Sop Konro Marannu  [ Indonesia ]
3.72 24 review

Sop Konro Marannu

[ Indonesia ]
3.72 24 review
Rasa
4.3
Suasana
3.1
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.5

Jl. LLRE Martadinata No. 189, Riau, Bandung

Buka - Rabu (10:00 - 22:00) 085974082939

085974082939

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Sop Konro Marannu [ Riau ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1543305518
    https://assets-pergikuliner.com/ZYrCjRzfF_mnEbvc2Ti4PUgWCis=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1167351/picture-1543305518.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DxoBHunNtN0rR1FBChNpMBBopD0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1167351/picture-1543305518.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1548143428
    https://assets-pergikuliner.com/HSmtpGtsTRk3IlbncfsQbxeyGDo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1230580/picture-1548143428.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WVHVClDX8cwukyXC-SEhgpCmP7A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1230580/picture-1548143428.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1573198613
    https://assets-pergikuliner.com/_fh6Gvj-FG2b48QV-8Ow006gdXQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675779/picture-1573198613.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DNCtMxWO6PqShLJAF1xv3bv9ZV8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675779/picture-1573198613.jpg 2x
    385290
  • Picture 1539514732
    https://assets-pergikuliner.com/xEKZT5IGCQ4UlnLzSTgV33GL18w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1108744/picture-1539514732.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/C5MT8rW162UQLCP7BpFUEcmLvL0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1108744/picture-1539514732.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1576382863
    https://assets-pergikuliner.com/M59cRtvTCA-QphFObI3Wkx3WjRA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1747002/picture-1576382863.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ee25QwWCd7oM4DbIEFIbvT669es=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1747002/picture-1576382863.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sop Konro Marannu

Foto Profil felita [@duocicip]

Alfa 2020

415 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Konro Bakar Jumboooo bangettttt

Follow my ig = @duocicip
Waijb banget banget cobain konro bakar di sop konro marannu. Ukurannya menggoda lidah banget!!!!!!!! Besar cui dan yummy bgt karena sausnya buanyak. Dagingnya lembut dan rich flavour, pokoknya suka bgt. Btw ada kuah kaldunya jg yg rasa rempahnya strong, aseliiii sampe nambah teros wkwkwkw. Dagingnya buanyak bgt! Bisa makan berdua.

Menu yang dipesan: konro bakar

Tanggal kunjungan: 21 Maret 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil firli fadillah

9 Review

Level 2

No Badge

3.4  

Konro Marannu

Ga pernah nyesel makan disini tuh warbiazaaa. Sop dengan rasa yg khas, gurih nya pas apalagi konro bakar ditambah dgn kuahnya!! Kemarin sempet cobain es pisang ijo enak bangedddd seger gitu rasanya pas tidak terlalu manis. Ga siasia dateng ke sini dgn cuacca bandung gerimis romantis haha. Buat tempat sih masih lumayan gak begitu penuh kalo weekday ya!

Menu yang dipesan: Sop Konro, konro bakar, Es Pisang Ijo

Tanggal kunjungan: 07 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil chandra dwiprastio

78 Review

Level 8

No Badge

3.6  

Konro Marannu

Tempat sop konro yang ga pernah sepi.
Konro bakarnya enak, bumbunya pas, dagingnya ga alot dan gampang lepas dari tulangnya. Di dalem kuahnya pun banyak banget daging daging kecilnya. Lebih enak pas ditambah sambelnya. Seger

Tapi sayang sekarang porsinya mengecil..

Menu yang dipesan: konro bakar

Tanggal kunjungan: 14 Desember 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @qluvfood

398 Review

Level 12

Steak Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Ujung Pandang punya.

Seringkali diajak ke sini tapi menolak karena takut fail. Jujur pernah tinggal setahun di Makassar jadi udah tau rasa konro&coto yang asli&enak tu gimana hehehehehe. Akhirnya kali ini cobain.
Cotonya menurutku jauh rasanya kayak di makassar :( kucoba tambah jeruk yang banyakpun tidak membantu huhu. Kuahnya beda ajaaa gitu .. walau mereka menyediakan buras yang sama persis dengan di Makassar
Konro bakarnya lumayan ok sih rasanya, walau tetep beda sama konro karebossi di makassar wkwk. Tapi yaaa lumayan ..
Yang enak di sini es pisang ijonya! Pisangnya lembut&manis, sumsumnya juga enak.

Tanggal kunjungan: 29 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @kulineran_aja

567 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

The Best

Udah lama pengen kesini, akhirnya kesampaian! Setelah baca-baca review orang akhirnya memutuskan untuk pesan Konro Bakarnya. Emang enak konro bakarnya, dagingnya empuk dan gampang di lepas dari tulangnya. Bumbunya juga enak, banyak dan meresap. Untuk kuah konronya seger dan gurih.

Terus pesan juga Es Pisang Ijonya, waduh ini parah sih enak banget. Kebetulan mimin pernahnya cobain pisang ijjo yang pake gerobak, jualannya di pinggir jalan, ternyata rasanya beda banget ya. Kalo Pisang ijo disini pake bubur sumsum yang gurih, kalo yang biasa mimin makan cuman susu putih doang wkwk. Pisangnya empuk, bubur sumsumnya gurih, kuahnya manisnya pas dan dingin, kesempurnaan apa sih ini? Enak banget makannya pas lagi siang hari yang terik the best banget hehe

Instagram @kulineran_aja

Menu yang dipesan: Es Pisang Ijo, konro bakar

Tanggal kunjungan: 27 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fadhlur Rohman

687 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Authentic Makassar Foods!

