Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo  [ Indonesia ]
3.78 19 review

Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

[ Indonesia ]
3.78 19 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.2

Jl. Trunojoyo No. 25, Trunojoyo, Bandung

Buka - Kamis (06:00 - 21:00) 085926199842

085926199842

Buka Senin - Minggu (06:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo [ Trunojoyo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1530695115
    https://assets-pergikuliner.com/zubzMHOkBW0jcG9UiLirpjPO3GE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/976583/picture-1530695115.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NABvovlQyArSN7OXLOveqP3rWD4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/976583/picture-1530695115.jpg 2x
    385290
  • Picture 1530695115
    https://assets-pergikuliner.com/bg8g13_RzFtuxNKZYdvvk1EWBrI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/976584/picture-1530695115.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/36Y7al4IjCQ4jQ6pSp3C_bmDMko=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/976584/picture-1530695115.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581579030
    https://assets-pergikuliner.com/Kp5iDrhQ5fBVqUvMH5PgZNXLBlw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1843926/picture-1581579030.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/q7v76jkY11aC5N0OJQ7v-G1h8KA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1843926/picture-1581579030.jpg 2x
    385290
  • Picture 1475942340
    https://assets-pergikuliner.com/nqHxOlkhKIl7gji9Yn_XGZNphgQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/353425/picture-1475942340.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YF_Dx4r6ByFGC0wqVAdkU0ezgHQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/353425/picture-1475942340.jpg 2x
    385290
  • Picture 1487907227
    https://assets-pergikuliner.com/soe30hK5NbstD1A7J9k5C_1vKYc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/476110/picture-1487907227.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7RnQMp-p1JsxZ_MmGUuL8_YYv1U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/476110/picture-1487907227.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575214117
    https://assets-pergikuliner.com/BCLjozXqLQLtUOUAlyqRoo1pS6k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1717740/picture-1575214117.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UTyI3LLrhMJK3bL-RJCj2cyL5Pg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1717740/picture-1575214117.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581327656
    https://assets-pergikuliner.com/5-o3eJiPaL5KCrvm2jNwBOlyuYY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1837647/picture-1581327656.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fcEzGhbuNYz8kLT7dhWZoFxHwAo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1837647/picture-1581327656.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

Foto Profil Chris Chan

1530 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Jomplang.

Sudah cukup lama ku tak mampir kesini soalnya mager aja dan gaada yang mau diajak kesini. Asli kangen berat sama soto sapinya yang pakai tauge dan irisan daging sapi empuk. Seporsi ga banyak sih cuma semangkuk kecil tapi pas lah apalagi kalo banyak ngemil makanan2 sampingan yang tanpa diminta sudah disajikan di meja. Saya suka bala2 dan perkedelnya. Sayang, makin kesini entah karena makin rame koq jadi lelet banget pelayanannya dan kebersihannya makin tidak bisa dijaga.

Menu yang dipesan: Soto sapi, Sate Telur Puyuh, tempe tepung, Perkedel, Balabala

Tanggal kunjungan: 27 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil firli fadillah

9 Review

Level 2

No Badge

3.6  

Soto Sedap Boyolali

Segeeer banget! Apalagi lagi musim hujan, cocok banget sama cuaca Bandung pas musim hujan. Bikin hati anget!
Kuah nya seger, dan isi daging nya lumayan! Harga nya juga cukup aman dikantong!

Untuk makanan pendamping nya, sate paru dan tempe goreng menjadi menu terbaik menurut aku! Sate paru nya empuk bangeeetttt guysss! Josssshh deh!

Menu yang dipesan: Soto sapi besar campur

Tanggal kunjungan: 06 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ana Farkhana

277 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.0  

Seger dan enak

Soto boyolali di bandung. Ini memang asli boyolali, jadi rasanya cocok sama lidah aku. Karena di kampung sana aku juga beli soto ini. Soto boyolali memnag mirip soto kudus dengan penyajian mangkok kecil. Soto Sedap Boyolali ini ada di trunojoyo. Aku pesan yang ayam kampung. Aku rindu soto daerahku yang suka pakai ayam kampung. Seperti biasa orang Jawa mah klau makan soto khasnya dicampur sama nasi, tapi kalau orang bandung mah lain lagi. Karena terbiasa dipisah nasinya. Di tempat ini banyak gorengan pendamping dan satenya juga. Tempat ini selalu ramai. Bahkan bukan jam makan siang atau malam pun selalu ramai. 

Menu yang dipesan: Soto Ayam Kampung

Tanggal kunjungan: 26 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Friska Triana

6 Review

Level 2

No Badge

4.2  

Edisi malem minggu nganget

Paling males malem minggu keluar karna macet & pasti resto pada penuh. Kebetulan lewat sini, mampir deh.
Soto ayam kampungnya mantul isinya bihun, ayam suwir dan kentang,
Kalo yg sapi itu aga bau tauge mentah gitu
Saran jangan makan mendoan nya lagi panas, karna enak dan nagih banget. Bikin ga berhenti makan mendoan.
Buat sate satenya rasanya standar siih
Harganya murah meriah tapi rasa ga mengecewakan, tapi tempat kurang kipas/ac nya. Panas apalagi kalo lagi penuh

Menu yang dipesan: Soto Ayam Kampung Pisah, Soto Sapi Pisah, Mendoan

Tanggal kunjungan: 16 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Susy Tanuwidjaya

264 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.2  

Sotonya enak sih, tapi satenya kurang.

