Sushi Tei  [ Jepang ]
4.24 14 review

Sushi Tei

[ Jepang ]
4.24 14 review
Rasa
4.8
Suasana
4.1
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
4.4
Kebersihan
4.5

Jl. Sumatera No. 9, Sumatera, Bandung

Belum Buka - Kamis (11:00 - 22:00) 022 4223181

022 4223181

Belum Buka Senin - Jumat (11:00 - 22:00), Sabtu (11:00 - 23:00), Minggu (11:00 - 22:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Sushi Tei [ Sumatera ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1461065203
    https://assets-pergikuliner.com/PrJQcUfG_tst2DzN1kkFz3ZdWtE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/203347/picture-1461065203.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/znzDiCspWt5jiWs-ZG09QQmxNFo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/203347/picture-1461065203.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575472081
    https://assets-pergikuliner.com/P-Q2WA-60cc_gMv37Xb69Wlw1IY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1727820/picture-1575472081.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FrPG5cSz_0dWzcAaL7doYGmJK5I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1727820/picture-1575472081.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575472082
    https://assets-pergikuliner.com/fBUB8Lp-1ukoKdgmi3S6hgcFGVo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1727821/picture-1575472082.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Iy0BXB1rHqIK5KuYyYitTScUH44=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1727821/picture-1575472082.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575472082
    https://assets-pergikuliner.com/Ex17jbl4_Tj7QCDyZe07k1u5E-4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1727822/picture-1575472082.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zYPEr65FKfrIu1t85DSsdPMICJA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1727822/picture-1575472082.jpg 2x
    385290
  • Picture 1461050260
    https://assets-pergikuliner.com/hKwayRLL1sb6VJM05cyPWoQssdY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/203023/picture-1461050260.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XBg7CtjQvuKJlAe1VEY2sfgyPlA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/203023/picture-1461050260.jpg 2x
    385290
  • Picture 1461050271
    https://assets-pergikuliner.com/Zscxi22J4jTIzyUBRQMHrZkNwxA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/203024/picture-1461050271.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/s5fWDdWKxsauEq99kaxWV7Y4iMQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/203024/picture-1461050271.jpg 2x
    385290
  • Picture 1461050208
    https://assets-pergikuliner.com/QrjCIaKdy2WGvkJt7ZgcFAqcq7w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/203026/picture-1461050208.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HaUqpQ8moenJwNfQUPf3XPBI114=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/203026/picture-1461050208.jpg 2x
    385290
  • Picture 1463925284
    https://assets-pergikuliner.com/IVDFpvF7IMzIhISMK44C1G7bsDM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/230135/picture-1463925284.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7ELbvw7Wr9a5rVgO8OmWN-NwQ9o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/230135/picture-1463925284.jpg 2x
    385290
  • Picture 1463925288
    https://assets-pergikuliner.com/5u-72lQeUUCbHkzQdJ6AkRNAmy4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/230136/picture-1463925288.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AZxrjafXkWPNXQSLMi4ZE4N5dOw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/230136/picture-1463925288.jpg 2x
    385290
  • Picture 1484704416
    https://assets-pergikuliner.com/ZSfgMHWi04xwQ9URhVhfxDjiuQA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/438349/picture-1484704416.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UCoOtzgp6PQkEhfM5uE3F6uaRBE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/438349/picture-1484704416.jpg 2x
    385290
  • Picture 1484704421
    https://assets-pergikuliner.com/Ay9nFPtUVsySEdNdjX5Okypy3sw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/438351/picture-1484704421.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NGSqHB7c7G43aAvoHJ8ht_61q5g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/438351/picture-1484704421.jpg 2x
    385290
  • Picture 1484704425
    https://assets-pergikuliner.com/Kz1_XAD7VL7jxzh66hpMtWo7QL0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/438353/picture-1484704425.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/stZg4zOIBbzo2HRw1a7GPWCT_cU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/438353/picture-1484704425.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sushi Tei

Foto Profil Arif Su

9 Review

Level 2

No Badge

4.2  

Selalu suka

Tempat di Jalan Sumatera ini so far paling kusuka karena tidak seramai di PVJ atau TSM yang seringkali waiting list. Seperti biasanya, pelayanan Sushi Tei selalu ramah dan cepat. Beberapa menu kesukaanku yaitu chuka idako gunkan dan fuji roll. Aku juga pesan tamagoyaki yang ternyata enak dan manis pun tebal.

Tanggal kunjungan: 04 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chris Chan

1508 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Sekali2 aja...

Jarang2 kan liat saya kesini? Yaiyalah soalnya kalo sengajain kesini sih males amat mahalnya ampun. Berhubung lagi dalam masa bisa claim birthday sushinya jadi kesini. Dapetnya sushi roll isi 6 potong gitu dengan isian tanuki dan kyuri serta diluarnya ada lapisan floss; rasanya so so sih tapi i can still enjoy it. Terus beli juga 1 sushi goreng gitu yang secara taste tentu lebih enak dan secara tekstur juga lebih enak. Untuk minumnya, ocha refill aja 3000 doang.

Menu yang dipesan: birthday sushi, chicken karaage sushi, Ocha

Tanggal kunjungan: 02 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kulineran_aja

550 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Enyaaaak!!!

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

*Lagi di acara Equilibrium Festival, ada bazar makanannya juga, salah satunya Sushi Tei yang menggunakan food truck untuk menjual makanannya.

Kani Mentai Mayo Roll harganya Rp40.000 ngga beda jauh sama makan di restorannya langsung. Ini sushi isinya kani yang digoreng pake tepung, terus atasnya di kasih saus mentai mayo, sama kaya serbuk gatau tepung yang crunchy gitu. Ukurannya lumayan besar, dapet 6 potong sushi, dapet soyu dan wasabi di plastik terpisah.

Untuk rasanya enak, ngga salah pilih mimin dari mulai nasinya dan isiannya, mentai mayonya juga enak, dan topping atas yang crunchy itu juga enak, soyunya juga enak haha, fans sushi tei nih! Kayanya kalo yang di food truck sushinya di buat dadakan jadi lebih enak aja, nasinya masih lengket dan pulen gitu, isian kaninya juga masih crunchy, yummy deh!

Instagram @kulineran_aja

Menu yang dipesan: Kani Mentai Mayo Roll

Tanggal kunjungan: 23 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil raafika nurf

327 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Kali kedua

makan sushi lagi tapi kali ini pesan antar karena males keluar, sama enak nya cuma ga bebas racik saus kek makan di tempat hehehe.. tapi ini masih jadi sushi paling enak yang saya makan, kali ini order ebi tempura maki, crispy cheese roll, tamago maki udah pasti semua enak dan fresh. makannya cocol pake saus dirumah jg masih enak

Menu yang dipesan: Ebi Tempura Maki

Tanggal kunjungan: 03 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @qluvfood

362 Review

Level 12

Steak Dimsum Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

4.2  

Sushi lover

Yah.. ngga perlu diragukan lagi lah yaaa Sushi Tei emang enak banget! And well, congratulation untuk Sushi Tei yang udah dapet label halal MUI setelah 3 tahun cenah? Jadii no need to worry karena ya memang halal!❤️ semua bahannya fresshhh walau rasaku ukuran sushi rollnya mengecil😂 rasa sushinya tetap sama, hanya ukurannya saja hahaha mungkin bahan pangan mahal:”) salmon dan gurita adalah fav akuuu karena ngga amis sama sekali!

Tanggal kunjungan: 17 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Arya Irwansyah Amoré

246 Review

Level 11

Kopi Dessert

3.8  

Kecewa!

Maksud dari judulnya itu aku kecewa karna menu favorit aku Chuka Iidako gaada alias kosong 😭 jadi aku order Salmon Mentai Canape sama Dessertnya Ice Cream Green Tea , 2 menu yang lainnya aku lupa namanya maapin hehehe.

Salmon Mentai nya enak banget ,kusuka sama mayo nya ahh~

Yang isinya 6pcs itu enak juga sushinya dikasih keju slice di atasnya.

Yang 1 lagi sushi salmon dikasih keju sama telor ikan hitam. Kombinasi rasa manis dari keju sama salmon yang kenyal enak banget 😜😍.

Menu yang dipesan: Salmon Mentai Canape

Tanggal kunjungan: 28 April 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kuliner Addict Bandung

771 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.2  

Japanese food t'dbest

Salah satu restaurant jepang yg enak ya disini selain menunya lengkap rasanya pun enak.
° shasimi salad : fresh salad dengan shasimi yang enak dan salmon yg masih segar dressing saladnya juga enak.
° ramen : ini ramen originalnya ajah udah enak, kuahnya manis gurih, topping nya byk bikin kenyang
° sushi salmon roll : sushi nya juga favorite aku, dengan salmon segar ga bau amis pokoknya juara

