Srabi Notosuman  [ Indonesia ]
3.83 7 review

Srabi Notosuman

[ Indonesia ]
3.83 7 review
Rasa
4.7
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.6
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.3

Jl. Bengawan No. 69C, Riau, Bandung

Belum Buka - Sabtu (06:30 - 19:30) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (06:30 - 19:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Srabi Notosuman [ Riau ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1510546865
    https://assets-pergikuliner.com/7sGY5S3DlEMUteudtb4hb_5NZfc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/735682/picture-1510546865.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/y3Ab2oSlOoUpeFzO5pzgKqI0H-g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/735682/picture-1510546865.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568629370
    https://assets-pergikuliner.com/1cg8KNTEQP8rJAd04JFQJ9HWoJQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1592622/picture-1568629370.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XwYeJA0lvHmlK55aypMtJG2Ogyg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1592622/picture-1568629370.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568629371
    https://assets-pergikuliner.com/UbtC-ELPKHonRmJeFwmKmucza_w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1592623/picture-1568629371.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xVvmGxKDwub5NrsH0Vfkxp1_5Vk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1592623/picture-1568629371.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568629372
    https://assets-pergikuliner.com/emSjcoa3_3l5rOTR7f4S_mQ8LMQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1592624/picture-1568629372.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-500vU7lOiLy3RCDscPJ__pEKSo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1592624/picture-1568629372.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Srabi Notosuman

Foto Profil Maria Vincentia

27 Review

Level 4

No Badge

3.4  

Srabi paling enakkkkk

Ini srabi wajib coba banget deh buat smua orang..enakkk banget rasanya, legit, lembut, wangi banget santannya..kalo saya si lebih suka yg original karena lebih pas gitu rasanya..kalo yang coklat terlalu giung, tapi ya enak juga si..belinya minimal 5 biji, digulung pake daun pisang & dimasukkin ke kotaknya..dia juga ada jual snack2 keringan kaya kripik2 gitu..parkirannya cukup luas..

Menu yang dipesan: srabi original

Tanggal kunjungan: 15 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kulineran_aja

478 Review

Level 13

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Serabi Fav !!

Follow IG @kulineran_aja 😆

Tau serabi notosuman tuh dari jaman kuliah tapi baru coba setahun yang lalu dan nyesel banget baru coba haha

Jadi ada 2 rasa serabi: Original dan Coklat, kemasan atau bungkusan serabinya itu pake daun pisang, jadi beneran harum deh itu serabi. Kesukaan mimin rasa original karena rasanya pas dan gurih dan mimin emang kurang suka yang terlalu manis, yang rasa coklat menurut mimin agak manis, tapi banyak temen mimin lebih suka yang coklat, balik lagi ke selera hehe

Tekturnya itu lembut creamy enak nagih deh hehe kalian harus coba juga yaa, dijamin sukaa 😋😋

Menu yang dipesan: serabi original

Tanggal kunjungan: 16 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Diana Sandra

Alfa 2017

328 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Dingin

Dari jauh-jauh hari udah ngebayangin nikmatnya Serabi Notosuman ini. Apalagi kalo dibuat mendadak dan disantap saat masih hangat, pasti lumer di mulut. Saya beli Serabi polos 5, coklat 5. Ternyata Serabinya udah jadi semua dan udah dibungkusin daun pisang. Jadi, kalo ada yang beli tinggal masukin aja ke kotak. Emang cepet siih.. Pesanan saya aja ga sampe 3 menit udah langsung siap dibawa pulang. Tapi justru karena Serabinya udah jadi, dingin, jadinya kurang nikmat.

Pelayanannya pun bisa dibilang saaaangat cepat. Mulai dari saya dateng, disambut pelayan, pelayan nawarin mau beli yang mana & berapa banyak, sampe pesanan siap dibawa pulang semuanya dilakukan sangat cepat. Saya jadi merasa terusir, seolah-olah mereka ingin pembeli cepat pulang. Padahal waktu itu keadaan lagi sepi, ngga ada pembeli lain selain saya disitu.

Menu yang dipesan: Polos

Tanggal kunjungan: 07 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rusliani | @memoliabdg

33 Review

Level 5

No Badge

3.8  

Ter-niqmat

Pertama kali coba Srabi Notosuman ini, langsung jatuh cintaaaa
Walaupun katanya sih yaaa lebih enak yg di Solo, karna kejauhan jd yg di Bandung dulu aja hihi ini aja udah niqmattt bgtttt!
Ada 2 varian, original & coklat. Aku coba yg original, rasanyaaa mirip2 bubur sumsum, lembuuutt bgtttt. Nanti coba yg coklat juga aahhhh

Menu yang dipesan: Original

Tanggal kunjungan: 02 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dewi Tya Aihaningsih

103 Review

Level 8

Steak

4.0  

Thebest!

Ada yang belum kenal sama serabi ini engga yah? Hehe dijamin enak banget nih jajanan satu ini. Pernah nyoba yang di BSD, pas tau di Riau ada langsung aja dibeli! Serabinya itu beda dibanding serabi yang ada di Bandung. Bisa dilihat pinggirannya tipis banget mirip kayak kue ape gitu, sedangkan tengahnya pas tebelnya dan empuk banget, manisnya ok, santannya berasa, enak deh pokonya, apalagi ditambah topping coklat, hmmm maknyus hehe. Dan harganya murah pula, worth it sekali oya kalau beli minimal harus 5, original 3,5k yang coklat 4,5k.

Menu yang dipesan: oroginal, Coklat

Tanggal kunjungan: 30 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dianty Dwi

285 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Srabi surga

Ini srabi asal solo yang udah terkenal sumpah enak parah kalo pas masih hangat ya, rasanya manis meleleh dimulut~ ga kayak serabi pada umumnya kan disaosin tebal dan rada keras, inimah lembut banget santennya kerasa dan ah tak bisa dijabarkan rasanya~

Menu yang dipesan: srabi original

Tanggal kunjungan: 19 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Margareth Susanny

1 Review

Level 1

No Badge

4.2  

Surabi ter-hauce di Bandung

Pertama kali direkomendasikan oleh teman, kemarin hari Minggu pagi sepulang dari gereja. Awalnya dipikiran kayaknya surabinya kurang lebih akan sama dengan surabi yg lainnya.

Secara penampilan, bentukannya sama seperti surabi yg ada di Bandung, bulet, warna putih.

Tapi yang bikin beda, rasanya. Surabi Notosuman ini lebih lembut, gurih, dan dominan manis.

Pokoknya Hauce bingitz apalagi kalau dimakan masih panas... Hauce Pawpaw deh.
Kemarin beli 10 pcs (5 pcs original + 5 pcs coklat meses) Rp. 30.000,-

Surabinya digulung pake daun pisang, then dimasukin ke kotak. Tampilannya bersih dan higenis.

Menu yang dipesan: Surabi Original, Surabi Coklat

Tanggal kunjungan: 12 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat