Serba Seblak Tahu Susu Lembang  [ Indonesia ]
3.7 2 review

Serba Seblak Tahu Susu Lembang

[ Indonesia ]
3.7 2 review
Rasa
3.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Tahu Susu Lembang
Jl. Lembang No. 177, Lembang, Bandung

Buka - Rabu (08:00 - 20:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (08:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Serba Seblak Tahu Susu Lembang [ Lembang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1538994880
    https://assets-pergikuliner.com/oQ2gDpLe7-zdkEqxpFPy20Hcfk8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1103004/picture-1538994880.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ch8f40rUD91dQUNy-zcEnsxuk04=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1103004/picture-1538994880.jpg 2x
    385290
  • Picture 1538994881
    https://assets-pergikuliner.com/Dgv0TaBDsmZEwR4W4gxoQAVpDXw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1103005/picture-1538994881.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/bZ6k-d_WEdfv6WpNMjWzmomshWc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1103005/picture-1538994881.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Serba Seblak Tahu Susu Lembang

Foto Profil Jenny (@cici.adek.kuliner)

Alfa 2018

454 Review

Level 13

Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

B aja

Cobain seblak disini gara2 tergoda sama pesanan org lain, pas dateng trnyt ga seenak yg dibayangkan sih.. hehe.. Aku order yg tanpa sambel krn ga bs mkn pedes..

Seblaknya ga pelit sebenernya, isiannya banyak, kerupuknya banyak dan bewarna warni, & ada cekernya jg.. Cukup kenyang makan ini doang.. Tp mnrt ak rasanya agak kurang & kuahnya kurang banyak, jd agak eneq gt jg mknnya..
Overall msh blh dicobalah..

Tanggal kunjungan: 30 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Maissy  (@cici.adek.kuliner)

Alfa 2018

274 Review

Level 12

Ramen Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Kerupuknya banyak!

Ga kaya seblak dijakarta disini jenis kerupuknya banyak banget jadi lucu gtu. Satu porsinya dibandrol 20k dan walaupun mangkoknya kecil tapi bikin super kenyang loh.
Untuk rasanya sih biasa aja agak ga sesuai ekspektasi dan dangat kurang pedes sih. Pelayanannya baik dan tempatnya oke kok luas dan cukup nyaman.

Tanggal kunjungan: 05 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
14 Apr 2021
Apa yang dipesan?