Surabi Cihapit Tradisional  [ Indonesia ]
3.47 11 review

Surabi Cihapit Tradisional

[ Indonesia ]
3.47 11 review
Rasa
4.1
Suasana
2.8
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.3

Jl. Cihapit (Samping Toko Djitu), Riau, Bandung

Buka - Selasa (06:00 - 12:00, 15:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (06:00 - 12:00, 15:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Surabi Cihapit Tradisional [ Riau ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1658479747
    https://assets-pergikuliner.com/FOph9VqYgPigYVX-J9TYPCoTzv4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2567948/picture-1658479747.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qjGj3iY4KbUuLUUUN7q30wXqwb8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2567948/picture-1658479747.jpg 2x
    385290
  • Picture 1666079465
    https://assets-pergikuliner.com/RGGLzeq-BBQAlRdBxXnRqBf63Gc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2676350/picture-1666079465.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6rvAvYebT1eC57Vxk9-I9NubS5I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2676350/picture-1666079465.jpg 2x
    385290
  • Picture 1666079465
    https://assets-pergikuliner.com/WAF9vsLR8LRJ5ypbN6YQVAvsdk0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2676351/picture-1666079465.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WZQzwXFhUW0mvbduXt3z1vTPXwM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2676351/picture-1666079465.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Surabi Cihapit Tradisional

Foto Profil Simon A. claudius_simon

935 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta

3.8  

Sukaaa 😍

Nyobain surabi legendaris cihapit ni guys, sejak 1993 sudah berjualan di jalan cihapit lohh, dan aku cobain beberapa jenis :

- Surabi Kinca -> surabi polos yang dituangkan campuran santan dan gula aren, rasanya aku suka polosannya asin manis balance, dan pas dituangkan kincanya juga jadi ada hint manis dan creamy dari santannya.

- Surabi Telur Oncom -> polosannya sama enak, dengan topping oncom yang gak giung + pedasnya pas, juga tercampur dengan telur yang bikin rasa surabi nya jadi gurih.

Menu yang dipesan: Surabi Kinca, Surabi Telur Oncom

Tanggal kunjungan: 27 November 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Hillda Amalia

100 Review

Level 5

No Badge

3.2  

Nyobain surabi terkenal di bdg

Surabi cihapit

Penasaran sm surabi cihapit yg katanya enak , dan pas kesini tuh tutup teruss pas maju dikit eh ada jugaa surabi cihapitnya gatau cabangnya gatau gmn karna penasaran jadi makan disini . Tempatnyaa bisa buat makan disituu , menunya kurang lengkap dan aga lebih mahal dari yg bener bener pusatnya (?) akuu nyoba surabi asinnya ayam telor sama surabi manisnya coklat kejuu

Surabi asin ayam telor 5/10
Lebih ke ayam telor disurabiin wkwk karna bykk bgtt topping nyaa tapi akuu ga terlalu suka karna rasanya lebih kerasa ayam nya doang yg pedess

Surabi manis coklat keju 6/10
Toppingnya sama sama banykk dan kerasa si olahan surabinya ternyata kerasaa asinnya bgtt gtuu

Tanggal kunjungan: 13 Agustus 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil kita gembul

Alfa 2023

375 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert

3.2  

Surabi

Penasaran sama surabi yang satu ini karena masuk salah satu list wajib coba untuk surabi di bandung. Kibul gojek aja biar lebih praktis. Order yang surabi polos dengan saus gula merah (kinca) dan juga saus durian. Surabinya wangiiinya semerbak. Bagian pinggirannya masih ada tekstur crispynya, surabinya sendiri lembut, fluffy juga karena dalamnya berongga sempurna, lalu ada tambahan tekstur crunchy dari parutan kelapa. Untuk rasa saus duriannya standart saja, lebih cenderung ke wanginya saja.  

Menu yang dipesan: Surabi

Tanggal kunjungan: 13 Mei 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kulineran_aja Nurul

Alfa 2022

1003 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Surabi Legend

Lagi di cihapit, kata temen ada surabi enak, penasaran akhirnya nyoba. Surabinya bisa manis atau asin, toppingnya sangat variatif.

Mimin pesan surabi tradisional kuah kinca. Ternyata emang enak, kelapa di surabinya gurih dan terasa, adonannya empuk, ukurannya cukup besar. Sayang, kuah kincanya kemanisan untuk mimin.

Jadi penasaran sama rasa lainnya, nanti bakalan coba, karena cabangnya juga cukup banyak di Bandung.

Tanggal kunjungan: 17 Desember 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ana Farkhana

Alfa 2022

628 Review

Level 13

Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.0  

Gede dan enak

Tempat jajan surabi yang sudah ada sejak tahun 1991. Termasuk salah satu jajanan legendari di Kota Bandung. Tempatnya ada di area pasar Cihapit, yakni di perempatan pasar cihapit. Di sini surabinya gede-gede lhoh. Ada menu surabi tradisional seperti oncom, kinca, polos, ada juga yang udh bervariasi rasanya.

Kalau pesen di sini harus sabar yah, karena emang antri. Dan dinomeran sih. Harus inget aja dapat nomer antrian berapa. Surabinya enak sih. Aku pesen kinca, oncom sama kismis. Enak dan kenyang.

Tanggal kunjungan: 02 Oktober 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nyayu Ista Yulita

Alfa 2022

343 Review

Level 12

Steak Ramen Dimsum Kopi Pasta Dessert

3.4  

Surabi enak!

Udah sekian lama ga makan surabi, jadinya penasaran pengen cari tempat surabi enak di bandung. Akhirnya nyoba deh surabi cihapit ini yang ternyata cabangnya di bandung udah ada beberapa.
Untuk tempat jualannya sih sederhana, gaada tempat untuk dine-in jadi hanya bisa take-away aja. Varian surabinya juga macem2, ada yang original kaya oncom sama kinca, tapi ada yang manis dan topping unik kaya ayam teriyaki.
Aku coba yang oncom (6k) dan telor (9k). Untuk ukuran surabinya sih lumayan gede2, jadi makan 1 aja udah kenyang.
Recommended buat dicoba!

Menu yang dipesan: Surabi Telor, Surabi oncom

Tanggal kunjungan: 24 Agustus 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Review Dika &amp; Opik (@go2dika)

Alfa 2022

1055 Review

Level 18

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Surabi Ayam Teriyaki ❤

Awalnya sih agak skeptis karena ponakan bilang ini model Surabi Bandung yang toppingnya kekinian kaya Ayam Teriyaki. I was like 😐
Honestly, ku lebih suka serabi tradisional. Tapi karena dibeliin, oke sip markitcob.


Dan ternyata... ENAK BANGET! Agak heran juga , kenapa surabi yang santen kelapanya samar terasa di lidah, rasanya bisa matching sama Ayam Teriyaki yang niat dan lengkap dengan Paprika dan Bombay. Potongan Ayamnya juga gede2, sebiji aja dijamin ngenyangin. Asli kalo ke Bandung lagi kita mau deh balik lagi dan coba varian lainnya.

Menu yang dipesan: Ayam Teriyaki

Tanggal kunjungan: 06 Oktober 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil awakmutukangmakan

Alfa 2023

806 Review

Level 13

Steak BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Surabi Legend

Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner


LEGEND...


Rasa Enak, Harga Murah & Rasa Ga Berubah Dari Dulu. Favoritnya Oncom Special & Sosis Ayam Oncom Keju

Menu yang dipesan: Oncom Special, Sosis Ayam Oncom Keju

Tanggal kunjungan: 04 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chris Chan

Alfa 2022

2826 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Nyurabi kapan aja

Sebagai orang Bandung sejak lahir, saya sudah mengenal surabi dari lama dan favorit saya tetap ada di surabi oncom dan kinca yang begitu klasik. Biarpun banyak surabi lain yang bermunculan seperti keju, cokelat, telur, sosis tetapi yang klasik memang tidak bisa dilawan. Di surabi cihapit ini bisa beli segala macam surabi sih dan harganya relatif terjangkau pula. Belum lagi mereka buka sejak pagi sampai siang untuk sarapan, lalu lanjut lagi sore hingga malam untuk snack tengah malam!

Menu yang dipesan: Surabi oncom, Surabi Kinca

Tanggal kunjungan: 20 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Wina M. Fitria

Alfa 2018

451 Review

Level 12

Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Jajan malem

Dibawain sama mama yang baru pulang kerja. Uhuyy kebetulan laper walo udah makan malem. Surabi paporit yang harganya murce gilaa tapi porsinya pas ngenyangin walo satu doang..

Tempatnya sebelah toko Djitu dan udah terkenal banget tiap yang kesitu. Variannya banyak dan paporitnya coklat , karena keabisan jadinya keju aja.

Gurih pisan kejunya serius.. Jadi diimbangin sama ovomaltine yang emang udah dibeli dari kemarin kemarin jadi manis gurihnya pas..

Menu yang dipesan: Surabi Keju, Surabi Pisang

Tanggal kunjungan: 29 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
5 Mar 2024
Apa yang dipesan?