Review Pelanggan untuk Sementara Coffee

Bole pindah?

oleh Chris Chan, 16 Februari 2020 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

2.6
Foto Interior di Sementara Coffee
Foto Makanan di Sementara Coffee

Aduh pada latah kan buka tempat ngopi semua tanpa memikirkan konsep, menu, dll. Suka bingung saya tuh jadinya. Ya kayak ini nih, menjual kopi tanpa ada pengetahuan akan kopi yang memadai. Saya ada order es kopi guren yang katanya pakai gula aren tapi rasanya sungguh membuat saya ingin berhenti di tegukan pertama lalu mencari minuman lain saja. Ada aroma2 abu gitu masa di kopi saya, entah abu rokok entah gosong entah gimana tapi ganggu banget si. Untuk yang satunya lagi saya tidak ada masalah sih tapi ya jatuhnya tetep B aja. Pelayanan juga lamaaa dan konsep tempat membingungkan.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sementara Coffee
Foto Interior di Sementara Coffee

Menu yang dipesan: Es kopi susu sementara, Es Kopi Guren Sementara

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sementara Coffee

(Kafe)

Jl. Kebon Sirih No. 8, Cicendo, Bandung


Rata-rata: 3.2
Rasa:3.0
Suasana:3.0
Harga:3.5
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Chris Chan

1835 Review

1305 Makasih