Review Pelanggan untuk Sliced Pizzeria

Mixed Feeling

oleh Fadhlur Rohman, 18 Maret 2021 (3 bulan yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di Sliced Pizzeria

Special Truffle Sliced Pizza

Restoran pizza (read: pittsa) ini berada di lantai 2 Ruang 8 Space, Ranggamalela. Posisinya tepat di depannya stand Tropical Vibes. Tempat didesain dengan konsep modern-minimalis yang memberikan kesan bersih dan legah. Konsep seperti sepertinya adalah pilihan yang tepat mengingat tempatnya tidak besar. Tempatnya adem dan nyaman, namun untuk berlama-lama jelas kurang cocok.

Food and Beverage:
- Special Truffle Sliced Pizza (47K)

Untuk sepotong pizza harga 47 ribu jelas tidak bisa dibilang murah, apalagi untuk pasaran Bandung, pizza dengan konsep dan ukuran yang hampir sama masih dibanderol dengan harga di sekitar 30K. Pizza-nya diklaim tidak berkiblat ke Italian style (neapolitan nor sicilian) maupun New York style. Mereka mengklaim kalau mereka menciptakan gaya mereka sendiri, tapi imho pizza-nya lebih mirip ke NY style pizza dengan ukuran yang lebar, bisa dilipat, dengan pinggiran yang sedikit renyah.

Impresi awal saya ketika melihat pizza-nya adalah, "Gila, pizza-nya greasy banget!". Pizza-nya benar-benar becek oleh minyak. Topping truffle-nya jelas tidak seperti di video mbak-mbak viral Tiktok, truffle-nya dalam bentuk potongan kecil (it's acceptable since truffle kan memang semahal itu) serta dalam bentuk truffle oil, meskipun begitu citarasa truffle-nya cukup noticeable. Citarasa pizza-nya agak tidak se-cheesy bentukannya, keju mozarella-nya agak pelit. Di setiap meja tersedia chili oil, garlic oil, dan chili flakes. Another oil to my pizza? Definitely not. Chili flakes will help.

Menu yang dipesan: Special Truffle Sliced Pizza

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sliced Pizzeria

(Barat)

Jl. Ranggamalela No. 8 (Lantai 2), Dago Bawah, Bandung


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.7
Suasana:4.0
Harga:2.7
Pelayanan:3.3
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Fadhlur Rohman

938 Review

1275 Makasih