Sedep Malem  [ Indonesia ]
4.0 3 review

Sedep Malem

[ Indonesia ]
4.0 3 review
Rasa
4.7
Suasana
3.7
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
4.3
Kebersihan
3.7

Jl. Burangrang No. 11, Burangrang, Bandung

Buka - Rabu (10:00 - 22:00) 022 7303966

022 7303966

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Sedep Malem [ Burangrang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1505893543
    https://assets-pergikuliner.com/cNCPvJcXpLDr-fLcVG5eB2PH5v0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/679565/picture-1505893543.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ln5vbZxbjwGFr7g4_J4lD9HzQpY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/679565/picture-1505893543.jpg 2x
    385290
  • Picture 1555407965
    https://assets-pergikuliner.com/g199B9hNxrGuS8o-6fSXFId_AzY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1359005/picture-1555407965.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/4y4zP2g5G8G4scBBAnf_Hg6I-10=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1359005/picture-1555407965.JPG 2x
    385290
  • Picture 1555407966
    https://assets-pergikuliner.com/7MDyHfBMyqdrhFWb5ye9aqUR9VA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1359006/picture-1555407966.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/c__puPCrUjuhoQwwz_opaXZQGmM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1359006/picture-1555407966.JPG 2x
    385290
  • Picture 1555407966
    https://assets-pergikuliner.com/Us8fJj5NYlf3G4fYiihC0xAmcdE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1359007/picture-1555407966.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/7aFbzV5FoD3Di0FpZhoAJwuCyK0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1359007/picture-1555407966.JPG 2x
    385290
  • Picture 1555335281
    https://assets-pergikuliner.com/MeIuyav2oSIJDtGbVA_Vc_qhV0g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1357777/picture-1555335281.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/NEuMR7LKMeJtHx6DzvZy5WvcP3I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1357777/picture-1555335281.JPG 2x
    385290
  • Picture 1569057052
    https://assets-pergikuliner.com/IQKnMoKtf4USFvNN-2qCoe4qXls=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1600321/picture-1569057052.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Pz0BFj3Be53-Uvpt3pqoDbOfdto=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1600321/picture-1569057052.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569057053
    https://assets-pergikuliner.com/1ic5HP3NJSAXFZXOEXfXgEx_iCE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1600322/picture-1569057053.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oNxw4kZzUMG-tGxD0oyQuCifzTU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1600322/picture-1569057053.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569057060
    https://assets-pergikuliner.com/veOZalJDWHMkWcrN60d0KlYr-Zg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1600324/picture-1569057060.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hyELLW0WnnkyhjRGEPuNNRHIM6E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1600324/picture-1569057060.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sedep Malem

Foto Profil xufang

192 Review

Level 10

Kopi Dessert

4.4  

Bener-bener sedep..!!!

Pergi ke Sedep Malem buat ngerayain ulang tahun mama mertua dan kita puas banget sama pelayanan di sini.
Service-nya bagus, ramah dan cepat. Suasana adem dengan alunan musik khas sunda, cocok untuk keluarga besar.

Pesenan kita :
- Gurame bakar kecap kecil (72k) : Porsinya bisa untuk makan 2 org, sumpah ini enak banget, bumbunya meresap sampai ke dalem, dagingnya juga gurih ga bau amis sama sekali.

- Nila bumbu rujak kecil (33k) : Karena bumbu rujaknya agak pedas kita minta dipisah, ternyata bumbunya bersantan mirip kuah gulai gitu. Ini nilanya beneran garing sampe ke buntut2nya, mantep.

- Tumis kangkung (26k) : Yang ini biasa aja sih menurut aku, tumis kangkungnya cenderung lembek malah, ga krenyes lagi.

- Karedok campur (26k) : Bumbu kacangnya kental legit, rasanya sempurna, semuanya pada doyan dan bilang enak banget karedoknya.

- Udang asam manis (53k) : Udangnya lumayan banyak, tapi buat aku rasanya biasa aja sih, mungkin karena resto sunda jadi yg enak ya masakan sundanya. Tapi adik ipar aku sih suka sama udangnya.

- Jus jeruk (24k) : Seger sih jus nya, cuma aku ngerasa agak sedikit terlalu manis aja.

Pas dateng kita dapet free teh panas, free lalapan dan 5 macem sambel yang bisa diambil sepuasnya, terus tadi pas kita minta bantu nyalain lilin, titip kue dan minta pisin juga pegawainya sigap banget.

Thumbs up untuk para pegawainya!

Menu yang dipesan: Gurame bakar kecap, Karedok, nila bumbu rujak, udang asam manis, jus jeruk, Tumis Kangkung

Tanggal kunjungan: 21 September 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mariane  Felicia

669 Review

Level 15

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Enak loh ternyata ..

Pas masuk sih emang keliatan tempat makan nya udah lama ...
dan pas liad kondisi sekeliling, tema nya sunda banget ..

Untuk pelayanan ok sih saya bilang .. pas mao pindh meja gitu dibantu .. fast response deh ..

Cita rasa makanan juga ok neh ..
ikan gurame kerenyes banget .. kering asin nya ok ..
Ayam bakar nya manis mantap dan empuk ..
tauge asin gurih nya pas ..
Nasi merah ok .. nasi putih nya pulen banget ..
Telur dadar walau sederhana tapi enak dan gurih asin ..

Cuma memang kebersihan aja yang memang agak kurang .. meja agak lengket .. kursi juga agak kotor gitu yang kaya udah lama belom di cuci busa nya ..

Tanggal kunjungan: 15 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Debora Setopo

Alfa 2019

692 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.2  

authentic sundanese food

makanan sunda yang hitz bangett rasanya enak banget apalagi gurame goreng keringnya,  daging guramenya di fillet jadi makin meresap rasanya,  tapi tetap ada tulangnya yang sudah digoreng garing jadi seperti makan kerupuk. untuk lalap dan sambal kita boleh bebas ambil sepuasnya

Menu yang dipesan: gurame goreng kering

Tanggal kunjungan: 17 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat