Sei Sapi Lamalera  [ Indonesia ]
3.88 27 review

Sei Sapi Lamalera

[ Indonesia ]
3.88 27 review
Rasa
4.3
Suasana
3.7
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.9

Jl. Emong No. 9, Burangrang, Bandung

Sudah Tutup - Sabtu (10:00 - 22:00) 022 87329191

022 87329191

Sudah Tutup Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sei Sapi Lamalera [ Burangrang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1559537114
    https://assets-pergikuliner.com/C31F6kNE88_xRmOGmVP63BGSjaQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1431556/picture-1559537114.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/F4NSOykn-HbsQ7WuiOgyvq0xy0Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1431556/picture-1559537114.JPG 2x
    385290
  • Picture 1560333092
    https://assets-pergikuliner.com/Bo73aUphOYUsTjE1v_Pp8ddKV2o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1440956/picture-1560333092.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lwvh4MMQDH9qsFOCvHH3vI2LGOo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1440956/picture-1560333092.jpg 2x
    385290
  • Picture 1560333098
    https://assets-pergikuliner.com/MzfOBgN2hVsR6x3l_d74C07_RTY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1440957/picture-1560333098.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lpMtlYLsvxz6QwOmhQTPJnCT5-A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1440957/picture-1560333098.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568946565
    https://assets-pergikuliner.com/_PSFnn6U_XtXFwW1sVD0ev5S1qk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1598962/picture-1568946565.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uMaE1XAV3SzNMz5JGZxQyUiwrSQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1598962/picture-1568946565.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568946566
    https://assets-pergikuliner.com/19oyFSyVIMh8N9ah8ggi7T2Qv40=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1598963/picture-1568946566.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-GCQhwL4954LrRIXPdIITnFccZc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1598963/picture-1568946566.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568946566
    https://assets-pergikuliner.com/-QnNJXBuhEw5fpSGJP13Kf8_fSc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1598964/picture-1568946566.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Pp5xvcf957dWpkcrJW6n9-aIYz0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1598964/picture-1568946566.jpg 2x
    385290
  • Picture 1669363664
    https://assets-pergikuliner.com/hpnm8NcaikHb5JvxwrN5TmOF1WE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2731007/picture-1669363664.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cEoHyWXCQgV0TUzy0gUxaZu03Ys=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2731007/picture-1669363664.jpg 2x
    385290
  • Picture 1669363664
    https://assets-pergikuliner.com/zEU0tUH0k2HpRPOdAbFNxnJvqWg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2731008/picture-1669363664.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Y0OElKG1VjCQBzsUZMiTxnkd4Lo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2731008/picture-1669363664.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571821660
    https://assets-pergikuliner.com/vjMLFpfVTe6m442SCMw7wItpghA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1649105/picture-1571821660.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Lo-IXeqd3OQaaDoIvgOuEEcTAvY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1649105/picture-1571821660.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1572283619
    https://assets-pergikuliner.com/W8Ssl5XGrcoZwY9qHvH1_CuX-Ao=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1656827/picture-1572283619.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/6EyHPLFGeVbE5ErdurSJEXlROeY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1656827/picture-1572283619.JPG 2x
    385290
  • Picture 1572858065
    https://assets-pergikuliner.com/_qDjvQlMllwzcpeBRgwAp1lllcg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1667755/picture-1572858065.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pOR4ul-9xp6-jm6fx6JVBkNBdk8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1667755/picture-1572858065.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sei Sapi Lamalera

Foto Profil Devina Rahma

40 Review

Level 5

No Badge

3.6  

MY FAVORITE ONEE!!❤️❤️

Kalo ini menurut gue gaperlu diraguin sih, sebenernya balik ke selera masing - masing yaa.

Bagi gue belom ada yang bisa gantiin sei sapi ini, setiap gue ke Bandung pasti dan harus banget kesini karena menurut gue rasanya ngangenin. Vibes disana tuh enak banget apalagi kalo dateng pagi, trus kalo weekend kan rame banget yaa jadi bisa jajan dulu karena kadang ada yang jualan makanan

Tanggal kunjungan: 17 November 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @vheeiii

42 Review

Level 6

No Badge

3.8  

Sop Iga Brenebon-nya Juara!

Kembali lagi nih ke Sei Sapi Lamalera, kali ini ke cabang di Jl. Emong, Bandung~

Nyobain menu barunya nih, namanya Ayam Rampa. Seporsi ini potongan ayamnya banyak dan kebetulan aku dapet yang tanpa tulang semua, bumbunya banyak, rasanya dominan kunyit, gurih, aroma rempahnya kenceng, ada kuah kaldu juga, enakk 💕

Sop iga brenebonnya ini kuahnya guriiiih dan ga keasinan, ga pedes yahh, isinya ada beberapa potongan besar iga dan kacang merah. Iga nya ini lembuuuuut banget dagingnya, ga effort ngunyah 🤤

Dateng ke sei sapi ga lengkap kalo ga pesen sei sapinya ya hahaha, aku pesen yang sambal kecombrang. Aroma kecombrangnya ga begitu kenceng, rasanya pedes seger, cuco dimakan sama sei sapi dan tumis daun singkong pepaya-nya 💕

Minumnya pesen teh pandan panas dan teh sereh. Aroma pandannya lembut banget, pas diminum enak yah wangi pandan, ga kemanisan juga. Teh serehnya menurutku aromanya ga begitu strong, rasanya pun ga sereh banget, enakk loh diminum pas cuaca hujan 😍

Fyi, semua makanan yang aku pesen seporsinya belum sama nasi yaaa~

Menu yang dipesan: Sop Iga Brenebon, Ayam Rampa, Teh Pandan, teh sereh, Sei Sapi Kecombrang, sei sapi jumbo

Tanggal kunjungan: 12 November 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Novita Purnamasari

Alfa 2022

517 Review

Level 14

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Tongseng Se'i

Udah lama g kesini, jadi sekalian mampir mumpung lewat. Tempatnya g berubah & lebih lowong juga keliatannya karena g banyak kursi kaya dulu, bersih & nyaman si buat makan2.

Dulu belum ada menu tongseng jadi nyobain yang Tongseng Se'i, porsiannya g sepaket sama nasi jadi pesen nasinya juga, isian tongsengnya sendiri lengkap, daging sei sapinya pun g yang kecil2 banget dan empuk, kuahnya juga lekoh banget & kaya rempah yang kerasa. Nambah juga extra sambal rekomendasi mereka, ada Sambal Luat & Sambal Matah, keduanya maknyus tapi lebih ngena yang sambal luat dengan hint asem pedes yang lebih kerasa.

Menu yang dipesan: Tongseng Se'i, Sambal Luat, Sambal Matah

Tanggal kunjungan: 27 Juni 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tristo

379 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Burger Dessert

3.8  

Comfort food

Kesini karena ibu komandan bm makan disini
Aku pesan sei sapi lada hitam
Sei sapi ini di hidangkan lengkap dengan daun pepaya dan kuah sapi yg gurih
Sei sapinya sendiri sangat lembut dan bumbunya sangat meresap sehingga rasa dari sei sapinya ok banget sih
Saking enaknya ibu komandan sampe ngolesin nasinya ke piringnya
Untuk tempatnya aku lebih suka yg di burangtang karena tidak se crowded dan lebih besar dari cabang DU
Aku merekomendasikan untuk makan disini 👌

Menu yang dipesan: Sei sapi lada hitam

Tanggal kunjungan: 27 Juni 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eka M. Lestari

Alfa 2021

657 Review

Level 14

Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Ricebowl Sei

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Jadi gue order via transportasi online dan gue order yang ricebowl sei yang biasa sama yang sambal matah. Ini pertama kali gue makan sei sapi dan lumayan juga rasanya, gurih terus bumbunya juga berasa. Gue paling suka yang sambal matah sih, nah untuk ricebowl itu isinya daging, sayur, sambal, sama kuahnya

Menu yang dipesan: Ricebowl Sei

Tanggal kunjungan: 09 September 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ajeng Bungah Reskina

33 Review

Level 5

No Badge

3.8  

Sei Sapi Sambal Matah Segar Membahana

Kesini tengah hari bolong lagi puanas2nya dan luaper2nyaa. Langsung pengen makan yg ngenyangin dan seger2. Kita pesen Sei Sambal Matah, Sambal Laut, dan Lidah Sambah Kecombrang. Semuanya pilih yang Sapi.

Sei Sapi
Dipotong tipis2 tp pas dimakan tetep berasa dagingnya smokey dan lembut. Enak banget. Nagih. Gak keras sama sekali.

