadi andalan kedua dari mereka adalah sate kulit ayam, yang juga dibakar sederhana, tanpa bumbu berlebihan, tapi tetap gurih, matang sempurna, dan jelas hasil pembakaran kulit ayam segar karena sama sekali tidak berbau.

Sate Maulana Yusuf juga menyediakan sate sapi, sate ayam, dan aneka makanan berkuah dari daging kambing, sapi dan ayam.

Semua pemesanan sate, pasti akan dilengkapi dengan bumbu kacang, kecap, bawang merah segar, acar timun, dan cabe rawit rebus yang siap digerus ke bumbu kacang, untuk pecinta pedas.

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Claudia @grownnotborn.id

Alfa 2020

676 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Mau Balik Lagi

Letaknya ada di pekarangan rumah, ngga susah kok nyarinya, kemarin gw kesini pakai maps. Disini bisa order per tusuk, jadi kita pesen 10 tusuk sate kambing, 5 tusuk sate ayam, 5 tusuk sate kulit ayam, dan 1 mangkok kuah sop. Bumbu sate disajikan terpisah, jadi yang pertama diantar adalah bumbu kacang dan bawang merah+cabe ijo baru setelah itu satenya. Bawang merahnya banyak banget dikasihnyaa, yayy! SUKA banget sama sate ayamnya! Dagingnya cukup besar, empuk, wangi. Bumbu kacangnya juga enak, ngga terlalu halus atau kasar. Kulit ayamnya juga ok, mateng merata. Sate kambingnya masih sedikit bau, tapi dagingnya empuk, cuman beberapa yang alot, masih wajar. Kuah sopnya ngga enak, hambar cuman asin doang. Tempatnya lumayan bisa nampung pengunjung, kemarin gw datengnya jam 11an jadi masih sepi, nah pas jam 12an baru deh mulai ramai orang kantor makan siang. Bakal jadi tempat ''wajib mampir'' gw kalo ke Bandung 

Tanggal kunjungan: 18 Agustus 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Imadhia Ramadhani

32 Review

Level 5

No Badge

4.2  

Two thumbs up buat sate kulitnya

Sate kulitnya juara bgt sih.. Bumbunya juga beda sama bumbu abang2 sate pada umumnya. Mungkin karena pake kacang yg jenisnya beda kali ya, ga paham juga deh. Tapi bumbunya berasa bgt kacangnya, dagingnya juga empuk kerasa bumbu bakarnya. Kulitnya gede2, kenyal crunchy. Wah mantep deh!
Kalo kesini harus pesennya sate kulitnya ya. Ga bakal nyesel deh pas nyobain. Rasanya meledak2 di mulut saking enaknya hehe

Menu yang dipesan: Sate kulit ayam

Tanggal kunjungan: 21 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2020

1059 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Sate Enak

Penjual sate ini letaknya di dalam perumahan (kalo ga salah inget) soalnya dia sendiri gedungnya berupa rumah. Tempat makannya ada yang outdoor dan ada yang indoor. Suasananya tidak terlalu dingin kalau duduk di dalam. Kalau mau dingin, ya bisa duduk di luar jadi langsung kena angin sepoi-sepoi.
Satenya ada tiga macam, yaitu sate ayam, sate sapi, dan sate kambing. Kami pesan saya tiga-tiganya. Sate dengan bumbu kacang dan condiment seperti rawit dan bawang merah dipisah-pisah. Jadi ga ada yang saling bercampur dan setiap orang bisa setting sendiri. Ah saya mah ngincer bawang merah sama rawit tentunya. Dari semua sate, saya paling suka yang ayam karena paling empuk di antara semua. Kalau yang sapi dan kambing rada alot jadi butuh energi tambahan buat ngunyah. Yang kambing sedikit amis jadi kurang suka. Yang sapi rasanya oke, ya asli sapi gitu lah. Overall, saran saya sih kalau mau nyobain semua, mendingan yang ayam dibanyakin biar puas.

Menu yang dipesan: Sate Sapi, Sate Ayam, Sate Kambing

Tanggal kunjungan: 30 Desember 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
20 Okt 2020
Apa yang dipesan?