Siliwangi Bolu Kukus  [ Toko Kue ]
3.8 5 review

Siliwangi Bolu Kukus

[ Toko Kue ]
3.8 5 review
Rasa
3.8
Suasana
3.6
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.6

Jl. Moch. Toha No. 145, Moch Toha, Bandung

Belum Buka - Senin (06:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (06:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Siliwangi Bolu Kukus [ Moch Toha ]

  • Tipe KulinerToko Kue
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1582020083
    https://assets-pergikuliner.com/392Wi1FKyWAS3uVLQqcVGaorwZk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1851392/picture-1582020083.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PskxCM1EJfPnLLpOFIwBHgtifPo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1851392/picture-1582020083.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582020083
    https://assets-pergikuliner.com/_occfnhL4bVd7KHfGWpWljcyheE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1851393/picture-1582020083.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EELNOLG51IEaM-p43qBGoEFBozE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1851393/picture-1582020083.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582020084
    https://assets-pergikuliner.com/t5xMMHbkL2VnFdfCQDkQ3fvvZDI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1851394/picture-1582020084.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kKduBvFYuxb8OH-mMhvwFK0-NbE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1851394/picture-1582020084.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Siliwangi Bolu Kukus

Foto Profil Handi Suyadi

24 Review

Level 4

No Badge

2.6  

Ga Enak

Siliwangi Bolu Kukus adalah toko kue oleh-oleh asal Bogor. Konon Siliwangi Bolu Kukus cukup terkenal di Bogor. Barangkali karena kesuksesan tersebut maka kemudian Siliwangi Bolu Kukus berani ekspansi ke Bandung. 

Rupanya pilihan varian rasa cukup beragam. Ada puluhan pilihan rasa ditawarkan. Pada akhirnya dipilih rasa Alpukat Mentega dan Martabak Kacang. 

Bolu Alpukat Mentega (3/10)
Setelah dimakan terungkap bahwa tampaknya bolu hanya menggunakan esens alpukat. Oleh karena itu rasa alpukat terasa kurang nendang. Topping keju lumayan membantu menutupi rasa bolu yang mengecewakan.

Bolu Martabak Kacang (3/10)
Bingung rasanya mengapa bolu ini dikasih judul rasa Bolu Martabak Kacang meskipun rasanya sama sekali tidak mirip seperti martabak kebanyakan. Dari penampilan bolu tersebut tampak jelas aslinya hanya sekadar bolu rasa kacang. 
Rasa bolu cenderung aneh karena manisnya cukup terasa annoying.

Secara singkat, keduanya sama-sama tidak enak.


Tanggal kunjungan: 09 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chris Chan

1722 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Ketagihan...

Cukup bisa dikatakan ketagihan sama penganan satu ini karena selain harganya yang terjangkau, cita rasanya juga enak dan pilihannya cukup banyak. Saya kali ini mencoba 3 varian rasa yang belum saya beli sebelumnya yaitu ubi, kopi, dan cokelat. Tinggal susu sama stroberi nih. Untuk yang ubi, berasa banget ubinya, jadi padat dan mengenyangkan juga sih tapi enak. Kalau untuk yang kopi dan cokelat, buat saya sedikit kurang lekoh aroma dari kopi dan cokelatnya tapi masih dapat diterima.

Menu yang dipesan: Kopi bogor, Ubi Cilembu, brownis cokelat

Tanggal kunjungan: 16 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chris Chan

1722 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Baru di kotaku

Ada nih pesaing si bolu sapi, asalnya dari bogor kalo ga salah tapi baru buka cabang baru di deket rumah. Langsung melipir deh kesana dan jujur kalap soalnya ada 8 rasa dan semua nya tampak enak gitu. Tapi coba 3 dulu aja deh soalnya takut ga abis. Pertama coba yang Alpukat Mentega karena hasil icip2 sample saya paling suka itu; terus yang Ketan Kelapa juga enak ada kreces2 kelapanya; terakhir ada Talas Bogor yang juga unik. Sisanya sih kayak kopi, susu, cokelat, dan stroberi menurut saya B ajah.

Menu yang dipesan: Alpukat mentega, talas bogor, ketan kelapa

Tanggal kunjungan: 12 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eat Drink Enjoy

313 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Avocado banget...!!!! 🥑

Tertarik beli bolu di sini karena lihat tempatnya bagus, bersih dan logonya harimau. Unik sih, terus lihat bannernya mirip sama bolu susu yang terkenal di Bandung dulu, cuma yang Siliwangi unik di flavor-nya.

- Bolu Kukus Avocado : Jujur ya ini enak banget, kuenya lembut ga terlalu manis, creamy avocadonya ga nempel di lidah alias alami ga pake gula buatan atau pewarna. Sehabis makan ga enek, keju di atasnya juga melengkapi gurihnya bolu kukus ini.

Buat penggemar kue wajib cobain bolu kukus Siliwangi.

Menu yang dipesan: Bolu kukus avocado.

Tanggal kunjungan: 08 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mariane  Felicia

858 Review

Level 17

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Cabanh bogor

Buka juga neh bolu kukus viral di Bogor ..
dari kemarin pengen banget ke sini rame banget antrian nya ..

Tempat
Bersih .. nyaman adem ..

Pelayanan
Perfect .. pas mao masuk ada tim yang menawarkan qt buat coba dl 8 rasa .. supaya pas masuk ga bingung mao beli yang mana .. pas pulang juga disuruh lagi coba varian yg ada loh ..
Pas masuk disambut banget .. sukaa banget

Harga
27.500 smua varians dan amad sangat worth it banget .

Cita rasa
Enak enak .. ga pake essence loh .. asli . Malahan yang brownies pake wisjman asli .. salut .. pantesan aja enak . Empuk dan emang manis nya pas ga giunk .

Tanggal kunjungan: 27 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
28 Feb 2021
Apa yang dipesan?