Swike Karang Anyar  [ China ]
3.6 17 review

Swike Karang Anyar

[ China ]
3.6 17 review
Rasa
4.5
Suasana
2.7
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.1

Jl. Cibadak No. 103, Cibadak, Bandung

Belum Buka - Senin (18:00 - 24:00) 022 4202730

022 4202730

Belum Buka Senin - Rabu (18:00 - 24:00), Jumat - Sabtu (18:00 - 24:00), Kamis Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Swike Karang Anyar [ Cibadak ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1537166843
    https://assets-pergikuliner.com/BdhvZh9MhUqaoUyvZzpKz_NvREs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1075299/picture-1537166843.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/40f4rb9x1mwiKgKcUrl9CVCxrk4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1075299/picture-1537166843.jpg 2x
    385290
  • Picture 1537166843
    https://assets-pergikuliner.com/bQBG_NjwoMdUCFJSFw1bMxwZ6EI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1075300/picture-1537166843.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Vi1uShh5uy_FvTyzomJ4J8UCIQ4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1075300/picture-1537166843.JPG 2x
    385290
  • Picture 1537166843
    https://assets-pergikuliner.com/hkc2zrEFpg0RDAqH6Pm5mwC0vHI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1075301/picture-1537166843.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QATPb8mTg3RaeqwhbtWxqPa48wY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1075301/picture-1537166843.jpg 2x
    385290
  • Picture 1537166843
    https://assets-pergikuliner.com/AkVeP55tV91ZZqZo_b7jxEkszik=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1075302/picture-1537166843.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/2IV1d1RZZQk2Nj-mOU-ZPpcr2ls=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1075302/picture-1537166843.JPG 2x
    385290
  • Picture 1571020603
    https://assets-pergikuliner.com/ylhJftdRUKGlNm_6aVbZWX5tq34=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1633336/picture-1571020603.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BAMZ78woe6APCcmbeSWxK9bMN6I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1633336/picture-1571020603.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Swike Karang Anyar

Foto Profil Sienna Paramitha

Alfa 2020

358 Review

Level 13

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

2.6  

Overhyped!

Orang2 rekomendasikan best swike, uda ekspektasi tinggi. pas dateng oh oke warung2 gitu ya, pikir gapapa deh yang penting masakannya.
Pesen dua yang recommended: yang goreng tepung dan yang mentega kecap gitu ya. Dan biasa banget, gabeda dibandingkan yang dijakarta. aku kedaerah ini ada kali 40 menit dan ternyata ga seenak itu hiks.

Pelayanan standard ya. no comment. cuma mungkin lalat berkeliaran dimana2, dan saat itu juga lagi mati lampu jadi gelap2an gitu.

Terus kan dipinggir jalan jadi makan sambil waswas jagain tas juga sih.. sebenernya semua itu bakal jadi exceptional kalo makanannya beneran enak banget. huhu..

Menu yang dipesan: swike goreng tepung dan mentega

Tanggal kunjungan: 25 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stanzazone

176 Review

Level 10

Kopi Bakmi Dessert

3.8  

The Best Fried Frog Legs in Bandung!!

More on Instagram @stanzazone ๐Ÿ“ธ

Swike Karang Anyar is located at Cibadak Street. Basically it's a hawker with a few tables and chairs to dine in.

Ordered Swike Tepung Kecap that consist of frog leg meat that was battered with flour then deep fried until golden brown, drizzled with Chinese style butter soy sauce.

This Swike Tepung Kecap is amazing!! The frog meat was perfectly fried so it was very crunchy on the outside and juicy flavorful in the inside!!

The butter soy sauce was also fragrant, savory and matched so well with the crunchy fried frog leg!!

The service was also good, fast, informative and friendly.

Very Very Recommended!!
๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ

Menu yang dipesan: Swike, Swike Tepung Kecap

Tanggal kunjungan: 04 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ruly Wiskul

Alfa 2020

277 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.4  

Swike ๐ŸธSexi ๐Ÿ˜

Swike ๐ŸธSexi ๐Ÿ˜ cuma ada di sini

Banyak rasa jadi wajib makannya rame" hehe

Antriannya panjang tp ya gitulah kalau mau makan enak ๐Ÿคญ

Menu yang dipesan: Swike

Tanggal kunjungan: 05 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nana (IG: @foodlover_gallery)

Alfa 2020

560 Review

Level 14

Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

Kodok loncat ke perut

Ini salah satu tempat makan yang wajib dikunjungin pas jalan-jalan ke bandung! Dari beberapa resto swike di jalan cibadak ini, disini paling rame sampe antri hehe
Disini swike nya montok-montok dan dimasak dengan enak! Kalo disuruh pilih yang mana yang favourite masih bingung sih soalnya smuanya enak hehe
.
Follow my instagram: @foodlover_gallery

Menu yang dipesan: Swike

Tanggal kunjungan: 05 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chris Chan

1618 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Dikodok-kodok

Selalu bingung kalau diajak makan kesini nih enaknya pilih menu apa karena semua tampak enak dan menggiurkan dan begitulah adanya karena saya cukup sering mampir dan mencoba segala menu yang ada. Namun jika harus memilih satu saja, pasti saya akan memilih swike mentega asinnya yang gurih buttery gitu. Tinggal tambah jeruk dan sambal udah deh jadi tambah enak gitu. Seporsi dapat sekitar 7-8 ekor kodok yang sudah dibumbui sampai meresap sampai ke tulang. Harga masih wajar sih tapi tempat sangat bisa dieksplor lebih lagi!

Menu yang dipesan: Swike mentega asin

Tanggal kunjungan: 20 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stellachubby

Alfa 2020

833 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Selaluu jadi swike kesukaan di Bandung!

Swike juara!! Yaas aku kalo ke Bandung selalu kesini, mau rame pun ku ttep antri! Paling suka swike goreng kecap mentega sama swike kuahnya, terbaikkk genks! Parahย .

Tempatnya mah cm tendaan, sebelahnya persis my juice, slalu order juice jg disini klo makan swike disini, jusnya pny anaknya, selalu rame, apalagi weekend ya! Jd siap2 antri..

Walupun tendaan tp rasanya kaki lima genks, kuahnya itu hangat dibadan, terus kasih jeruk sama cabenya behh makinn mantep. Dimakan pas masih panas sama nasi dan swike goreng tepung kecap mentega, wahh terbaik, aku ga bohong..

Pokoknya kalo ke Bandung wajiiiib kudu cobaaain.. Ga bakal nyesel..

XoXo,
Stellachubby
Follow Me:
Instagram: stellachubby stellachubby.blogspot.co.id

Menu yang dipesan: Swike goreng tepung kecap mentega, Swike kuah

Tanggal kunjungan: 21 April 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2020

515 Review

Level 13

Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

2.8  

Swike...

Swike ini udah terkenal banget di jalan cibadka bandung. Aku pesen yang mentega dan yang goreng tepung. Swike yang menteganya kurang enak menurut aku karena terlalu asin. Apalagi karena aku makan tanpa nasu jadu bener-bener keasinan. Untum yang goreng tepung, rasa kecapnya enak, manis-manis dan tepungnya garing juga bumbunga sangat meresap. Tapi sayangnya kedua hidangan ini dagingnya agak alot.
Tempatnya kalo akhir pekan kurang nyaman karena sangat rame. Untuk harga lumayan murab mengingat porsi yang lumayan besar.



Menu yang dipesan: Swike mentega, Swike goreng tepung

Tanggal kunjungan: 30 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2020

1041 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Efek LDP

Seperti judul.. Iya gue ke sini karena abis nonton videonya LDP di YouTube. Keliatannya nikmat bener swikenya. Pas gue dateng, di hari libur, bused antrinya panjang banget! Ada kali gue antri 45 menit sampe dapet tempat duduk. Gue pesen berbagai macam swike. Ada swike kuah, swike goreng mentega asin, sama swike goreng kecap. Semuanya enak-enak, APALAGI YANG MENTEGA ASIN, OH THE BEST! Swikenya gede-gede, terus teksturnya ga alot. Mereka juga sediain sambel di meja, dan pedesnya nampol bat! Recommended!!!

Tanggal kunjungan: 19 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Couple Fun Trip & Culinary

Alfa 2020

345 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.2  

Swike Kecap Mentega

Follow My IG @couplefuntripculinary
Hola guys..ini nih swike rekomen klo lagi ke bandung...
Aromanya pas lewat wangi deh..alhasil kita order "Swike Kecap Mentega" rasanya yummy banget guys..saus mentega nya itu sedep deh..harus langsung cobain mampir aja guys..rekomended banget ini..

Menu yang dipesan: Swike kecap mentega

Tanggal kunjungan: 19 Juni 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil kunyah - kunyah

87 Review

Level 8

No Badge

3.8  

Da best swike in town ๐Ÿ˜

Aku makan disini awalnya gak tau enak apa nggak, cuma lihat dr review2 orang, dan pas dateng ketempatnya langsung ternyata rame banget guys.. Jadi penasaran deh ๐Ÿ˜
Aku pesen swike kuah, swike rica-rica dan swike kecap. Aku paling suka swikee rica-ricanya karena dia digoreng tepung dulu baru digoreng lagi pake bumbu rica-ricanya. Kalo yang ga suka goreng2an, boleh dicobain yang swike kuahnya karena seger banget kuahnya apalagi kalo ditambah air jeruk nipis ๐Ÿ˜
Follow our socmed:

Instagram: @kunyah_kunyah.id

Youtube: kunyah - kunyah

Tanggal kunjungan: 17 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat