Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo  [ Indonesia ]
3.84 5 review

Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

[ Indonesia ]
3.84 5 review
Rasa
4.4
Suasana
3.4
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.2

Jl. Buah Batu No. 149, Buah Batu, Bandung

Buka - Rabu (06:00 - 21:00) 08112650705

08112650705

Buka Senin - Minggu (06:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo [ Buah Batu ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1543553169
    https://assets-pergikuliner.com/-UtVXO7aPc9EQkzrT5NSTxjUcVw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1172301/picture-1543553169.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9JhVHEBr8zfPp7xEwPQ-Q-0wI-k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1172301/picture-1543553169.jpg 2x
    385290
  • Picture 1543553170
    https://assets-pergikuliner.com/GHYffIKL1bP-DvmydAl8iGPPt0E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1172302/picture-1543553170.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-rEV9gZ_8IhZWhHcfWclk-0UOXQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1172302/picture-1543553170.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1543553171
    https://assets-pergikuliner.com/UeDCNaUxikkNipJmGlcpYxhwba8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1172303/picture-1543553171.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/CKAZ7gTfSn_b0dkujNh4ZHaMFnY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1172303/picture-1543553171.JPG 2x
    385290
  • Picture 1543553172
    https://assets-pergikuliner.com/QJHkCTmmdKmJMGMY60NrxYgGR78=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1172304/picture-1543553172.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/k8M9yWbo01nr85bFZJzSmiL1Egg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1172304/picture-1543553172.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

Foto Profil Desanggi  Ritzky Aditya

92 Review

Level 8

Kopi

3.8  

Kuliner otentik jawa!

ini soto enak banget, soto daging campur yang ukuran gede 2 mangkok plus perkedel kentang yang melimpah, udah kenikmatan haqiqi inimah. Terkadang ngga sadar udah ngabisin topping bisa sampe 10 biji perkedel terus tau-tau pas bayar dompet jebol aja. walaupun murah, jumlah porsi ngga begitu banyak makanya jadi gampang kalap, cuma porsi inilah yang jadi ciri khas dari soto jawa ini. Cuma aga disayangkan, makin kesini rasanya aga kurang konsisten, jadi hari ini enak belum tentu besok rasanya sama begitu juga sebaliknya. tapi kalau pas lagi enak waaa... inisih terbaikΒ 

Menu yang dipesan: Sodo Daging Besar

Tanggal kunjungan: 29 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Desy Mustika

777 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Ternyata...

Aku pesan sotonya dengan nasi dipisah. Hmm apa ya, kalau dibilang enak sih enak, tapi kalo sampe ingin banget balik lagi ngga juga. Mangkuknya kecil ya hahaha cuma sebesar mangkuk sup, pantesan suka kurang kalau cuma pesan satu.

Tapi disini ada macam-macam gorengannya gitu, ada perkedel kentang, tempe tepung, paru, otak, dll. Ini kali ya yg kata orang-orang menggoda. Sayangnya aku kurang suka jeroan gitu, jadi ya ngga doyan hehe. Tapi aku cobain makan perkedelnya kok. Enak sih perkedel kentangnya.

Minusnya apa coba?
Ini kan si gorengannya ditaro diatas meja gitu, kadang suka di tutupin tapi kalau udah deket-deket jamnya makan suka dibuka. Disini ada kucing liar, makanannya diendus-in dong terus ada yg dibawa kabur juga. Secara ngga langsung kan kalo kita makan itu, ada kemungkinan abis diendusin/dipegangin kucing liarnya...........
Mana udah keburu makan perkedelnya pula :( Vitamin gitu?

Menu yang dipesan: Soto, Perkedel

Tanggal kunjungan: 13 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil revie rohdian

4 Review

Level 1

No Badge

4.6  

Soto enak + murah

Pas pertama masuk ke resto ini, di atas meja ny udh bnyk bngt lauk pendamping makan soto persis di rumah makan padang.
Kemarin pesan soto ayam & soto sapi, lauk ny pake perkedel kentang dan tempe mendoan. Sblm ny kuah soto pake perasan jeruk nipis & sambal beuhhh... Sedep banget!
Selain itu lauk yg tersedia disana ada, sate cingur sapi, sate otak sapi, sate paru, perkedel kentang, mendoan, sate telor puyuh.
Ini lokasi ny satu area dengen FO de'mos sejajar dngn starbuck coffe

Menu yang dipesan: Soto Ayam, Soto sapi, Mendoan, perkedel kentang

Tanggal kunjungan: 13 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Henie Herliani

167 Review

Level 10

Kopi Bakmi

4.0  

Soto murah dengan rasa πŸ‘

kuah sotonya bening tapi rasanya enak gurih kaldu πŸ‘Œ dagingnya empuk. Tersedia macem2 sate buat tambahan topingnya. Ada gorengan & minumannya juga . Rasa enak harga πŸ‘

Menu yang dipesan: Soto Sapi Besar, Soto Ayam Kampung Pisah, Teh Manis Hangat, Es Jeruk, Sate Cingur, Sate Ati Ampela, Sate Paru, goreng tempe

Tanggal kunjungan: 15 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tsuty

25 Review

Level 4

Kopi

3.8  

Gorengannyaaaa ...😍😍

Buat saya, sarapan yg enak itu sesuatu yg panas atau yang berkuah2Β 
Gak perlu jauh2 ke tengah kota, deket rumah juga ada niii...Β 
Soto ada 2 macam,ayam dan sapiΒ 
Soto ayam dicampur soun, soto sapi dicampur togeΒ 
Tapi buat yg pengen ganti soun sama toge, bisa2 aj sih tinggal rikuesΒ 
Rasa kuah sotonya buat saya biasa aj,dan dagingnya pun cuma 3-4 potong
Tapi gorengannya itu looo..banyak macamnya 😍😍 
Ada bakwan campur jagung,berbagai jenis gorengan tempe,tahu, perkedel kentang, sate paru,sate ati ampla,sate cingur, sate otak sapi ..ampe bingung milih..pengen semua πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ
Sate parunya empuk dan agak manis..kesukaan saya (suka mulu 😜)

Harganya ...gak kan bikin kantong bolong..soto dan gorengan 3 macem aj kurang dari 20 rebu..ckckck..kagum saya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»Β 
Dan lagi..teh tawarnya gratis 😊😊

Tempatnya lebih tenang dibanding ditengah kota-yg buat saya terlalu hiruk pikuk karena byk yg datang πŸ˜… Β 

Menu yang dipesan: Soto sapi-sate paru-sate otak

Tanggal kunjungan: 18 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Apr 2021
Apa yang dipesan?