Menu yang dipesan: Shasimi Salad, Ramen, sushi salmon roll

Tanggal kunjungan: 08 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fadhlur Rohman

632 Review

Level 14

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Preferensi Utama untuk Sushi

Tidak perlu diragukan lagi jika Sushi Tei sudah menjadi preferensi utama banyak orang untuk restaurant Sushi karena pilihan menu nya yang banyak, cabang nya yang tersebar dimana-mana, kualitas makanan dan minuman nya yang selalu terjaga, tempatnya nyaman, dan service nya OK  punya. Hal tersebut juga berlaku untuk Sushi Tei cabang Jalan Sumatera ini.
Sebelum memesan makanan, pelayan di tempat ini selalu memberikan info promo yang sedang berlaku, salah satunya promo Free Sushi Birthday Cake dengan hanya menunjukkan  kartu identitas, yang tentunya tidak akan saya lewatkan Karena datang sendirian dan tidak terlalu lapar, kali ini saya hanya memesan beberapa menu sushi kecil saja
- Salmon Sushi (24K)

Menu ini terdiri dari dua buah sushi berupa daging salmon mentah dan nasi. Sushi ini akan sangat nikmat apabila dicelupkan ke dalam Soyu yang ditambahkan wasabi. Kesegaran salmon yang digunakan juga tidak perlu diragukan.
- Chuka Iidako Gunkan (24K), Tobbiko Gunkan (24K), Black Caviar Gunkan (24K)

Gunkan Sushi merupakan sushi yang dibalut dengan nori, kemudian dibagian atas atas nya ditambahkan aneka hidangan laut. Untuk chuka iidako gunkan menggunakan baby octopus di atas sushi nya, baby octopus nya tidak disajikan mentah, melainkan sudah dimasak menggunakan bumbu pedas-manis. Baby Octopus nya gurih, segar, dan tidak alot.
Tobbiko Gunkan dan Black Caviar Gunkan sama-sama menggunakan telur ikan di atas sushi nya, perbedaan nya hanya pada jenis ikan nya saja. Kedua sushi dengan telur ikan ini menghasilkan sensasi grenyes-grenyes saat di mulut.

Menu yang dipesan: salmon sushi, Chuka Iiidako Gunkan, Tobbiko Gunkan, Black Caviar Gunkan, Ice Tea

Tanggal kunjungan: 05 Januari 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Kani Mentai Favoritooo

Kalo ke sushi tei dijamin pasti kalap hehe soalnya disini pilihan sushi nya buanyak bangeeett dan harga nya ber varian banget, yg mahal ada yg murah juga adaaa. Suasana sih oke bangeeet yaah, adem banget pas masuk dan sejuk aja gt bawaannya. Pelayanan nya pun bagus, mas yg melayani ramah bangeeet. Saya pesen kani mentai, spicy crispy sama crispy cheese. Masing2 isinya 6 buah sushi ajah dengan ukuran wajarnya sushi. Yg paling favorit sih jelas kani mentai doooong hehe deep fried crab nya yummy, juara sih mayo mentai nya itu bikin lumer di muluuut. Abis itu suka sama yg crispy cheese, isinya ada crab sama tempura juga cheese dong, enak. Nah untuk yg spicy crispy hmm biasa aja sih spicy nya pun kurang berasa pokoknya kani mentai lah juara hehehe.

Menu yang dipesan: Kani Mentai Mayo Roll, Spicy Crispy Roll, Crispy Cheese Roll

Tanggal kunjungan: 18 September 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Shabira Alfath

56 Review

Level 7

No Badge

4.2  

Best Sushi ever

Sudah lumayan sering sebenarnya makan di sini. Dan rasanya selalu the best dibanding tempat sushi yang lain karna rasa saus mentainya yang khas. This is new menu yang saya coba :
- aburi salmon crispy (44k)

Rasanya lumayan enak, tapi crispy crispynya sedikit mengganggu proses makan
- Fuji roll (39k)

Ini menu wajib yang saya pesan kalau makan di sini. Nasi isi crab stick dibalut nori dengan topping salmon setengah matang ditambah saus mentai. Hmmm yummyyyy
- Salmon mentai canape (44k)

Rasanya mirip banget sama fuji roll. Tapi bentuknya lebih kecil.
- Itouki Tofu katsu (22k)

Rasanya agak hambar menurut saya. Karena tofunya tidak diberi bumbu apapun. Tapi mengenyangkan karna size nya yang besar

Menu yang dipesan: fuji roll

Tanggal kunjungan: 16 Mei 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat