Review Pelanggan untuk Smash and Shake

Best Milkshake in Bandung!

oleh Urban Culinaire, 21 Desember 2017 (hampir 5 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.6
Foto Makanan di Smash and Shake
Foto Makanan di Smash and Shake

Hello foodies! Weekend kemarin kita kembali lagi ke Bandung untuk mampir ke beberapa resto yang lagi hits dan salah satu yang kita mau rekomen adalah Smash & Shake. Restoran yang terletak di Jl. Sulanjana ini menyajikan western and asian food loh guys dan milkshake menjadi andalan mereka nih. Selain dari makanannya, tempatnya terbilang unik dan super cozy loh guys.

Smash & Shake lokasinya di sebelah hotel Moxy (sebagai patokan) yang mudah banget dicari. Tempatnya juga bisa dibilang besae dimana di area depan cukup fotogenic dengan bertemakan rumput sintetis dimana mengunakan meja sport serta di kiri kanan dibuat mini shop yang rencanya sih ada toko sepatu unik nantinya. Untuk lantai duanya ada sofa lebar seperti ranjang yang memungkinkan kita untim bersantai lama disini loh guys. It's really cozy!

Smash Burger
- Berisikan beef patty, onion ring super crispy, beef bacon, jamur, irisan keju serta saus BBQ homemade yang super yummy! Dari segi tekstur empuk banget dagingnya ditambah onion ring yang buat jadi extra crunch in every bites. Sausnya juara nih , very western! Must order!

Lidah Cabe Ijo
- Lidah Sapi yang telah dimarinate dengna cabe ijo sebagai kunci kenikmatan pedasnya di dalam setiap gigitan dengan kentang mustofa yang memberikan rasa yang lebih bervariasi lagi. Untuk rasa enak, indo banget dan lidahnya bikin nagih.

Sate Taichan
- Sate ayam disajikan dengan sambal spesial Smash & Shake. Yang kita disuka disini adalah tekstur daging ayam yang super juicy dan gurih dicocol sama sambalnya yang ledas dan wangi (menggunakan sedikit daun jeruk). Love it! Must order!

Ovomaltine Brownies
- Ovomaltine milkshake dicampur dengan brownies. Serta whipping cream dan topping brownies yang dipotong dadu kecil kecil diatasnya. Untuk rasa tidak terlalu manis dan segar banget! Emang ga heran mereka spesialis milkshake.

Vanilla Fruit Pebbles
- Milkshake yang diminati orang pasti antara vanilla atau cokelat. Kita recommend banget yang satu ini karena vanillanya beras abanget ditambah pebbles yang memberikan rasa yang unik loh guys. Yum!

Summer Sunset Squash
- Miniman soda dicampur dengan jus apel dan jeruk dengan potongan sunkist. Rasanya waktu itu terlalu manis, mungkin bisa dikurangi tingkat kemanisannya. Very refreshingn!

Overall kita puas banget dengan makanan,minuman, tempat dan service disini, MEMUASKAN! Harganya lun sangat bersahabat karena tidak rerlalu mahal. Wish the best untuk Smash & Shake. Thank you kak Rere for welcoming us here!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Smash and Shake
Foto Eksterior di Smash and Shake
Foto Makanan di Smash and Shake
Foto Eksterior di Smash and Shake
Foto Interior di Smash and Shake
Foto Makanan di Smash and Shake
Foto Interior di Smash and Shake
Foto Makanan di Smash and Shake
Foto Interior di Smash and Shake
Foto Interior di Smash and Shake
Foto Interior di Smash and Shake

Menu yang dipesan: Smasher burger, sate taichan

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Smash and Shake

(Kafe)

Jl. Sulanjana No. 1, Dago Bawah, Bandung


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.2
Suasana:4.3
Harga:4.0
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Urban Culinaire

12 Review

28 Makasih