Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo  [ Indonesia ]
3.76 23 review

Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

[ Indonesia ]
3.76 23 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.4
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.3

Jl. Trunojoyo No. 25, Trunojoyo, Bandung

Belum Buka - Selasa (06:00 - 21:00) 085926199842

085926199842

Belum Buka Senin - Minggu (06:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo [ Trunojoyo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1530695115
    https://assets-pergikuliner.com/zubzMHOkBW0jcG9UiLirpjPO3GE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/976583/picture-1530695115.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NABvovlQyArSN7OXLOveqP3rWD4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/976583/picture-1530695115.jpg 2x
    385290
  • Picture 1530695115
    https://assets-pergikuliner.com/bg8g13_RzFtuxNKZYdvvk1EWBrI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/976584/picture-1530695115.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/36Y7al4IjCQ4jQ6pSp3C_bmDMko=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/976584/picture-1530695115.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581579030
    https://assets-pergikuliner.com/Kp5iDrhQ5fBVqUvMH5PgZNXLBlw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1843926/picture-1581579030.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/q7v76jkY11aC5N0OJQ7v-G1h8KA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1843926/picture-1581579030.jpg 2x
    385290
  • Picture 1617702018
    https://assets-pergikuliner.com/1YPE1H9CC0FUyEGJq6yb4h_JrnQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2190206/picture-1617702018.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/x5SNLuRKsBJa8TmWgw1nskdn1Ws=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2190206/picture-1617702018.jpg 2x
    385290
  • Picture 1475942340
    https://assets-pergikuliner.com/nqHxOlkhKIl7gji9Yn_XGZNphgQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/353425/picture-1475942340.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YF_Dx4r6ByFGC0wqVAdkU0ezgHQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/353425/picture-1475942340.jpg 2x
    385290
  • Picture 1487907227
    https://assets-pergikuliner.com/soe30hK5NbstD1A7J9k5C_1vKYc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/476110/picture-1487907227.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7RnQMp-p1JsxZ_MmGUuL8_YYv1U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/476110/picture-1487907227.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575214117
    https://assets-pergikuliner.com/BCLjozXqLQLtUOUAlyqRoo1pS6k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1717740/picture-1575214117.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UTyI3LLrhMJK3bL-RJCj2cyL5Pg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1717740/picture-1575214117.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581327656
    https://assets-pergikuliner.com/5-o3eJiPaL5KCrvm2jNwBOlyuYY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1837647/picture-1581327656.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fcEzGhbuNYz8kLT7dhWZoFxHwAo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1837647/picture-1581327656.jpg 2x
    385290
  • Picture 1617335236
    https://assets-pergikuliner.com/JM8kP9YbF_lszq-2sWf9HcomkoA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2187251/picture-1617335236.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6pQr64CKIWGO_Mc-iEr-yXBsGqs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2187251/picture-1617335236.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

Foto Profil Mahyuda Mahyuda

1 Review

Level 1

No Badge

3.0  

Etika didahulukan sebelum ilmu

Rasa soto di sini tetap lezat dan gurih termasuk perkedel kentang nya uenak pisan..favorite kami sekeluarga, tadi pagi untuk kesekian kali sarapan bersama keluarga...cuma ada sedikit yg mengganjel saya tentang tulisan DEMI KESELAMATAN BERSAMA...sebetulnya sangat kurang tepat, yg lebih pas dan tetap membuat nyaman adalah DEMI KENYAMANAN BERSAMA......

Menu yang dipesan: Peringatan di atas terasa sangat mengganggu saya..akan lbh baik di tulis DEMI KENYAMANAN BERSAMA...

