Review Pelanggan untuk Suki Fire

Suka kuah original nya

oleh Jihan Rahayu Putri, 29 Mei 2018 (2 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di Suki Fire
Foto Makanan di Suki Fire

Ini tempatnya di pojokan gitu ya, ga besar sih cuma se ruko aja tp cukup nyaman untuk makan. Ternyata disini ada menu lain selain suki tp saya pengen cobain suki nya sih, langsung aja liat2 ke showcase nya buat pilih2 suki nya nah ternyata udh ada yg di paketin gt isinya cukup macem2 jd pilih yg itu aja deh, oiya udh dpt 2 nasi 2 ocha dan sirloin strip sama dpt takjil juga hehehe, untuk kuah nya bisa pilih antara original atau tomyum atau keduanya, saya jelas pilih dua2 nya dong yaaah. Nah pertama cobain yg original nih, saya suka sih gurihnya pas dan ringam di mulut trus ga bikin seret tenggorokan juga, tinggal tambah potongan cabe wuiiih sedep tp syg kuah tomyum nya saya kurang suka sih karna dominan rasa asem nya ajaah dan agak ganggu di tenggorokan kalo menurut saya, oiya sirloin strip nya tebel bgt loh daging nya :). Yaaa oke juga deh makan disini.

Foto lainnya:

Foto Interior di Suki Fire
Foto Eksterior di Suki Fire

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Suki Fire

(China)

NonStop, Lantai 1
Jl. Tubagus Ismail Raya No. 40, Dago Atas, Bandung


Rata-rata: 3.4
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:3.0
Pelayanan:3.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

519 Makasih