Restoran ini adalah tipikal restoran keluarga yang akan tetap ramai meskipun tempatnya sangat biasa, tanpa ada interior dengan tema tertentu. Restoran ini juga bukan restoran keluarga yang nyaman, jangan berharap ada tempat duduk sofa di tempat ini. Setiap kali menyantap di tempat ini juga harus siap-siap kalau sekujur tubuh bakalan bau asap, jadi ngak usah ribet dandan kalau ke tempat kayak gini. Saya percaya, “A food that tastes like heaven is something that could make you forget what surrounds you!” dan seringkali saya mencapai kondisi seperti ini di tempat ini.

- Konro Bakar (75K dengan nasi)
Setiap ke tempat ini wajib hukumnya untuk memesan Konro Bakar karena basically saya memang suka daging dengan lemak dan daging di sekitar tulang. Harga makanan di tempat ini memang tidak bisa dibilang murah, tapi semuanya sepadan dengan apa yang dihidangkan; Dua ruas iga ukuran jumbo lengkap bersama kaldu khas Makassar serta acar sebagai penyegar.

Daging iganya sangat empuk, bumbunya meresap, daging di antara tulang nya juga banyak, dan yang paling penting tidak susah untuk memisahkan antara daging dari tulangnya. Iganya dilumuri dengan saus merah khas Makassar yang berupa campuran antara saus sambal dan bumbu kacang jadi pedas-pedas manis gitu. Kuah kaldunya juga ngak kalah nendang, citarasanya lebih kompleks dan tentunya gurih. Menurut saya, citarasa makanan di tempat ini sangat otentik, rasanya hampir sama saat saya mencicipinya makanan seperti ini langsung di daerah asalnya.

Menu yang dipesan: konro bakar

Tanggal kunjungan: 16 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Isabella Chandra

Alfa 2020

343 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

Konro Bakar

3 tahun tinggal di Bandung akhirnya makan disini juga walaupun ada di Jakarta juga hehe. Pesen konro bakar favorit katanya. Jadi ada 2 konro, dibakar pakai bumbu sejenis bumbu merah, disajikan sama kuah kaldu yg rasanya rempah banget. Seger! Tapi ada kekurangannya sih, konro nya kurang lembut tapi kuahnya juara deh. Total harga aku makan 75 rb an.
Tempatnya gede, dan pelayanan juga cepet. Cuman susah cari parkir deh kalo disini.

Selamat mencoba!

Tanggal kunjungan: 01 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Shabira Alfath

56 Review

Level 7

No Badge

3.8  

Still the Best

Udah lamaaaa banget saya nggak makan disini. Kayanya udah hampir 3 tahun terakhir mampir kemari. Tapi rasanya tetep enak as always dan porsinya jumbo. Harganya pun masih di kisaran yang sama. Sekarang 60 ribuan, cukup affordable kalo buat iga segede gini.

- Sop Konro Marannu (62k)
Dagingnya lumayan lembut disobek pake garpu dan sendok bisa lepas dari tulangnya. Rasa kuahnya mantep kaya akan rempah-rempah dan ga amis

- Iga Bakar Konro (63k)
Iga bakar ini disiram dengan semacam saus kacang yang rasanya asam pedas dan disajikan dengan kuah terpisah. Rasanya lumayan enak walaupun personally saya lebih suka yang sop konro. But if you wanna try the smoky taste, you should choose this dish

Untuk pilihan karbonya, ada mie nasi dan ketupat. Pake ketupat cocok bangets 😁

Menu yang dipesan: Sop Konro Marannu, Iga Bakar Konro

Tanggal kunjungan: 26 April 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Asasiani Senny

93 Review

Level 8

Kopi

4.2  

the best!

Ini pertama kalinya aku makan sop konro asal Makassar (dan ini ditraktir juga sama si bos  hehe). Aku pesen yang sop konro bakar. Pas datang, oh my god gede banget!! Walaupun dibakar, disini dikasih juga kuah konro nya. Menurut aku enaaaaaak banget. Dagingnya empuk, bumbu nya terasa, dan kalau pilih yang konro bakar itu, diatas daginya dikasih saus gitu. Sausnya juga enak, pas, gak terlalu pedas. Dan menurut aku disini tuh enak banget kuah sop nya. Berempah, hangat. Pokoknya the best deh Sop Konro Marannu ini!! 

Menu yang dipesan: sop konro bakar

Tanggal kunjungan: 18 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil a bogus foodie

235 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.0  

not as good

aku pesan yang bakar karena kata orang-orang yang bakar itu enak lebih berbumbu...
dagingnya ga lembuut-lembut amat tapi ga alot pokoknya pas sih cuma saos di atasnya itu terlalu strong kalo buat aku, karena aku lebih suka yang bumbunya tipis dan cenderung menonjolkan rasa asli dari bahan-bahan makanannya dan jujur aja kayanya aku bakal lebih suka makan iga nya tanpa si saosnya itu
dan saosnya lumayan pedes anget gitu lama kelamaan tuh
si kuahnya juga strong bumbunya dan lekoh gitu jadi kayak ga ada yang bikin balance gitu jadi si iganya strong bumbunya dan kuahnya juga jadi palet lidah kayak mati rasa hehuehuehueh

Menu yang dipesan: konro bakar

Tanggal kunjungan: 20 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat