Sate Padang Serasi  [ Indonesia ]
3.4 2 review

Sate Padang Serasi

[ Indonesia ]
3.4 2 review
Rasa
3.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Jl. Dipatiukur (Pangkalan Damri), Dipatiukur, Bandung

Buka - Selasa (17:00 - 24:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (17:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate Padang Serasi [ Dipatiukur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1573802120
    https://assets-pergikuliner.com/n82Zsdbz41cbNfkGEUgwmlAIwiM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1687488/picture-1573802120.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/T_MuXLGx0GmaHOHU4bINryZEYaE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1687488/picture-1573802120.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573802121
    https://assets-pergikuliner.com/RK0UgJSyix-qaqHF7jT-MMDYx6A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1687489/picture-1573802121.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GomL-lHTBMPoyblXWDlV40C0Ecw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1687489/picture-1573802121.jpg 2x
    385290
  • Picture 1508420363
    https://assets-pergikuliner.com/ccjY2R2-CqOT-57BOrRU7FB4FvM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/709542/picture-1508420363.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BnAAdHj83Yy3TEOHv5wMyBCEDjg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/709542/picture-1508420363.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sate Padang Serasi

Foto Profil @qluvfood

439 Review

Level 13

Steak Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Pedaaash!

Lagi kepengen banget sate padang akhirnya melipir ke sini. Walaupun di tenda kaki lima gitu, tempatnya ya cukup okelah. Minus pengamen yang agak maksa aja di sini hahaha.

Seporsi isi 10tusuk (Rp 22.000), bisa dipesen 1/2 porsi juga dengan harga Rp 12.000. Kuah sate padangnya melimpah. Jujur dagingnya kecil banget wkwk ga kerasa gitu setusuk isi 3 tapi mini mini. Daaan kuahnya pedes banget gatau kenapa aku ngerasanya kayak gakuat gitu pedes 😭 tapi ya enaksih... tapi kepedesan wkwk.

Tanggal kunjungan: 13 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fadhlur Rohman

938 Review

Level 17

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Sate Padang di Dipatiukur

Sate Padang ini posisi nya di perempatan antara Jalan Dipati Ukur, Haur Pancuh, dan Teuku Umar. Sate ini cukup gampang dikenali dari asap nya yang mengepul. Selain itu sate ini bertetangga dengan makanan khas Padang lain seperti Soto Padang dan Nasi Padang. Sate ini berupa tenda pinggir jalan yang tidak terlalu besar. Makan di daerah ini pun harus sedikit lebih sabar karena jumlah pengamennya yang cukup banyak
- Sate Padang (20K)

Menu ini terdiri atas sepuluh tusuk sate sapi, ketupat, kuah sate, dan taburan bawang goreng. Sate sapi nya memiliki bumbu yang meresap banget sampai ke dalam. Hal ini karena pada sate Padang, daging yang dibakar bukan daging mentah, melainkan daging 1/2 matang yang dimasak menggunakan bumbu khas Padang terlebih dahulu. Kuah sate nya juga lumayan enak, bumbunya cukup kuat meskipun tidak sekuat sate Padang di daerah asalnya. Kuah nya berwarna kuning kecoklatan, bukan merah menyala seperti Sate Pariaman. Uniknya sate Padang, kuah sate nya disajikan dalam kondisi panas. Ketupat nya juga cukup banyak, lumayan membuat kenyang
- Keripik Singkong (2K)

Makan sate Padang itu paling enak pake kerupuk. Favorite saya sih pake kerupuk kulit yang sayangnya sedang tidak tersedia di tempat ini. Pake kerupuk singkong juga masih OK kok. Kerupuk nya lumayan empuk dan renyah. Cocoklah dimasukin ke kuah Sate Padang yang masih hangat

Menu yang dipesan: Sate Padang, Kerupuk Singkong

Tanggal kunjungan: 18 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Nov 2022
Apa yang dipesan?