Review Pelanggan untuk Ssst Coffee

Feels like home

oleh Chris Chan, 21 Mei 2019 (11 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Makanan di Ssst Coffee
Foto Makanan di Ssst Coffee

Jarang banget nemuin kedai kopi dengan pelayanan sebaik ini dimana setiap pelanggan (ga cuma aku aja kan ya?) diperlakukan bak raja gitu. Bukan karena returning customer, tapi sejak ku pertama datang pun sudah demikian. Saya suka dengan Essst kopi susu disini karena perpaduannya sangat pas. Kekuatan kopi, kekentalan susu, sampai kemanisannya cucok deh. Menu barunya yang merupakan perpaduan susu dan puree stroberi juga layak dicoba. Untuk dine in memang tidak terlalu luas tapi nyaman. Apalagi bisa ditemani Friday juga kalau ngopi disini. Uh dia lucu kali lah zo...buat ku ajaya?

Menu yang dipesan: Essst kopi susu

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ssst Coffee

(Kafe)

Jl. Kliningan II No. 1 (Depan Roti Panas), Buah Batu, Bandung


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.4
Suasana:3.8
Harga:4.4
Pelayanan:4.7
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Chris Chan

1619 Review

1184 Makasih