Sambal Matah
Mantep banget! Segerr. Bawangnya berasa.

Sambal Luat
Ini sambel asin, pedes, asem. Seger juga dimakan siang2.

Lidah kecombrang
Lidahnya sungguh tender dan gak melawan bgt ketika dimakan, sambal kecombrangnya harum khas kecombrangnya bikin napsu makan.

Pesen extra daun pepaya karna kita gatau kalau diporsi Sei Sapi nya udah dapet daun pepaya. Enaksih. Gak pahit, bener kaya yg dibilang orang2. Makannya dicampur nasi dan seruput kaldu ayam bikin pengen lagi dan lagi. Rasanya collab dengan sempurna.

Menu yang dipesan: se’i sapi sambal matah, se’i sapi sambal lu’at, Se’i Lidah Sambal Kecombrang

Tanggal kunjungan: 12 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Annisa Nurul Dewantari

Alfa 2020

344 Review

Level 13

Steak Kopi Pasta Dessert Bubble Tea

4.4  

Cabang baruu

Biasanya makan sei sapi di dipatiukur, baru kali ini cobain dicabang ini. Tempatnya jauh lebih bagus dan luas drpd yg satunya. Meja nya tetap dijarak2in mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi.

Untuk rasa dan porsi entah kenapa aku lbh suka yg disini, ngga terlalu pedas bumbunya dan sayur daun pepayanya ngga begitu pahit.

Harganya pun sangat terjangkau sih dibandingkan dgn porsinya yg banyak. Aku pesan sll yg jumbo. Overall makanan yg selalu ngangenin buat balik ke bandung sih salah satunya ini yaa, krn di jkt blm nemu yg rasanya mirip disiniii

Menu yang dipesan: se’i sapi sambal matah, se’i sapi lada hitam

Tanggal kunjungan: 22 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @makankudiary (by tamy)

116 Review

Level 9

Kopi Dessert Bubble Tea

4.2  

Bikin kangen bandung

Emang se’i sapi lamalera @seisapilamalera itu yg paling bikin kangen buat ke Bandung, setuju kan?🥺

🍖 Se’i Sapi Sambal Lu’at (22k 💸)
— paling fav banget banget. Kalau kesini pasti pesennya yg ini, bukan yg lain. Karna rasa sambel nya itu unik bgt, pedes tapi ada rasa asem2 gt. Enak deh pokoknya🤎
🥬 Tumis Daun Pepaya & Singkong (10k 💸)
— tidak lupa, terimakasih karna makan disini, aku jadi suka sama daun pepaya & singkong🥺 soalnya daunnya ga pait sama sekali 🥰

Tanggal kunjungan: 13 Juni 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dwi Izaldi

Alfa 2021

784 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

B Aja

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Penasaran banget sama sei sapi yang katanya terkenal dan salah satu yang terenak di Bandung. Bela belain pesen di aplikasi ojol. Harganya lumayan terjangkau sih. Gue pesen yang Sei Sapi Sambal Matah. Dapetnya sama daun pepaya dan kuah bening juga. Ternyata B aja sih.. padahal ekspektasi udah tinggi. Sambal matahnya gak terasa bgt sambal matah, yang seharusnya kerasa bawang dan minyak kelapanya. Tapi dagingnya empuk dan porsi oke lah.

Menu yang dipesan: Sei sapi sambal matah

Tanggal kunjungan: 03 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Wanci | IG: @wancicih

112 Review

Level 9

Dessert

3.6  

Patut dicoba

Tempatnya nyaman sih dan terlihat luas dari luar. Menunya ada banyak banget, yang wanci inget untuk menu rekomendasinya ada Se'i Sapi Sambal Lu'at dan Se'i Lidah Sambal Matah. Nah, wanci pesen Se'i Lidah Sapi Sambal Lu'at dan Se'i Lidah Sapi Sambal Ijo. Sambal Lu'at itu rasanya pedes tapi ada asam-asamnya dari perasan jeruk lemon. Seger deh! Rasa Se'i lidahnya pun enak, beraroma khas daging yang diasap. Kayaknya wanci bakal balik lagi ke sini kalo lagi ada di Bandung🤪⁣

Tanggal kunjungan: 29 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
26 Nov 2022
Apa yang dipesan?