Review Pelanggan untuk Steak N' Toast

Steak dan temannya

oleh Dianty Dwi, 06 November 2021 (sekitar 1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Steak N' Toast
Foto Makanan di Steak N' Toast

Jadi ditempat ini ada 2 menu utama yang bisa kita coba, menu steak dan juga ada sandwich kekinian. Nah aku disini nyobain steak, sandwich dan minumannya juga. Untuk steaknya aku pesan 2 macem:
- tenderloin steak: untuk ini minta kematangannya medium, dan horeee bener matengnya medium. Steaknya dilengkapi dengan saus yang warna nya coklat, kayaknya bukan saus mushroom deh karena warna nya coklat bening gitu dan rasanya lebih ke manis. Ada potato wedges dan sayuran. Untuk rasa ini oke sih, karena sesuai dengan keinginan pengen medium dan okeee jadi mantep.
- crispy chicken steak: ini daging ayam yang dibalur tepung. Nah untuk ini juga aku minta untuk ayamnya masih rada basah alias juicy gakmau yang daging ayamnya kering. Dan, hasilnya hore juga dagingnya masih moist yeaay. Untuk kelengkapan saus dan lainnya sama seperti tenderloinnya.
- thai toast: nah ini sandwich kekiniannya, jadi isinya ada daging ham (sapi), telur ceplok, keju dan saus thailand. Dilengkapi dengan sayuran dan mayones. Untuk ini aku kurang nangkep untuk kesan thai nya kurang sih, mungkin rada aneh aja thai tapi pake mayones, dan saus thailand nya agak kurang berasa. Mungkin saus thailand nya bisa dibanyakin dan gausah pake mayo.
- ice lychee tea: ini 1 pitcher gede bisa untuk 2-3 orang minum, dan buah lychee nya juga lumayan banyak jadi puas deh.
Untuk tempatnya bersih banget, pelayanan ramah, tapi mungkin ga bisa lama lama duduk disini karena sarana duduk dan meja nya dari kayu dan tidak besar, jadi emang khusus makan aja ga disarankan untuk nongki. Tapi disini banyak tempat lain juga untuk nongki sih.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Steak N' Toast
Foto Interior di Steak N' Toast
Foto Interior di Steak N' Toast

Menu yang dipesan: tenderloin steak, Crispy Chicken Steak, thai toast, Ice Lychee Tea

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Steak N' Toast

(Barat)

Ruang8
Jl. Ranggamalela No. 8, Dago Bawah, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.2
Harga:2.6
Pelayanan:4.8
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Dianty Dwi

440 Review

266 Makasih