Review Pelanggan untuk Surabi Cihapit

sarapan enak

oleh a bogus foodie , 10 Juli 2022 (5 bulan yang lalu)

3.8
Foto Interior di Surabi Cihapit
Foto Makanan di Surabi Cihapit
*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

belakangan ini lagi kepengennya makan yg tradisionalan gitu terus inget ada surabi cihapit di dago dan karena pagi mager tentunya aku beli pake ojol.
Surabinya gede-gede banget… bayangan sih pengen makan 3 macem-macem rasa eh inisih baru makan 1 juga udah kenyang banget 🥲. Tapi aku tetep makan 3 kok 🤭
adonan surabinya sendiri udah enak gurih gitu terus berongga khas surabi. Oncomnya enak deh terus semua toppingnya tuh melimpah.
Oiya kincanya juga generous banget dan dia gula kawung asli.

Menu yang dipesan: surabi pisang keju coklat, surabi telor oncom, Surabi Kinca, surabi telor oncom mayo

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Surabi Cihapit

(Indonesia)

Jl. Ir. H. Juanda No. 374, Dago Atas, Bandung


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil a bogus foodie

330 Review

271 Makasih