Solaria  [ Indonesia ]
4.05 4 review

Solaria

[ Indonesia ]
4.05 4 review
Rasa
4.3
Suasana
3.8
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.0

Cihampelas Walk, Lantai Lower Ground, Broadway Street
Jl. Cihampelas No. 160, Cihampelas, Bandung

Belum Buka - Jumat (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Solaria [ Cihampelas ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1502699493
    https://assets-pergikuliner.com/EIJnj8ugX2Es9euAbQGEt_yZCt8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/644392/picture-1502699493.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7FqazfQDCT4g_LVEQFI1-7eFimw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/644392/picture-1502699493.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Solaria

Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

Alfa 2021

1470 Review

Level 18

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Cukup Bagus

Setelah menonton, malam ini, aku bersama rombonganku pun berpindah untuk mengunjungi rumah makan ini. Solaria...
Rumah makan ini secara interior bagus, lumayan bagus dan lumayan sesuai dengan rumah makan khas mall lainnya. Interior yang begitu mantap!
Mengenai makanan, pesananku hari ini adalah pesanan favoritku. Pesanan utama yang aku suka dari rumah makan ini. Dan hari ini mereka tidak mengecewakanku. Nice!
Mengenai pelayanan, mereka masih menerima kami saat larut malam ini.. Lumayan lah..
Overall, aku akui, rumah makan ini menjadi rumah makan yang cukup pantas direkomendasikan di sekitaran Cihampelas Walk. Selamat mencoba!

Menu yang dipesan: Milkshake Vanilla

Tanggal kunjungan: 09 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Annda  Abigail Lee

83 Review

Level 8

Kopi

4.4  

kaya biasa aja


masih edisi bandung nihh hehe
lelahh keliling dago, pas turun..mampir bentar ke ciwalk dan mendarat di SOLARIA .. hehe lantaran porsinya kan guedde yah hehe .. pesen yang biasa2 ajaa biar cepet .. oiya .. tadi sekalian nukerin grabreward yg bntr lagi mau kadaluarsa juga ..prosesnya cepet .. semua makanan datengnya juga cepet .. ga kayaa di solaria yang lain2 ..

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Ayam, Mie Ayam Bakso, Nasi Capcay Seafood

Tanggal kunjungan: 29 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chris Chan

1778 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Kenangan Lama

Balik makan solaria nih setelah mungkin 2 tahun ga makan disana, soalnya udah lumayan jarang juga solaria di Bandung sih. Menunya sebagian besar masih sama dengan yang dulu, cuma harganya aja yang makin mahal. Pesen menunya juga tetap sama seperti andalan sejak kuliah, MIE AYAM KATSU TERIYAKI SAUCE. Dapat mie yamin asin gitu, terus ada ayam katsunya lumayan besar, sayur caisim, kuah bening dan saus teriyakinya. Dulu sih ga pakai caisim sayurnya, tapi semacam cole slaw gitu. Lebih cocok caisim sih. Enaknya masih seperti dulu.

Menu yang dipesan: Mie ayam katsu saus teriyaki

Tanggal kunjungan: 22 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil raafika nurf

329 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Dessert

3.6  

porsi banyak

lagi bingung mau makan apa, dan akhirnya ke solaria aja...udh  lama jg ga makan disolaria, abis itu langsung liat menu aja terus saya pesen nasgor sosis aja, pas dateng porsinya banyak bgt !!! rasanya sih enak2 aja karena saya juga suka makan nasgor terus minta pedes deh jadi tambah enaaaak. terus saya juga coma lo mienya juga enak cm mie nya terlalu lembek

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Sosis, Lo Mie

Tanggal kunjungan: 06 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Apr 2021
Apa yang dipesan?