Review Pelanggan untuk Sei Sapi Lamalera

SE'I TERBAIK!

oleh @stelmaris , 15 Februari 2019 (hampir 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Sei Sapi Lamalera
*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

halal tapi rasanya luar biasa terkenang.

meskipun ga mampir ke outletnya langsung, cuma beli via delivery online gitu... rasanya luar biasa nikmat. sensasi smoky nya terasa dr aroma dan bumbunya bener2 meresap banget. tanpa nasi aja udah enak, kebayang ga sih dicampur dgn nasi hangat dan sambalnya? asli, kalo ke bandung kudu harus wajib cobain makan se'i sapi ini. terbaik!

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sei Sapi Lamalera

(Indonesia)

Jl. Bagusrangin No. 24A, Dipatiukur, Bandung


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.3
Suasana:3.1
Harga:3.9
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil @stelmaris

Alfa 2020

1436 Review

2365 Makasih