Swike Karang Anyar  [ China ]
3.54 21 review

Swike Karang Anyar

[ China ]
3.54 21 review
Rasa
4.4
Suasana
2.6
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.1

Jl. Cibadak No. 103, Cibadak, Bandung

Hari Kamis Tutup 022 4202730

022 4202730

Hari Kamis Tutup Senin - Rabu (18:00 - 24:00), Jumat - Sabtu (18:00 - 24:00), Kamis Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Swike Karang Anyar [ Cibadak ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Hari Kamis Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1598005623
    https://assets-pergikuliner.com/O7e8nbTW6N1f12waStjgubBTm8g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1998709/picture-1598005623.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wbG7nsO_1pMGRUjDD3x2vEJbygU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1998709/picture-1598005623.jpg 2x
    385290
  • Picture 1598005624
    https://assets-pergikuliner.com/CyzTlrxBb_iTRJaV9GVHC87qV-0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1998710/picture-1598005624.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fzTGrTXaWBE98YnVs54y7IAeIS0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1998710/picture-1598005624.jpg 2x
    385290
  • Picture 1598005624
    https://assets-pergikuliner.com/lwFzsWKHifQvRNI6i0lAQxsW1Hc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1998711/picture-1598005624.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3rNa1LizEtH-06T-8tH2K2g2FiA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1998711/picture-1598005624.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1598005624
    https://assets-pergikuliner.com/F62PzntNuwvesMJ5mMRdaiBeoCo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1998712/picture-1598005624.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VOKBnCyAlIHfK2wZVgGNdKxtNuk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1998712/picture-1598005624.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571020603
    https://assets-pergikuliner.com/ylhJftdRUKGlNm_6aVbZWX5tq34=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1633336/picture-1571020603.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BAMZ78woe6APCcmbeSWxK9bMN6I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1633336/picture-1571020603.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Swike Karang Anyar

3.8  

Swike Enak

Tiap kali ke Bandung pasti diusahakan mampir ke Cibadak Culindary Night buat makan Swike alias kodok. Enak banget dan kodoknya jumbo2, tempat makan sih di pinggiran dan ga nyaman, panas, apalg kalo duduk deket kompor, keringet bercucuraj, tp swike nya ga ada yg fail. Dari yg goreng tepung, kecap mentega dan yg kuah semua nya enak gurih, bumbunya tuh endezz banget.
Ohya FYI : tiap kamis tutup. Kita pernah kamis kesana ternyata tiap kamis tutup.
Jam operasional : Jumat sampe Rabu Jam 5 sore baru buka sampe midnight.

Tanggal kunjungan: 29 September 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1420 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Dagingnya Montok'

Setelah lihat review' sebelumnya jadi penasaran sama rasanya, kebetulan partnerku juga doyan banget sama swike. Pas datang di sini udah ramai banget sih, banyak yang dine in dan juga take away. Aku pesan take away karena tempatnya cukup ramai, kalau take away, kita pesan dan bayar dulu kemudian nanti setelah selesai nama kita akan dipanggil, cukup cepat sih menurutku, sekitar 15 menit udah selesai.
1. Tepung Kecap Mentega + Nasi (50K)
Pesan ini karena keliatannya menarik banget, jadi swikenya digoreng dulu dengan tepung kemudian baru disiram dengan saus mentega. Satu porsinya gak terlalu banyak sih isinya tapi dagingnya tebal' banget, teksturnya garing di bagian luar dan lembut dalamnya. Rasanya gurih manis dengan aroma mentega yang cukup strong.

Tanggal kunjungan: 20 Mei 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2023

2737 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Memuaskan

Swikee nya enak, antriannya panjang, gak bau anyir. Dari 3 menu yang aku pesen semua enak, baik yang digoreng mentega, ditepungin, dan yang dikuahin. Kalau yang ditepungin dia crunchy, kalau yg kuah dia lembut bgt dagingnya seakan di presto dan kuahnya bau tauco banget, kalo yang di mentega juga dia empuk tapi gak selembut yang dikuahin, rasanya lebih ke asin dan gurih.

Tanggal kunjungan: 27 Februari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fioo | @eatingforlyfe

Alfa 2021

242 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.0  

SWIKEE KARANG ANYAR

Swikee Goreng Tepung
Varian paling enak menurut aku asin gurih nya pas, Swikee Goreng Mentega
Rasa manis asin dan menurut aku B aja, Swikee Tepung Kecap
Ekspektasi aku lebih sama yang satu ini, tapi ternyata B, rasa nya manis aja gitu :’(

Tanggal kunjungan: 09 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil auroradiary19

Alfa 2020

419 Review

Level 13

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.6  

Overhyped!

Orang2 rekomendasikan best swike, uda ekspektasi tinggi. pas dateng oh oke warung2 gitu ya, pikir gapapa deh yang penting masakannya.
Pesen dua yang recommended: yang goreng tepung dan yang mentega kecap gitu ya. Dan biasa banget, gabeda dibandingkan yang dijakarta. aku kedaerah ini ada kali 40 menit dan ternyata ga seenak itu hiks.

Pelayanan standard ya. no comment. cuma mungkin lalat berkeliaran dimana2, dan saat itu juga lagi mati lampu jadi gelap2an gitu.

Terus kan dipinggir jalan jadi makan sambil waswas jagain tas juga sih.. sebenernya semua itu bakal jadi exceptional kalo makanannya beneran enak banget. huhu..

Menu yang dipesan: swike goreng tepung dan mentega

Tanggal kunjungan: 25 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stanzazone

167 Review

Level 10

Kopi Bakmi Dessert

3.8  

The Best Fried Frog Legs in Bandung!!

More on Instagram @stanzazone 📸

Swike Karang Anyar is located at Cibadak Street. Basically it's a hawker with a few tables and chairs to dine in.

Ordered Swike Tepung Kecap that consist of frog leg meat that was battered with flour then deep fried until golden brown, drizzled with Chinese style butter soy sauce.

This Swike Tepung Kecap is amazing!! The frog meat was perfectly fried so it was very crunchy on the outside and juicy flavorful in the inside!!

The butter soy sauce was also fragrant, savory and matched so well with the crunchy fried frog leg!!

The service was also good, fast, informative and friendly.

Very Very Recommended!!
🌿🌿🌿🌿🌿

Menu yang dipesan: Swike, Swike Tepung Kecap

Tanggal kunjungan: 04 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ruly Wiskul

Alfa 2022

635 Review

Level 14

Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Swike 🐸Sexi 😍

Swike 🐸Sexi 😍 cuma ada di sini

Banyak rasa jadi wajib makannya rame" hehe

Antriannya panjang tp ya gitulah kalau mau makan enak 🤭

Menu yang dipesan: Swike

Tanggal kunjungan: 05 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nana (IG: @foodlover_gallery)

Alfa 2022

1205 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Kodok loncat ke perut

Ini salah satu tempat makan yang wajib dikunjungin pas jalan-jalan ke bandung! Dari beberapa resto swike di jalan cibadak ini, disini paling rame sampe antri hehe
Disini swike nya montok-montok dan dimasak dengan enak! Kalo disuruh pilih yang mana yang favourite masih bingung sih soalnya smuanya enak hehe
.
Follow my instagram: @foodlover_gallery

Menu yang dipesan: Swike

Tanggal kunjungan: 05 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chris Chan

Alfa 2022

2904 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Dikodok-kodok

Selalu bingung kalau diajak makan kesini nih enaknya pilih menu apa karena semua tampak enak dan menggiurkan dan begitulah adanya karena saya cukup sering mampir dan mencoba segala menu yang ada. Namun jika harus memilih satu saja, pasti saya akan memilih swike mentega asinnya yang gurih buttery gitu. Tinggal tambah jeruk dan sambal udah deh jadi tambah enak gitu. Seporsi dapat sekitar 7-8 ekor kodok yang sudah dibumbui sampai meresap sampai ke tulang. Harga masih wajar sih tapi tempat sangat bisa dieksplor lebih lagi!

Menu yang dipesan: Swike mentega asin

Tanggal kunjungan: 20 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stellachubby

Alfa 2020

834 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Selaluu jadi swike kesukaan di Bandung!

Swike juara!! Yaas aku kalo ke Bandung selalu kesini, mau rame pun ku ttep antri! Paling suka swike goreng kecap mentega sama swike kuahnya, terbaikkk genks! Parah .

Tempatnya mah cm tendaan, sebelahnya persis my juice, slalu order juice jg disini klo makan swike disini, jusnya pny anaknya, selalu rame, apalagi weekend ya! Jd siap2 antri..

Walupun tendaan tp rasanya kaki lima genks, kuahnya itu hangat dibadan, terus kasih jeruk sama cabenya behh makinn mantep. Dimakan pas masih panas sama nasi dan swike goreng tepung kecap mentega, wahh terbaik, aku ga bohong..

Pokoknya kalo ke Bandung wajiiiib kudu cobaaain.. Ga bakal nyesel..

XoXo,
Stellachubby
Follow Me:
Instagram: stellachubby stellachubby.blogspot.co.id

Menu yang dipesan: Swike goreng tepung kecap mentega, Swike kuah

Tanggal kunjungan: 21 April 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Mei 2024
Apa yang dipesan?