Starbucks  [ Kafe ]
3.83 18 review

Starbucks

[ Kafe ]
3.83 18 review
Rasa
3.9
Suasana
4.1
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
4.2
Kebersihan
4.0

Festival Citylink, Lantai Ground
Jl. Peta No. 241, Pasir Koja, Bandung

Buka - Minggu (09:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (09:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Starbucks [ Pasir Koja ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1652972246
    https://assets-pergikuliner.com/R4ewbvLy33aUkHTgZwMkXBd_UOc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2503874/picture-1652972246.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QpBckUsb8Y73Lu6wsRZQ6xPMeCE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2503874/picture-1652972246.jpg 2x
    385290
  • Picture 1652972247
    https://assets-pergikuliner.com/nLSZcYVI775EA13tdcyMRTELMRM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2503875/picture-1652972247.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PNwf2JulTPpVXkc1lAtMw_oMFTQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2503875/picture-1652972247.jpg 2x
    385290
  • Picture 1652972247
    https://assets-pergikuliner.com/SzQ00DQLIkrH9i23oMVMJa-aHdc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2503876/picture-1652972247.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ahtafBUlIyyupSZ0qMIXP1pDXQc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2503876/picture-1652972247.jpg 2x
    385290
  • Picture 1652972247
    https://assets-pergikuliner.com/tbWQ2NpIydFSACWzgScu0O3WQIs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2503877/picture-1652972247.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2UXp7EyDszefgE69uIdQzIA5RcQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2503877/picture-1652972247.jpg 2x
    385290
  • Picture 1668651539
    https://assets-pergikuliner.com/VV_RhiLNsOlsgkww8CB_2SbAwXc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2718313/picture-1668651539.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VyBYneknmP_70TGYtr7nh7gbUys=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2718313/picture-1668651539.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Starbucks

Foto Profil Makan Samacici

375 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Vanilla latte no sugar

Banyak keuntungan yah kalo pake aplikasi Line, krna akan selalu tau nih tiap promo di @starbucksindonesia . Tiap pagi pantengin dlu ada promo apa, sblm pergi kerja. Nah keknya skrg lagi sering banget PROMO @starbucksindonesia BUY1GET1. Seminggu bisa berapa kali gtu. Ini cici pesen Vanilla Latte no Sugar. Ini salah satu menu fav cici, krna rasanya enak. Lumayan, bayar 1 dapet 2.
.
.
๐Ÿฅค : @starbucksindonesia
๐Ÿ“ : @festivalcitylinkmall
.
.
#starbucks #starbucksindonesia #starbuckscoffee #starbuckslover #starbucksdrinks #starbuckspromo #starbuckspromoline #linestarbucks #vanillalatte #makansamacici #jalanjalansamacici #ngidersamacici

Menu yang dipesan: Vanilla latte

Tanggal kunjungan: 25 Februari 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Makan Samacici

375 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.4  

Remake coffee

2 gelas nongki sendirian di @starbucksindonesia kenapa engga? Gunakan aplikasi Line dapetin PROMONYA BUY1GET1. Ini kopinya racikan dari barista nya yg ingin ngeremake dari menu Double Shots Iced Shaken Espresso. Oke rasanya masi cocok di cici, cuman pricey banget jatohnya๐Ÿซ 
.
.
โ˜•๏ธ : @starbucksindonesia
๐Ÿ“ : @festivalcitylinkmall
.
.
#starbucks #starbucksindonesia #starbuckscoffee #starbuckslover #starbucksdrinks #starbucksaddict #starbuckscoldcup #remake #remakecoffee #makansamacici #jalanjalansama ici #ngidersamacici

Menu yang dipesan: remake Double Shots Iced Shaken Espresso

Tanggal kunjungan: 25 Februari 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Makan Samacici

375 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

New menu favโค๏ธ

Sekarang jadi menu fav terbaru di list cici kalo jajan ke @starbucksindonesia . Yuhuuu, terimakasih atas rekomendasinya ya Bestie. Yukk, kenalin nama menunya DOUBLE SHOTS ICED SHAKEN ESPRESSO - rasa nya cici suka, less sugar aja, biar bener2 rasa nya lebih strong. Ini cici beli pas lagi Promo pake Line. Jadi Buy1Get1.
.
.
Jiwa promo ku terguncang๐Ÿ‘๐Ÿป
.
.
๐Ÿฅค : @starbucksindonesia
๐Ÿ“ : @festivalcitylinkmall
.
.
#starbucks #starbucksindonesia #starbuckscoffee #starbuckscups #starbucskaddict #coffee #coffeeshop #coffeetime #coffeelovers #coffeeaddict #makansamacici #jalanjalansamacici #ngidersamacici

Menu yang dipesan: Double Shots Iced Shaken Espresso

Tanggal kunjungan: 20 Februari 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Makan Samacici

375 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Non coffee

SIGNATURE CHOCOLATE @starbucksindonesia , yg buat suka manis psti suka nih
.
.
โ˜•๏ธ : @starbucksindonesia
.
.
#starbucks #starbucksindonesia #starbuckscoffee #starbuckslover #starbucksdrinks #starbuckssignaturechocolate #makansamacici #jalanjalansamacici #ngidersamacici

Menu yang dipesan: Signature chocolate

Tanggal kunjungan: 27 November 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nyayu Ista Yulita

Alfa 2022

328 Review

Level 11

Ramen Dimsum Kopi Pasta Dessert

3.8  

Sore sore~

Nyantai sore di starbucks lagi. Kali ini pesen choco chip cream frappucinno ukuran tall (58k) seperti biasa. Tempatnya nyaman seperti biasa tapi waktu itu lagi lumayan rame. Untuk rasa minumannya enak dan kekentalannya pas.

Menu yang dipesan: choco chip cream frappucinno

Tanggal kunjungan: 25 November 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Peaophile

71 Review

Level 6

Kopi

3.6  

Hi, Green tea! ๐Ÿ€๐ŸŒฑโ˜˜๏ธ๐ŸŒฟ

๐Ÿซ—: Green tea cream frappucino
๐ŸŒŸ: 7,5/10

Lagi seneng nyoba-nyoba varian lain dan varian ini yang gapernah bikin aku tertarik sama sekali buat nyoba karena gapernah suka yang berbau green tea atau matcha hahahah tapi today kucobain! ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿฅน
sial, ternyata oke juga ya green tea ini lumayan enak wkwk aku ngga tau deskripsiin rasanya gimana hahahah tapi ini manis banget??? tea nya kayak ada banget deeeh but kayaknya aku cukup sekali aja buat varian yang ini.
Berterima kasih banyak ke starbucks fcl slalu jadi tempat pelarianku kalo pingin metime hahahah karena tiap kesini slalu sebelum jam-jam rame maksudnya pas masih agak sepi jadi slalu betah kalo diem disini wkwk.

Menu yang dipesan: Green tea cream frappucino

Tanggal kunjungan: 19 November 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Makan Samacici

375 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Breakfast

Sarapan pagi ini Peanut Butter Panini Sandwich dan segelas Iced Shaken Lemonade. Peanut Butter Panini Sandwich nya lembut. Iced Shaken Lemonade nya juga seger banget.
.
.
๐Ÿฝ๏ธ : @starbucksindonesia
.
.
#starbucks #starbucksindonesia #starbuckscoffee #starbuckslover #starbucksdrinks #starbucksaddict #peanutbutter #peanutbutterpanini #peanutbutterpaninisandwich #makansamacici #jalanjalansamacici #ngidersamacici

Menu yang dipesan: peanut butter panini sandwich, Ice Shaken Lemonade

Tanggal kunjungan: 17 November 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Peaophile

71 Review

Level 6

Kopi

3.8  

Never fails

Tadinya mau order java chip lagi dan lagi tapi kayak uhm bosen juga jadi nyobain menu lain sambil minta rekomendasi ke baristanya, o iya jangan pada sungkan kalo mau tanya menunya wkwk aku suka banget sebelum order nanya-nanya mulu hahah karena ngga semengerikan itu kok kalo tanya-tanya ke baristanya tuh.

๐ŸŒŸ: 8/10
Iced salted caramel macchiato

Diyakinin beberapa kali sama baristanya sebelum order karena ku bilang sukanya frappucino jadi ini takut ngga suka tapi ternyata not bad, wkwk emang ada baiknya mencoba. Pahit awalannya sih, pas udah kerasa manisnya huaa aku suka ini enak jugaaa.. tadinya udah pasrah kalo ini pahitnya nempel mau order menu lain karena kebetulan pas order si iced salted caramel ini pake promoan di sbux card wkwkwk tapi ya ngga jadi karena ini pokoknya masih masuk di seleraku deh aman.

Niatnya mau diem di dalem karena mau sambil baca novel tapi salah pilih tempat duduk huhu berisik lagi ada orang yang meeting jadi pindah posisi ke luar karena diluarnya lagi sepi, ih betah banget selalu! sebelumnya juga kalo ke sbux fcl suka diem diluar hahahah tapi so ngide bgt mau di dalem ujungnya tetep keluar.

Ini yang harusnya ku bayar 60k jadi 10k karena promo member hehe nongki hemat kaaan? iyain.

Anyway.. starbucks never fails โœจ

Menu yang dipesan: Iced Salted Caramel Macchiato

Tanggal kunjungan: 25 September 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Makan Samacici

375 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Fav menu

Menu fav cici yang lain di @starbucksindonesia itu adalah Iced Shaken Lemonade Tea , menu ini paling seger selain kopi.
.
.
๐Ÿฅค : @starbucksindonesia
๐Ÿ“ : @festivalcitylinkmall
.
.
#starbucks #icedshakenlemontea #icedshakenhibiscustea #icedshakentea #icedshaken #teatime #timetotea #coffeeshop #makansamacici #jalanjalansamacici #ngidersamacici

Menu yang dipesan: Iced Shaken Lemonade

Tanggal kunjungan: 19 Mei 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chris Chan

Alfa 2022

2667 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Ngopi apa ngeteh nih?

Aduh lega rasanya kalo kesibukan mulai berkurang dan mulai bisa bernafas lega meneguk segelas minuman panas. Salah satu secret recipe saya ini namanya Soy Chai Latte, perpaduan antara Teavana yang chai (teh rempah khas India/middle east) plus susu kacang plus beberapa pack brown sugar dan cinnamon powder. Aroma rempahnya jadi lebih kuat dan menghangatkan dari dalam gitu. Boleh dicoba deh sama kamu!

Menu yang dipesan: chai tea, Brewed Coffee

Tanggal kunjungan: 06 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
1 Okt 2023
Apa yang dipesan?