Tanggal kunjungan: 06 April 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @diokharisma

22 Review

Level 4

No Badge

3.8  

Soto Gak Neko-Neko

Salah satu tempat yang selalu kepikiran kalau pengen comfort food atau sarapan. Soto disini bening gurih, enak kalo lagi kepengen yang anget-anget. Disini tersedia Soto Ayam & Sapi, ukurannya ada yang kecil & besar.
Kesini selalu pesen yang kecil karena porsinya pas karena pasti pesen juga gorengan & sate-sateannya jadi biar gak kekenyangan. Gorengan favorite adalah bakwan jagung & sosis solo, harus selalu hadir hahaha
Minumnya biasanya gue pesen es teh gula batu, enak seger tapi gak begitu manis.

Kalau kesini buat sarapan weekend siap siap waiting list ya!

Menu yang dipesan: Soto Ayam Kecil, Soto Sapi Besar

Tanggal kunjungan: 02 April 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil a bogus foodie

276 Review

Level 12

Steak Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.8  

sedap

salah satu tempat favorit buat sarapan karena mengingatkan sama suasana di kampung halaman. Aku paling suka pesan soto sapi campur besar ya harganya semangkok 11rb aja. Kuahnya gurih tapi light dan makin enak lagi kalo ditambah perasan jeruk dan sambal. Potongan dagingnya menurutku cukup banyak dibanding dengan yang ada di kampung halaman. Tapi tetep ga akan lengkap kalo ga dimakan bareng sate-sateannya. Favorit aku itu yang wajib ada adalah sate paru dan sate cingur. Bumbu manis satenya cocok banget dimakan bareng kuah kaldu light segar. Porsinya cukup untuk sarapan dan jangan lupa minumnya teh tawar panas.

Menu yang dipesan: Soto Sapi Campur Besar

Tanggal kunjungan: 09 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil risaapandi

6 Review

Level 2

No Badge

4.0  

Super mantaapp

Yaa ampun antriannya parah banget karena kita dateng pas makan siang,,di meja kita disajikan banyak banget goreng2an dan sate2an pas ngelihat pricelistnya yaa ampun murah banget aku pesan soto aya pisah cuman 13rb aja dan rasanya mantap banget. Rasa sate2annya enak banget apalagi sate telur puyuh dan paru..kemudian gorengannya juga garing banget renyah mantaaap..dengan uang 25rb aku udah dapet satu porsi soto, gorengan, sate dan minum...enyaaakk

Menu yang dipesan: Soto Ayam Pisah, Sate Telur, perkedel kentang dan tempe mendoan

Tanggal kunjungan: 13 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chris Chan

1800 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Jomplang.

Sudah cukup lama ku tak mampir kesini soalnya mager aja dan gaada yang mau diajak kesini. Asli kangen berat sama soto sapinya yang pakai tauge dan irisan daging sapi empuk. Seporsi ga banyak sih cuma semangkuk kecil tapi pas lah apalagi kalo banyak ngemil makanan2 sampingan yang tanpa diminta sudah disajikan di meja. Saya suka bala2 dan perkedelnya. Sayang, makin kesini entah karena makin rame koq jadi lelet banget pelayanannya dan kebersihannya makin tidak bisa dijaga.

Menu yang dipesan: Soto sapi, Sate Telur Puyuh, tempe tepung, Perkedel, Balabala

Tanggal kunjungan: 27 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil firli fadillah

13 Review

Level 3

No Badge

3.6  

Soto Sedap Boyolali

Segeeer banget! Apalagi lagi musim hujan, cocok banget sama cuaca Bandung pas musim hujan. Bikin hati anget!
Kuah nya seger, dan isi daging nya lumayan! Harga nya juga cukup aman dikantong!

Untuk makanan pendamping nya, sate paru dan tempe goreng menjadi menu terbaik menurut aku! Sate paru nya empuk bangeeetttt guysss! Josssshh deh!

