Senusa  [ Indonesia ]
3.71 7 review

Senusa

[ Indonesia ]
3.71 7 review
Rasa
3.0
Suasana
4.1
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
4.1
Kebersihan
4.3

Jl. Karangsari No. 16, Setiabudhi, Bandung

Belum Buka - Selasa (11:00 - 22:00) 022 64402383

022 64402383

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Senusa [ Setiabudhi ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Ovo

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1572409194
    https://assets-pergikuliner.com/VSligfkTKnL2D4iI5ijZNPim4Do=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1659403/picture-1572409194.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Wxt6f_KlO0aUyRFFaNsqvivz7rg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1659403/picture-1572409194.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572409194
    https://assets-pergikuliner.com/Y48KJ0ZFO-2823P6qOI_T-nN2SM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1659404/picture-1572409194.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lMYOiCSCaA2-oe01OnHsMISSAgU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1659404/picture-1572409194.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572409195
    https://assets-pergikuliner.com/zW_ZIu7QZGCytMM10fuqI9fzGUM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1659405/picture-1572409195.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rY2pwtXrSWZHI7p6g3FzR8sfJxI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1659405/picture-1572409195.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572409196
    https://assets-pergikuliner.com/wxqiXwb4fC9eZj87wUtCfN6YDZw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1659406/picture-1572409196.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WcECuoDpNDapZ7lWFmGomCT0V-c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1659406/picture-1572409196.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572409196
    https://assets-pergikuliner.com/ei3KpLmIp89VxJRnjxxnWgs8O9g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1659407/picture-1572409196.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oNp-eZw9imCVcUQE8oAVeiP8x_0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1659407/picture-1572409196.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572409197
    https://assets-pergikuliner.com/qbRUQ8_zxB8P3glqkIh2BDgeVRA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1659408/picture-1572409197.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pBv4nTzjrItasPvMXjNtgLl4eX4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1659408/picture-1572409197.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572409198
    https://assets-pergikuliner.com/xjXKUKsU2m7aD_UAnBoUCHhukEg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1659409/picture-1572409198.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9Lz4Ge7lUuigkpzy43ByTqtkZU8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1659409/picture-1572409198.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542689633
    https://assets-pergikuliner.com/kIJboJNiT5FNOrbqB2Jb_Te4OpI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1157396/picture-1542689633.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mrbTuTDdKJW8bDWdS-ZZobiRkWc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1157396/picture-1542689633.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1542689709
    https://assets-pergikuliner.com/ZsTB2U4wFoGroXP3kGmxkvvsh7U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1157399/picture-1542689709.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qQWi5pxQ9I9lnopLAy0ALGDY8oY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1157399/picture-1542689709.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1542960549
    https://assets-pergikuliner.com/cf1HZVyR5wqaMlj6CrJJ-IzMIOY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1161876/picture-1542960549.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IeZPxcnDAgarjASo2PferJy_sa8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1161876/picture-1542960549.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Senusa

Foto Profil Dianty Dwi

307 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.4  

Hidangan Indonesia

Senusa merupakan restoran yang berkonsep hidangan indonesia. Jadi dia sediakan berbagai macam menu dari sabang sampai merauke. Secara tempat ini nyaman banget ya, bersih dan pelayanannya juga oke punya. Sambil menunggu pesanan datang juga diberi cemilan dulu. Beberapa menu dipesan disini:
- jukut kelor mesanten: hidangan daun kelor yang disajikan dengan serutan kelapa muda, dikuah santan kuning disajikan didalam kelapa muda. Rasanya gurih dari santannya.
- nasi goreng rawon: nasi goreng tapi dia pake bumbu rawon, warnanya hitam dari kluwek, ada potongan daging sapinya. Nah ini menurut aku rasanya sih enak ya cuma kok kemanisan, jadi citarasanya seperti hilang, ninggalin manis aja.
- ikan bakar jimbaran: ikan bakar dengan bumbu khas jimbaran bali, disajikan dengan pelengkap berupa kecap rawit dan sambal matah. Ikannya enak lembut dagingnya, rasanya juga meresap sampai dalam.
- lawa udang: udang asap yang disajikan dengan saus kuning, udangnya gede gede banget. Rasanya ya rasa bumbu kuning aja gimana.
- gendis: minuman campuran berupa jus, campurannya apa lupa. Nah ini enak, seger, ga kemanisan, pas lah pokoknya cucok.
Secara keseluruhan si rasa hidangannya tuh enak ya, cuma menurut aku ini entah mengapa kok enaknya cuma "yaudah enak aja" dan cenderung ke manis, tidak ada sesuatu yang bikin interested lebih lanjut lagi kalau secara rasa. Tempat udah oke banget begitu juga dengan pelayanan dan tampilannya.

Menu yang dipesan: Gendis, jukut kelor mesanten, ikan bakar jimbaran, Nasi goreng rawon, Lawa Udang

Tanggal kunjungan: 27 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fika Sutanto

122 Review

Level 9

Kopi

4.0  

Resto dgn makanan khas berbagai daerah di Indonesia

Pertama kali datang liat suasana nya enak banget, interior dgn hiasan batik dan kayu2 gt di tambah lampu2 yang menghangatkan suasana, dijamin bakal betah deh

Overall semua makanan nya enak2, ga ada yg ga enak
Dari segi harga juga masih worthed lah
Yang mau coba makanan khas daerah2 di Indonesia bisa langsung ke sini tanpa harus datang ke berbagai tempat di Indonesia

Menu yang dipesan: Ayam Tangkap, Sate Maranggi, Bebek Embung Payangan, nasi kencur, Es Teler, Bubur Kampiun, Tahu Pletok, Es Asam Jawa

Tanggal kunjungan: 23 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eat and Leisure

318 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.6  

Resto Dengan Menu Nusantara

Follow me on Instagram @eatandleisure

Resto yang 1 ini emang cocok banget buat ngumpul, ramean apalagi kalo sama keluarga. Table capacitynya lumayan banyak dan ambiencenya udah gak usah di raguin lagi, pewe banget. Mengangkat tema Indonesia banget, mulai dari interior yang dominan warna coklat kayu, batik-batik dan icon khas Indonesia tersebar di sekitaran Resto. Tidak lupa, makan dan minuman yang tersedia di Resto ini adalah khas Indonesia loh, bisa di bilang dari Sabang sampe Merauke. Ga perlu jauh-jauh keliling indonesia kalo disini juga semua ada.

Berikut beberapa makanan dan minuman yang EAL icip:

CINCANG KARO (MEDAN) - 48K
Ayam kampung yang di campur bumbu karo singkong dan parutan kelapa yang di bakar di dalam bambu.
Keliatannya ukurannya gede, tapi pas nyampe kayanya cuma porsi buat ber2 deh dan banyakan daun siangkong + parutan kelapanya dibanding ayamnya.
Taste: 7.5/10

SATE LILIT (BALI) - 38K
Sate khas Bali yang menggunakan ikan cincang dan di campur dengan bumbu rajang dan bumbu khas Bali.
Sate lilitnya b ajasih, teksturnya agak keras dan kurang berasa.
Taste: 7/10

NASI BIRE (BALI) - 30K
Nasi putih yang di campur dengan kecombrang, daun jeruk dan kacang kedelai goreng.
Nasinya agak kurang suka karna ada campuran kecombrangnya, kaya ngerusak rasa buat aku. Untuk porsi besar, quantitynya lumayaaan banyakkk...
Taste: 7/10

KAKAP MERAH KUAH KUNING (PADANG) - 125K
Ikan kakap merah yang di masak dalam bumbu kuning dan rempah-rempah.
Ini menu yang lumayan masuk di lidah aku, ikan kakap dan bumbunya ok. Ukurannya juga lumayan gede.
Taste: 8/10

ES PISANG IJO - 22K
Salah satu sajian favorite juga dari Senusa Resto. Kulit ijonya pas, gak tipis dan ga tebel juga, pisangnya manis gak keset, ada bubur sumsum, kuah pink dan serutan es batu sebagai toppingnya. Manisnya pas!

ES ASAM JAWA - 20K
Segerrr, manis asemnya pas!

ES MARKISA KELAPA MUDA - 25K
Eh ini favorite juga, seger aja beres makan berlemak minumnya yang seger macem ini, tapi sayang markisanya itu dari sirup.

Oiya, pas dateng kamu bakal di kasih semacam welcome snacks yang di bikin kaya papan congklak yang isiannya ada kerupuk, keripik singkong dan berbagai jenis sambal, unik!

IG: @eatandleisure
BLOG: https://eatandleisure.wordpress.com/

Tanggal kunjungan: 29 September 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Desanggi  Ritzky Aditya

92 Review

Level 8

Kopi

4.4  

Restaurant dengan makanan sabang sampai merauke

Buat yang suka atau lagi pengen makan berbagai jenis makanan indonesia bisa banget nih dateng ke @senusaresto.id ngga cuma nyajiin makanan khas dari satu daerah aja, tapu dari berbagai daerah di indonesia, seperti manado, pontianak, medan, bali dan masih banyak lagi!

.

Makanan paling favorit mimin disini adalah cincang karo khas medan, yaitu ayam cincang dengan bumbu karo singkong dengan parutan kelapa yang dibakar didalam bambu. Menurut mimin rasanya enak dan unik banget, rasa gurih dan aga manis. Yang pasti enak!

.

Price range dari harga 10.000 - 125.000 tapi rata-rata harga makanannya 30.000 - 60.000 jadi cukup affordable lah, wajib banget buat yang pengen ngumpul keluarga atau makan siang disini!

Tanggal kunjungan: 28 September 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Desy Mustika

741 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Senusa Sebangsa Setanah Air

Senusa ini menjual berbagai macam masakan Indonesia, tapi tempatnya dibikin kece gituloo jadi keren aja gitu hehe. Aku pesan beberapa menu disini, diantaranya:

1. Nasi Bire
Nasi Bire ini katanya asalnya dari Bali tapi pas aku makan rasanya mirip sama nasi tutug oncom, cuma ini ngga ada oncomnya aja sih tapi ada beberapa butir kacangnya.

2. Sate Lilit
Hmm ini sate lilitnya aku bakal bilang biasa aja sih, rasanya agak kurang sedikit berbumbu terus dingin gitu (ini gatau gegara kelamaan foto).

3. Cincang Karo
Ayam kampung di cincang terus dicampur kelapa & daun (gatau daun apa) lalu dibakar menggunakan bambu. Lebih dominan kelapanya gitu sih, gatau karena si ayam kampungnya ini dicincang makanya kurang kerasa tapi kata teman yg lainnya juga lebih banyak kelapa sama si daunnya itu

4. Kakap Merah Kuah Kuning
Ini kakapnya besar banget bisa buat ber6/7 deh kayanya. Bumbu kuningnya agak kurang mantep kalau kataku. Memang sih ngga amis tapi rasanya kurang aja gitu.

5. Es Pisang Ijo
Pisang ijonya lumayan, dia bubur sumsumnya banyak terus rasa manisnya juga pas.

Menu yang dipesan: nasi bire, Sate Lilit, cincang karo, kakap merah kuah kuning

Tanggal kunjungan: 23 September 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kuliner Limited Edition

186 Review

Level 10

Kopi Bakmi Dessert

3.4  

Makanan dari berbagai daerah

Tempat makan yang cozy ... kita bisa memilih menu dari berbagai daerah yang ada. Seperti dari Bali ada nasi bire dan sate lilit, ikan merah kuah kuning dari padang, cincang karo dari medan. Benar benar cita rasa kita 😊

Pertama kali dihidangkan hidangan pembuka seperti cireng, kripik singkong, krupuk ikan jadul, dan ikan asin apa yah namanya 😁 kecap dan sambel yg dihidangkan ditempat congklak .. unik yooo 😉

Menu yang dipesan: kakap merah kuah kuning, nasi bire, cincang karo, Sate Lilit, lychee tea, Pisang Ijo

Tanggal kunjungan: 23 September 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Veranyca Handoko

42 Review

Level 7

Kopi

3.6  

Ala bali bali gitu

Makan siang kali ini aku pergi ke daerah sukajadi, tepatnya di jalan karang sari jo.16 nahh ada restoran namanya Senusa, makanan yang ditawarin sih lebih ke bali balian gitu.

.

buat makan siang ini, aku pesan nasi bire, cincang karo medan, sate lilit dengan sambal matahnya, daaann ikan kakap merah masak padang.

.

buat nasi bire, kurang pas sama selera aku, tapi masih bisa dimakan kok, cuma gak seselera aja. aada kacang nya, ada daun qpa gitu. 1 porsi gini, bisa dimakan 6-7 orang.

.

nah cincang karo medan ini, disajikan di bambu bakar gitu, isinya ada daun singkong, sama parutan kelapa, pastinya sama cincang ayam.

untuk rasanya, aku sih kurang suka yah, ayamnya terlalu sedikit, trus kayak makan urap aja gitu.

.

satelit alias sate lilit, aku juga kurang suka, penyajiannya agak dingin, isiannya tipis gitu.

.

nahh yang terakhir, ikan kakap merah padang. ukuran ikan yang disajiin ini bisa untuk 5-6 orang, rasanya buat aku sih oke, soalnya si bumbu nya itu kerasa, nyerap ke ikannya, tapi kuahnya agak sedikit, mungkin bisa request kalau pengen banyak kuah. ahhh, sayangnya kurang pedas, padahal pas pesan tingkat kepedasannya minta yang sedeng.

.

nahh setekah kita pesen semua makanan, mereka akan siapin kita welcoming food gitu. uniknya si welcoming food ini, disajikan diatas mainan congklak. ada cireng, keripik singkong, ikan sambal.

Menu yang dipesan: nasi bire, Ikan kakap merah padang, cincang karo, Sate Lilit

Tanggal kunjungan: 23 September 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat