Review Pelanggan untuk Skyline

Place for Intimate Romantic Dinner, With So-So Pricey Food, and Terrible Service.

oleh Fadhlur Rohman, 18 Agustus 2019 (1 tahun yang lalu)

4 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

2.4
Foto Makanan di Skyline

US Sirloin Steak

Foto Makanan di Skyline

Skyline Diablo Pasta

Sebenarnya ini bukan pengalaman pertama saya mengunjungi restoran ini, pengalaman sebelumnya sih tidak begitu impresif. Namun saya memutuskan untuk kembali mengunjungi restoran ini karena teman saya yang berasal dari luar kota ingin dinner di restoran yang Bandung banget dengan view ketinggian, then we decided to give this restaurant another try.

Dari segi interior dan eksterior sih two thumbs up banget untuk konseptornya, saya benar-benar suka dengan konsep yang diusung, konseptornya sepertinya paham betul karakter Bukit Dago. Saya juga sangat mengapresiasi kehadiran live music yang berhasil menghadirkan suasana intimate-romantic dinner—meskipun datangnya tidak bersama pasangan terkasih.

Yang menurut saya perlu banget di-improve adalah pelayanannya yang payah banget. Saya dan teman-teman datang di malam minggu dan tentunya berlaku sistem waiting listwe've dealed with this before deciding to come. Yang menyebalkan adalah pelayannya semena-mena men-skip antrian kami, padahal kami tidak beranjak kemana-mana—standing next to waiting list counter. Tidak hanya itu, kami ditempatkan di meja yang masih kotor, bahkan setelah dibersihkan pun masih berminyak.

Pramusajinya juga melayani dengan sangat ketus. Bahkan pramusajinya sempat nyeletuk. "Menu yang murahnya ada di depan kak!"—ini rude banget sih menurut saya. I want to shout her loudly, "Not every single person who dressed like a teenager doesn't have enough money to pay this kinda food, ma'am!" Saya benci diskriminasi yang seperti ini. Yang lebih parah sih pizzanya disajikan lebih dari sejam, parah banget lamanya. Vallet parking juga perlu banget diimprove, padahal bayar loh ini. 

Food:
- Mushroom Soup (32K): Not bad at all, what a good starter.
- Tenderloin Steak (108K): Dari segi look juga sudah terlihat kalau steaknya tidak sesuai ekspektasi saya, potongan dagingnya kecil banget. Dari segi kualitas daging sih sebenarnya lumayan OK, dagingnya empuk, marinasinya OK, dan doneness-nya pas. Sayangnya, side dishes-nya yang look-alike-potato-nugget dan fresh vegetable-nya ngak banget, baik dari segi rasa, ukuran, maupun look.
- US Sirloin Steak (118K): Luckily, ukuran potongan dagingnya jauh lebih besar dibandingkan tenderloin steaknya. Steaknya OK, side dishes nya ngak banget, dan saus mushroomnya benar-benar failed.
- Madame Michelle Pizza (98K): Isian pizzanya lumayan komplit, namun distribusi toppingnya kurang merata. Base pizzanya juga lumayan lembut dan seasoningnya lumayan rich.
- Skyline Diablo Pasta (56K): Pastanya sih lumayan OK, pastanya al dente, sausnya creamy dan bold banget dan garlic breadnya crunchy dan buttery banget.

Beverage:
- Creamy Banana Milkshake (38K): Minuman ini gaka terlalu manis, creamy, dan milky sih jadi agak eleg, apalagi saya habis menyantap sepiring steam
- Virgin Mojito(42K): What a refreshment is! Tapi agak pricey sih

Foto lainnya:

Foto Makanan di Skyline
Foto Makanan di Skyline
Foto Makanan di Skyline
Foto Makanan di Skyline
Foto Makanan di Skyline
Foto Interior di Skyline
Foto Makanan di Skyline
Foto Interior di Skyline

Menu yang dipesan: Creamy Banana Milkshake, Mushroom Soup, Madame Michelle Pizza, Skyline Diablo Pasta, US Sirloin Steak, tenderloin steak, Virgin Mojito

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.

Informasi

Skyline

(Kafe)

Jl. Bukit Pakar Timur No. 108, Dago Atas, Bandung


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.6
Suasana:4.6
Harga:3.3
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Fadhlur Rohman

878 Review

1207 Makasih