Sore ini karena ada urusan di dukcapil, nyempetin mampir ke sini yang katanya enak banget sotonya, must try kata orang-orang.

Sebelumnya mau acung jempol dulu buat tukang parkir di depan yang sigap banget, lagi ujan tapi dia bantuin kasih payung.

Yang aku pesen itu :
- Soto sapi campur besar (11k) : Kuahnya beneran enak, kata pegawai yang soto besar bedanya porsinya lebih banyak cuma menurut aku sih daging sapinya tetep sedikit, kayaknya porsi nasinya aja yang lebih besar. Daging sapinya lumayan sih, tapi ga lembut-lembut amat.

- Sate ati ampela (7k) : Ati ampelanya digoreng dan ditutup lilitan telur dadar gitu, karena udah dingin, ga enak sih, alot ampelanya.

- Sate kikil / cingur sapi (7k) : Yang ini karena dibumbu mirip bacem gitu ga terlalu keras, citarasanya manis gitu.

- Jeruk panas (3k) : Aku tertarik pesen karena murah ya, ternyata jeruknya agak pahit asem gitu, rasa manisnya cuma dapet dari gula pasir aja.

- Gorengan (1.5k) : Gorengannya yang udah lama juga kurang enak, dingin tapi kalau yang baru goreng enak, tahunya ukurannya juga gede banget

Overall harganya ga murah-murah banget kalau banyak yang dicomot, tapi masih lumayan worthed.

Menu yang dipesan: Soto sapi besar campur

Tanggal kunjungan: 05 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil hokahemattiga

167 Review

Level 10

Kopi Dessert Bubble Tea

3.2  

Yang anget

Bandung sore mah anginnya gede dingin cocok nih soto daging buat ganjel. Kuah soto anget light ga berlemak sama daging 3 lembar udah cukup enak soalnya banyak sasateannya. Selain sate cingur favorit si saya tempe goreng tepungnya. Enak kalo dimakannya pake kecap manis apalagi pas baru mateng. Tapi ya si saya masih bgerasa sasatean di sini kemanisan lah jadi bener bener harus dimakan bareng sama kuah sotonya biar luntur manisnya

Menu yang dipesan: soto dagong besar

Tanggal kunjungan: 05 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rurie

203 Review

Level 10

Kopi Pizza Dessert Bubble Tea

3.6  

Syedapp

Rasa soto nya seperti kebanyakan soto di jawa tengah, enak porsi nya pas sama perut aku. Daging nya empuk, mengobati kangen makan soto di kampung halaman
Satenya manis, balance kalo dimakan bareng sama soto nya..

Menu yang dipesan: Sate Paru, Sate Cingur, Soto Sapi Besar

Tanggal kunjungan: 07 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil hokahemattiga

167 Review

Level 10

Kopi Dessert Bubble Tea

3.4  

Seger

Terimakasih ibu hj. Widodo yg sudah membawa soto seperti ini ke tanah jawa barat. Terbaaik sih ini soto seger ditambah peresan jeruk terus pke sate cingur dan paru yg bumbunya cenderung manis. Jadi ada semua rasa dari manis asem asin pokonya rame rasanya

*peringatan datang jgn pas jam makan biar ga kelamaan nunggu satesateaannya

Menu yang dipesan: Soto Sapi Kecil, Soto Sapi Besar

Tanggal kunjungan: 25 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kuliner Addict Bandung

783 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.4  

Nyoto sedap

Nyoto malam hari, rekomendasi neng vina eatandleasure katanya sotonya enak dan ternyata memang enak.
• Soto ayam pisah : soto ayam + Nasi di pisah, soto ayam dengan bihun dan irisan kol, kuah nya bening tapi gurih kaldu berasa, kunyit nya juga pas, dengan tambahan perkedel kentang yang pasti paling favorite lembut dan gurih, tempe gorengnya pun chruncy digoreng tipis dengan tepung.
Sotonya tingga di tambah sedikit kecap dan sambal plus jeruk nipis udah paling T.O.P

Menu yang dipesan: Soto Ayam Pisah, perkedel kentang, Tempe Goreng, Teh tawar

Tanggal kunjungan: 16 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Chris Chan

1530 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Tosoto

Waktunya kembali nyoto nih, dan karena saya memang agak picky, jadinya balik ke tempat soto favorit saya yang dari segi harga dan rasa sangat memuaskan. Disini pesanan saya hampir dapat dipastikan selalu soto sapi dengan nasi dipisah dan akan saya padukan dengan aneka sate dan gorengan yang ada. Secara tempat memang tidak bisa dibilang nyaman atau bersih banget tetapi cukup lah untuk sekedar just makan. Pelayanan agak lama dan kadang harus repeat berkali-kali kalau minta sesuatu.

Menu yang dipesan: Soto Sapi Pisah

Tanggal kunjungan: 27 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat