Sigli Jaya  [ Indonesia ]
4.0 3 review

Sigli Jaya

[ Indonesia ]
4.0 3 review
Rasa
5.0
Suasana
3.3
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.7

Jl. Tubagus Ismail Raya No. 22, Dago Atas, Bandung

Belum Buka - Sabtu (19:00 - 02:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (19:00 - 02:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sigli Jaya [ Dago Atas ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1497438637
    https://assets-pergikuliner.com/xGMn567bf_4DjAug4XnrN7MiBeM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/588755/picture-1497438637.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AgIGWfqo2qZ8yFBPAAVsqsyGD04=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/588755/picture-1497438637.jpg 2x
    385290
  • Picture 1552905390
    https://assets-pergikuliner.com/hhAilmSwPbbCIultJl5IcNtD4iM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1318266/picture-1552905390.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FIMljZ8_StRlX3TAfOOuH7d_bwc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1318266/picture-1552905390.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sigli Jaya

4.0  

Mie Aceh yang Keceh

Akhirnya aku diberi kesempatan ke sini. Malam ini, pertama kalinya mencoba masakan aceh. Mari kita mulai...
Sejujurnya, dari segi suasana, pelayanan, kebersihan, tidak ada bedanya dibanding warung lainnya. Sederhana, seadanya, dan senyamannya. Yang begitu buatku terkesan adalah rasa makanannya. Harganya standar, 13k untuk sebuah Mie Rebus adalah harga standar warung. Yang lebih dari standar adalah rasa bumbunya. Wew...
Benar - benar terasa beda dibanding mie warung biasanya. Benar - benar terasa ke "aceh" annya.. Perfect!
Overall, ya, apabila kalian ingin restoran yang sederhana di raga tapi mewah di rasa, sepertinya ini restoran yang tepat. Selamat mencoba!

Menu yang dipesan: Mie Rebus

Tanggal kunjungan: 15 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fadhlur Rohman

564 Review

Level 14

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Mie Aceh Favorit

Rumah Makan ini menjual aneka masakan khas aceh dengan koki yang didatangkan langsung dari Aceh dari Aceh. Tempatnya sih berupa warung kecil yang terdiri atas 6 meja doang. Saya selalu mengunjungi rumah makan ini kalau memang lagi punya waktu luang atau kalau lagi ngak laper-laper banget, di rumah makan ini semua pekerjaan dilakukan oleh satu orang saja, jadi wajar makanannya datang agak lama sih.
- Mie Aceh Udang (20K)

Yang paling saya suka dari Mie Aceh adalah kompleksitas rasa bumbunya. Bumbu nya berupa perpaduan aneka rempah dengan cita rasa yang sangat kuat. Rasa bumbunya ngak pedes kok, jadi aman buat yang ngak suka pedes. Toping udang nya juga enak, udangnya segar dan porsi udangnya juga ngak pelit. Makan mie aceh ngak lengkap sih tanpa emping dan acar bawang. Perfecto!
- Roti Cane Manis (12K)

Porsi roti canenya lumayan besar, cocok untuk ririungan sih. Rasa roti canenya sih minimalis, soalnyahanya ditambahkan susu kental manis dan sedikit gula. Minimalis tapi enak kok

Menu yang dipesan: Mie Udang, Roti Cane Manis

Tanggal kunjungan: 29 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Enak.

Udh banyak yg bilang kalo mie aceh disini tuh enak dan murah, akhirnya kemaren pun kesampean buat nyobain makan mie aceh ini. Tempatnya sih kedai kecil biasa cuma ada 6 meja di dalamnya, yg jualnya bapa2 kumisan agak serem tp baik kok hehe.

Langsung aja pesen mie aceh udang, mie nya ini kita bisa pilih mau yg goreng atau basah, saya pilih yg basah. Untuk menu ini harganya 20k ajah. Begitu dtg wanginya langsun menggoda bangeeett apalagi liat kuah kentalnya duuuhh ngiler. Daaan bener begitu saya seruput kuahnya, ini enak bgt kentel2 gurih pedas, duh enak deeeh. Tekstur mie nya pun saya suka, kenyal2 gitu dan taburan udang nya juga banyak loh, ini recommended sih. Oiya roti cane nya juga enak loh syg kemaren lupa foto hehe.

Menu yang dipesan: Mie Aceh Udang

Tanggal kunjungan: 09 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat