Surabi Cihapit Tradisional  [ Indonesia ]
3.27 3 review

Surabi Cihapit Tradisional

[ Indonesia ]
3.27 3 review
Rasa
4.3
Suasana
2.3
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
2.3
Kebersihan
3.0

Jl. Cihapit (Samping Toko Djitu), Riau, Bandung

Buka - Kamis (06:00 - 12:00, 15:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (06:00 - 12:00, 15:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Surabi Cihapit Tradisional [ Riau ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1490949261
    https://assets-pergikuliner.com/gCMQ60vgms3VTdsYPpa1SwMRUYg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/515292/picture-1490949261.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Q1zEVwXNe-GNqop8N8kGPKwC2NA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/515292/picture-1490949261.jpg 2x
    385290
  • Picture 1546852445
    https://assets-pergikuliner.com/XaDAJRry4O58LajILRvuuWwJHg8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1211724/picture-1546852445.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FzC9Y45kY2P76loXbx6xP91RF2U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1211724/picture-1546852445.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Surabi Cihapit Tradisional

Foto Profil Chandra H C

1248 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Nyurabi kapan aja

Sebagai orang Bandung sejak lahir, saya sudah mengenal surabi dari lama dan favorit saya tetap ada di surabi oncom dan kinca yang begitu klasik. Biarpun banyak surabi lain yang bermunculan seperti keju, cokelat, telur, sosis tetapi yang klasik memang tidak bisa dilawan. Di surabi cihapit ini bisa beli segala macam surabi sih dan harganya relatif terjangkau pula. Belum lagi mereka buka sejak pagi sampai siang untuk sarapan, lalu lanjut lagi sore hingga malam untuk snack tengah malam!

Menu yang dipesan: Surabi oncom, Surabi Kinca

Tanggal kunjungan: 20 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Wina M. Fitria

Alfa 2018

250 Review

Level 11

Bakmi Sushi

3.8  

Jajan malem

Dibawain sama mama yang baru pulang kerja. Uhuyy kebetulan laper walo udah makan malem. Surabi paporit yang harganya murce gilaa tapi porsinya pas ngenyangin walo satu doang..

Tempatnya sebelah toko Djitu dan udah terkenal banget tiap yang kesitu. Variannya banyak dan paporitnya coklat , karena keabisan jadinya keju aja.

Gurih pisan kejunya serius.. Jadi diimbangin sama ovomaltine yang emang udah dibeli dari kemarin kemarin jadi manis gurihnya pas..

Menu yang dipesan: Surabi Keju, Surabi Pisang

Tanggal kunjungan: 29 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Soffi Ruchaefi

25 Review

Level 4

No Badge

2.8  

Surabi oncom enak

Tempatnya di depan ayam karmila cihapit kaya jongko kecil gitu depan ruko awalnya bingung cari tempatnya eh taunya nyempil hehe..

Saya pesan surabi oncom, rasanya enak pedas dan oncomnya kerasa banget bikin nagih .. Ada topping lainnya dan ada yang manisnya juga (termasuk surabi modern sih) ukurannya kecil hanya harganya tidak sesuai dengan ukuran klo menurut saya kemahalan hehehe 😬

Menu yang dipesan: Surabi oncom

Tanggal kunjungan: 31 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat