Sate Padang Pak Datuk  [ Indonesia ]
3.75 4 review

Sate Padang Pak Datuk

[ Indonesia ]
3.75 4 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
4.3
Kebersihan
3.3

Jl. Cikapundung Barat (Seberang PLN), Asia Afrika, Bandung

Buka - Rabu (18:00 - 24:00) 089635493290

089635493290

Buka Senin - Minggu (18:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate Padang Pak Datuk [ Asia Afrika ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1605603831
    https://assets-pergikuliner.com/zQgZrEr0gyuMeIdYdpb8vhUVwGw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2078829/picture-1605603831.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/S4MkENIv6E6Rflb47MYSci0yN08=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2078829/picture-1605603831.jpg 2x
    385290
  • Picture 1605603831
    https://assets-pergikuliner.com/URifrtzGxZr7NEYtqKMjFP6Fnrg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2078830/picture-1605603831.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZQuavslhYLCAtALrEqE2MINXNWY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2078830/picture-1605603831.jpg 2x
    385290
  • Picture 1605603832
    https://assets-pergikuliner.com/Se5-bJ_TW-wsdHqLhpL1wame0I8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2078832/picture-1605603832.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FRBVxSlVnM1pP6moWnPTx9UiC1U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2078832/picture-1605603832.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sate Padang Pak Datuk

Foto Profil Fadhlur Rohman

787 Review

Level 15

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Good Enough For Padangnese Styled Satay in Bandung

Sate ini berada di sentra streetfood Cikapundung, masih di sekitar kawasan Asia Afrika. Posisinya berada tepat di seberangnya kantor PLN. Meskipun hanya berupa tendaan, tempatnya terbilang bersih dan rapi. Pelayanannya terkadang memang tidak terlalu cepat, namun uda-uninya sangat ramah dan hangat. Satu sentuhan kecil yang membuat saya impressed adalah ketika saya dilayani dengan bahasa minang. Bagi Minang perantauan seperti saya hal ini sangat menyenangkan.

- Sate Padang (30K)
Sebagai seseorang yang berdarah Minang asli, saya biasanya mengkategorikan Sate Padang menjadi tiga tingkatan yaitu sate Padang enak banget yaitu sate Padang yang otentik; sate Padang enak yaitu sate Padang yang sudah mengalami adaptasi rasa; dan sate Padang tidak enak. Menurut saya sate Padang ini tergolong sate Padang yang enak. Kuah satenya tipikal kuah sate Padang yang berwarna oranye kecoklatan. Citarasa kuah satenya agak sedikit pedas dan citarasa kacangnya sedikit lebih kuat dibandingkan sate Padang yang biasa saya makan. Kuahnya kental dan sangat aromatik.

Kelebihan dari sate ini adalah pilihan dagingnya yang lumayan banyak, tersedia sate daging, sate lidah, sate babat, dan sate usus. Satenya sama sekali tidak amis, dagingnya sangat smokey, empuk, dan bumbunya yang sangat meresap. Harganya menurut saya juga make sense, dengan harga 30rb sudah mendapatkan lontong (sayangnya bukan ketupat), sepuluh tusuk sate, dan teh tawar hangat. Agak berlebihan ika mengatakan sate ini mahal karena harganya hampir mirip dengan sate Padang kebanyakan di Bandung--please jangan di-compare sama Sate Madura atau jenis sate lainnya. Saya yakin saya akan kembali lagi.

Menu yang dipesan: Sate Padang

Tanggal kunjungan: 15 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chris Chan

1687 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Over exposed

Kata orang sate padang disini tuh legend, jadi tertarik buat cobain gitu kan. Dari awal emang ga expect too much untuk hal selain citarasa karena tempatnya emang hanya pinggiran jalan gitu, area makan cukup luas ada sekitar 3 meja yang bisa memuat 6 orang per meja dan untuk ukuran kaki lima sih cukup bersih. Menunya cuma 1, sate padang, harganya 30 ribu per 10 tusuk sudah termasuk lontong/ketupat, mau gapake lontong juga sama aja harganya. Satenya ada lidah, usus, sama daging. Saya pilih yang daging sih. Dagingnya ga terlalu empuk tapi masih oke, saus kuning karinya enak tapi ga istimewa.

Menu yang dipesan: Sate Padang

Tanggal kunjungan: 03 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dianty Dwi

316 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Dessert

4.0  

Sate padang favorit ❤️

Dari jaman dulu sampe sekarang sate padang satu ini emang belum ada yg ngalahin, enaaaaak rasanya dagingnyapun empuk dan untuk rasa saosnya gak giung atau terlalu kunyit pokoknya pas banget dan mantaaaap harus coba makan pake kerupuk kulitnya

Menu yang dipesan: Sate Padang Campur, Teh tawar

Tanggal kunjungan: 26 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

1247 Review

Level 17

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Kurang suka dengan harganya...

Ya, pertama kali aku diajakin ke sini... Makanan kaki lima di daerah alun - alun. Ketemu sate padang, karena sudah lama tidak makan itu, akhirnya aku pun sengaja ke sini... Ayo kita coba :)
Oke, pertama, rasanya enak. Membuat rasa kangenku terhadap sate padang pun terpenuhi. Suasananya pun enak. Ramai dipenuhi suara interaksi orang. Berasa "the real bandung"..
Tapi yang kurasa kurang enak adalah harganya... Ya, aku tidak menyangka akan 28k. Mungkin karena aku sudah terlalu terbiasa dengan sate 15k ala kampus jadinya begitu dapat sate dg harga hampir 2kalinya pun aku kaget, sekaligus sebal.. hehe
Overall, asal bawa banyak uang, anda tak akan menyesal makan disini... Monggo

Menu yang dipesan: Sate Padang

Tanggal kunjungan: 28 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Nov 2020
Apa yang dipesan?