Menu yang dipesan: Soto sapi besar campur

Tanggal kunjungan: 06 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ana Farkhana

360 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.0  

Seger dan enak

Soto boyolali di bandung. Ini memang asli boyolali, jadi rasanya cocok sama lidah aku. Karena di kampung sana aku juga beli soto ini. Soto boyolali memnag mirip soto kudus dengan penyajian mangkok kecil. Soto Sedap Boyolali ini ada di trunojoyo. Aku pesan yang ayam kampung. Aku rindu soto daerahku yang suka pakai ayam kampung. Seperti biasa orang Jawa mah klau makan soto khasnya dicampur sama nasi, tapi kalau orang bandung mah lain lagi. Karena terbiasa dipisah nasinya. Di tempat ini banyak gorengan pendamping dan satenya juga. Tempat ini selalu ramai. Bahkan bukan jam makan siang atau malam pun selalu ramai. 

Menu yang dipesan: Soto Ayam Kampung

Tanggal kunjungan: 26 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Friska Triana

6 Review

Level 2

No Badge

4.2  

Edisi malem minggu nganget

Paling males malem minggu keluar karna macet & pasti resto pada penuh. Kebetulan lewat sini, mampir deh.
Soto ayam kampungnya mantul isinya bihun, ayam suwir dan kentang,
Kalo yg sapi itu aga bau tauge mentah gitu
Saran jangan makan mendoan nya lagi panas, karna enak dan nagih banget. Bikin ga berhenti makan mendoan.
Buat sate satenya rasanya standar siih
Harganya murah meriah tapi rasa ga mengecewakan, tapi tempat kurang kipas/ac nya. Panas apalagi kalo lagi penuh

Menu yang dipesan: Soto Ayam Kampung Pisah, Soto Sapi Pisah, Mendoan

Tanggal kunjungan: 16 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eat Drink Enjoy

319 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.2  

Sotonya enak sih, tapi satenya kurang.

Sore ini karena ada urusan di dukcapil, nyempetin mampir ke sini yang katanya enak banget sotonya, must try kata orang-orang.

Sebelumnya mau acung jempol dulu buat tukang parkir di depan yang sigap banget, lagi ujan tapi dia bantuin kasih payung.

Yang aku pesen itu :
- Soto sapi campur besar (11k) : Kuahnya beneran enak, kata pegawai yang soto besar bedanya porsinya lebih banyak cuma menurut aku sih daging sapinya tetep sedikit, kayaknya porsi nasinya aja yang lebih besar. Daging sapinya lumayan sih, tapi ga lembut-lembut amat.

- Sate ati ampela (7k) : Ati ampelanya digoreng dan ditutup lilitan telur dadar gitu, karena udah dingin, ga enak sih, alot ampelanya.

- Sate kikil / cingur sapi (7k) : Yang ini karena dibumbu mirip bacem gitu ga terlalu keras, citarasanya manis gitu.

- Jeruk panas (3k) : Aku tertarik pesen karena murah ya, ternyata jeruknya agak pahit asem gitu, rasa manisnya cuma dapet dari gula pasir aja.

- Gorengan (1.5k) : Gorengannya yang udah lama juga kurang enak, dingin tapi kalau yang baru goreng enak, tahunya ukurannya juga gede banget

Overall harganya ga murah-murah banget kalau banyak yang dicomot, tapi masih lumayan worthed.

Menu yang dipesan: Soto sapi besar campur

Tanggal kunjungan: 05 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil hokahemattiga

177 Review

Level 10

Kopi Dessert Bubble Tea

3.2  

Yang anget

Bandung sore mah anginnya gede dingin cocok nih soto daging buat ganjel. Kuah soto anget light ga berlemak sama daging 3 lembar udah cukup enak soalnya banyak sasateannya. Selain sate cingur favorit si saya tempe goreng tepungnya. Enak kalo dimakannya pake kecap manis apalagi pas baru mateng. Tapi ya si saya masih bgerasa sasatean di sini kemanisan lah jadi bener bener harus dimakan bareng sama kuah sotonya biar luntur manisnya

Menu yang dipesan: soto dagong besar

Tanggal kunjungan: 05 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Mei 2021
Apa yang dipesan?