Surabi Cihapit  [ Indonesia ]
3.8 1 review

Surabi Cihapit

[ Indonesia ]
3.8 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Ir. H. Juanda No. 374, Dago Atas, Bandung

Belum Buka - Sabtu (08:00 - 22:00) 089520530863

089520530863

Belum Buka Senin - Minggu (08:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Surabi Cihapit [ Dago Atas ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Go-pay, Ovo

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1658396188
    https://assets-pergikuliner.com/j8IZ9ZqnD726oxbOnxv3DoIyg08=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2567051/picture-1658396188.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jdCIQ6C2i09LawoCPVbqa92Pz3Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2567051/picture-1658396188.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Surabi Cihapit

Foto Profil a bogus foodie

330 Review

Level 13

Steak Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.8  

sarapan enak

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

belakangan ini lagi kepengennya makan yg tradisionalan gitu terus inget ada surabi cihapit di dago dan karena pagi mager tentunya aku beli pake ojol.
Surabinya gede-gede banget… bayangan sih pengen makan 3 macem-macem rasa eh inisih baru makan 1 juga udah kenyang banget 🥲. Tapi aku tetep makan 3 kok 🤭
adonan surabinya sendiri udah enak gurih gitu terus berongga khas surabi. Oncomnya enak deh terus semua toppingnya tuh melimpah.
Oiya kincanya juga generous banget dan dia gula kawung asli.

Menu yang dipesan: surabi pisang keju coklat, surabi telor oncom, Surabi Kinca, surabi telor oncom mayo

Tanggal kunjungan: 10 Juli 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Des 2022
Apa yang dipesan?