Review Pelanggan untuk Ssst Coffee

Kafe Mungil menyegarkan sore pembelinya ..

oleh Gregorius Bayu Aji Wibisono, 06 Januari 2020 (7 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Ssst Coffee
Foto Interior di Ssst Coffee

Sejujurnya sudah cukup lama aku ingin mencoba minum kopi ini, kopi yang katanya sih salah satu yang terenak di aeranya. Aku mencoba cafe latte, namun karena pengen dingin aku pun memberinya es. Namun sayangnya (mungkin karena pesennya latte ya) kopinya kayak kurang gitu kalau dibandingin airnya
Tapi kalau rasanya aku mengakui kalau rasanya enak. Pantas deh klo dikatakan yang terbaik di aeranya. Rasanya nyegerin parah.
Cuma tempatnya kecil ... chargernya dikit lagi. Rasanya aku yang membawa laptop kesini adalah kesalahan. Mengingat dari segi furnituenya kafe ini sepertinya di desain untuk ngobrol. (Tapi kenapa namanya "ssst" coffee ya?) Di sini juga banyak hiasannya, yang untungnya ngga mengganggu. Malah sepertinya memperindah. Well done!
Aku suka dengan pelayanan tempat ini. Pelayannya ramah banget. Nawarin air, ngasih tau password wifi tanpa ditanya, penuh senyum. Mantep deh. Dari segi kebersihan juga tempat ini pantas dikatakan bagus.
Overall, satu kalimat, kafe mungil ini memang pantas banget untuk didatangi. Cuma .. Sepertinya kurang cocok klo bawa rombongan hehe .. Selamat mencoba!

Menu yang dipesan: Ice Cafe Latte

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ssst Coffee

(Kafe)

Jl. Kliningan II No. 1 (Depan Roti Panas), Buah Batu, Bandung


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.4
Suasana:3.8
Harga:4.4
Pelayanan:4.7
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

1033 Review

321 Makasih