Sop Djanda  [ Indonesia ]
3.77 7 review

Sop Djanda

[ Indonesia ]
3.77 7 review
Rasa
4.4
Suasana
3.1
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.6

Jl. Soekarno Hatta No. 723, Soekarno Hatta, Bandung

Buka - Rabu (10:00 - 20:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (10:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sop Djanda [ Soekarno Hatta ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1571893004
    https://assets-pergikuliner.com/ewQQQxKv6RuSLzJp6k5hSnRvgng=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1650466/picture-1571893004.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MhzNsme-j8fN2w-WeN4nMa7nzG4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1650466/picture-1571893004.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571893004
    https://assets-pergikuliner.com/Ie3JDXgdfE8zYTMegQ_4Vb0-tSg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1650467/picture-1571893004.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ksrnaLwrD7Tm0_gcpmyws49_8-I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1650467/picture-1571893004.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571893005
    https://assets-pergikuliner.com/XH0Yt62pHfiw6H3Sc66XZlc-KlI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1650468/picture-1571893005.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1z5sbTEndtyht0xytOQfxWFHIOU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1650468/picture-1571893005.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sop Djanda

Foto Profil Silvia Dwiyanti

80 Review

Level 8

Kopi

4.0  

ketagihan

kesini karena referensi dari pergi kuliner!! tempatnya lumayan besar yaa, pelayanan cepet bgt, sate maranggi nya empuk, gak alot, bumbu nya meresap bgt dan sambelnya ituloh pedesss.. sop djanda nya banyak bgt dagingnya, bersyukur bgt karena dagingnya ga alot sama sekali, kuahnya enak rempahnya kerasa, sambelnya mantap! porsi besar dan harga murah, next bakal balik lagi nih

Tanggal kunjungan: 28 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ana Farkhana

349 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.6  

Extra pedas

Masih seputaran kuliner di daerah Soekarno Hatta Bandung. Nyobain ke tempat makan ini yang katanya terkenal dan enak. Aku pesen sop extra pedas. Jadi ada pilihannya nih, nggak pedes sampai ke pedes banget. Sopnya itu daging iga sapi. Kuahnya enak banget. Karena aku pesen yag extra pedas jadi rawit utuh2 itu banyak banget di mangkoknya. Dagingnya juga empuk nggak alot.

Tanggal kunjungan: 10 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil raafika nurf

329 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Juicy

Saya pesen sate maranggi danging, lemak dan pasti sop nya juga dong yang pedesss
Yang daging nya empuk banget bumbunya berasa banget meresap sampe dalem, yang ada lemak nya apalagi nih gurihhhh banget juicy gatau lagi deh enak parahhhh.
Sop nya juga gurihhh seger di tambahin jeruk terus rawit nya itu lohh rawit utuh gapake di potong2 mantep deh apalagi buat yg suka pedes

Menu yang dipesan: Sate Maranggi Daging, sate maranggi lemak

Tanggal kunjungan: 03 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Laela Marlina

22 Review

Level 4

No Badge

3.2  

Kuliner musim hujan

Musim hujan makan sop di Sop Djanda memang pilihan terbaik. Rasa kaldu di sopnya terasa dan aromanya cukup meningkatkan nafsu makan. Bahkan anak pun suka sampai habis setengah porsi dewasa.

Sayangnya satenya agak alot, padahal dulu pertama kali ke sini satenya empuk. Mungkin efek malam minggu, tamunya banyak...

Menu yang dipesan: sop djanda, Sate

Tanggal kunjungan: 25 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil chandra dwiprastio

113 Review

Level 9

Kopi

3.8  

Sop djanda

Suka banget sama sop djanda yang pedas, gurih dan pedasnya pas, kalo pengen ekstra tinggal gigit aja cabe rawit yang ada di kuahnya. Tapi sayang pas kemaren kesana dagingnya lumayan alot, padahal sebelum sebelumnya tuh dagingnya selalu empuk..

Sedangkan untuk satenya udah pas, dagingnya empuk dan walaupun pake bumbu kecap tapi nggak kemanisan juga. Bumbu rempahnya pun terasa.

Menu yang dipesan: sop djanda, sate kambing khas betawi

Tanggal kunjungan: 25 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @qluvfood

423 Review

Level 13

Steak Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Sop dan Sate

Walaupun dekat dari tempat tinggal, baru kali ini akhirnya coba makan. Tiap jam makan siang dan malam, selaluuuuu ramai.

Di sini aku pesan :
🌈Sate Maranggi Dengan Lemak : ini enakkk! Bahkan lemaknya jg juicy parah hahaha. Bumbu tomatnya pedesnya jg enak! Lumayan seporsi Rp 30.000 menurutku worth it karena dagingnya juga besar besar
🌈Sop Djanda : berisi banyak iga yang menurutku kulitnya alot :( susah banget dimakan.. bahkan udah pake tangan pun masih susah, gimana pake sendok wkwkw. Tapi kuahnya enak sihh

Menu yang dipesan: Sate Maranggi

Tanggal kunjungan: 18 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eat and Leisure

322 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.8  

Wajib Coba!

1 rekomendasi #kulinerbandungtimur nih, favorite temen-temen kantor.
Karena.......
Sate Marangginya gendut-gendut, bumbunya meresap dan sambel tomatnya mantep banget.
Oiya 1 menu yang ga boleh kelewat, Sop Djanda Pedas, Sop Sapi dan kuahnya segeerrr banget, gurih, pedas serta banyak cabe rawitnya.
Recommended!

Menu yang dipesan: Sate Matanggi Lemak, Sate Maranggi Daging, Sop Djanda Pedas

Tanggal kunjungan: 09 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Apr 2021
Apa yang dipesan?