Sydwic  [ Kafe ]
3.89 35 review

Sydwic

[ Kafe ]
3.89 35 review
Rasa
4.0
Suasana
4.4
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.8

Jl. Cilaki No. 63, Cilaki, Bandung

Buka - Jumat (07:00 - 23:00) 022 20511404

022 20511404

Buka Senin - Kamis (07:00 - 22:00), Jumat - Minggu (07:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sydwic [ Cilaki ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1557126048
    https://assets-pergikuliner.com/H33jKc3iKzR0-7FJq-61cYBkzSE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1382833/picture-1557126048.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5-5sS-EKf0OD3z8wCkm3NXtGPps=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1382833/picture-1557126048.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557126049
    https://assets-pergikuliner.com/YamfpGXA-rzZLbQlfgK_0qIO3x4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1382834/picture-1557126049.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_XUVNNCwq_tFFonl7Wo33P_DLWU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1382834/picture-1557126049.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557126050
    https://assets-pergikuliner.com/dayfarXsIKCQN8lxl78Jj1CsFkE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1382835/picture-1557126050.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/obgZuWYdgu7UkXW_UQgqDIx9jHk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1382835/picture-1557126050.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557126051
    https://assets-pergikuliner.com/dO9XR8C0_czAhWHli_gaXvdH5As=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1382836/picture-1557126051.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ej23qk6BgzIaMXRaE-Z9_fw1vZA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1382836/picture-1557126051.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557126051
    https://assets-pergikuliner.com/VCK3pZzW_rX5OmqHrUOFWTAX2_U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1382837/picture-1557126051.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cKLVtrgbLXXqoIeC06_dwB1DKgA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1382837/picture-1557126051.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570528623
    https://assets-pergikuliner.com/rNTPF3x0qfuraH7hK78Zr5rsRM4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1626328/picture-1570528623.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kMTEhandXPsBegOy7mFQWhhMzFA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1626328/picture-1570528623.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578889036
    https://assets-pergikuliner.com/SEGNdA7oE6gVViHZ2e6eupMbxBU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1786045/picture-1578889036.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xX8zZDKnXGC07X_DpxdKyXGkURg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1786045/picture-1578889036.jpg 2x
    385290
  • Picture 1526348634
    https://assets-pergikuliner.com/2TWkT-qJLrMePjy-bmxt7DSq9vE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/920815/picture-1526348634.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/G4-ZfwcUvMgn9J0n-7WCgGOsPic=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/920815/picture-1526348634.jpg 2x
    385290
  • Picture 1544042797
    https://assets-pergikuliner.com/pRgzJyESMObPnhDlU3j4OmEOIEs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1178577/picture-1544042797.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AxqYPueQFOaR3ySNvgWKrdICSjk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1178577/picture-1544042797.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sydwic

Foto Profil Iin Puspasari

90 Review

Level 8

Dessert

3.8  

Breakfast menu 🥪☕

Tempatnya gak begitu luas, tapi interior nya lumayan bikin cozy..

Ada area non smoking deket bar & area smoking seperti di alam terbuka tapi indoor (tembus sinar matahari) dan diujung yang teduh remang beratap

Menu kebayakan buat breakfast..
Pelayanan nya bagus ramah..
Dan tempatnya juga asik untuk ngobrol berlama"

Ada artisan tea juga 🍵
Saya coba yang Tropical blue..ini enak..teh hitam plus butterfly pea flower, ada mint nya juga plus lemongrass..
Disajikan dg teko kecil & tea cup plus gula putih & tropicana (sachet), cukup untuk 2-3 kali isi..

Mushroom melt 🥪
Ini 2 keping Roti Gandum yang di toast..dengan isian tengahnya memakai creamy jamur..dan diatasnya mozzarella cheese.. ini bikin kenyaang banget..
Dan yang paling seger tuh Becamel sauce nya yang disiram diatas salad..
Paling enak makannya plus becamel sauce nya, jadi balance

EsKoSu ☕
Karena signature nya ini..
jadi penasaran coba yang EsKoSu Sydwic..
EsKoSu = Es Kopi Susu..dan emang benerr enakk.. rasa kopi & susunya balance..kopinya 100% arabika..jadi ada pait" nikmat kopi gitu..sukaa

Menu yang dipesan: Tropical blue (Artisan tea), Mushroom melt, EsKoSu Sydwic

Tanggal kunjungan: 04 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anisa

51 Review

Level 6

Dessert

3.6  

pelayanannya tolong:(

⭐️Creamy Chicken Butter Rice (35k)
aku sukaaa bgt carbonara atau yg creamy creamy gt soooooo ini enak bgt tp kesel soalnya pas dtg nasinya rada keras tp kalo udah dicampur creamy saucenya ga keras lg, i think karena dianternya lama jg padahal udah jadi trs nasi dan saucenya keliatan gasi rada udah menggumpal gitu dan platingnya udh rada ancur dari sananya😡 but the tasteeee issss soooooo goooddd! cmn ya itu pelayanannya kurang🥺

⭐️Milk Pudding with Dragonfruit Sauce (22k)
ini lumayan oke sih, puddingnya lembut, saucenya sedikit asam.

Menu yang dipesan: Milk Pudding, Creamy Chicken Butter Rice

Tanggal kunjungan: 16 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





4.2  

Eskosu sydwic

Es kopi susu sydwic slalu jadi pilihan kalau nongkrong disini. Rasa kopinya ga terlalu strong, ramah di perut tapi ga ngilangin esensi kopi nya sendiri..

Tanggal kunjungan: 11 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ruth audrey

82 Review

Level 8

Dessert

3.4  

Nice place to hangout

Follow my ig: @pinkpesco

Tempatnya sih bagus, ijo" dan cakep buat foto. Dari luar cuma bangunan putih kecil tapi begitu masuk kedalem luas juga, mulai dari sofa sampai kursi biasa ada. Makanan dan minuman beragam dengan harga yang masih reasonable, tapi untuk rasa menurutku standar. Aku cobain creamy pasta dan nasi hainam cabe garam. Enak sih, tapi nothing special. Lebih ke nongkrong atau nugas mungkin kalo kesini.

Tapii aku lumayan suka sama iced matcha lattenya, ga terlalu manis. Jarang nemu yang manisnya pas.

Sayangnya waktu aku ke toilet dan lewat kitchennya, kok kayanya agak jorok ya😫 mungkin bisa tolong dibersihin lagi, kan ga enak customer liatnya.

Tanggal kunjungan: 07 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rifqi Rahman

4 Review

Level 1

No Badge

4.2  

Mampir yok!

Mengunjungi tempat ini, berawal dari rasa penasaran gue yang mana tiap pulang kerja harus melewati coffee shop satu ini.
Sumpah sih, dari luar keliatannya kecil banget ehh ternyata pas masuk agak luas tempatnya dan yang paling gue suka itu instagrammable tempatnya, bersih, adem juga, dan wifinya cepet hehe. 

Terus juga, dari soal rasa gak kalah dari coffee shop-coffee shop lain, ditambah lagi harganya masih terjangkau di kaum milenial seperti anak muda di jaman sekarang ini. Kemarin gue pesen hot cappuccino cuma 23k dong harganyaaa... Berani sih buat gue nongki chill seperti gue gitu. Gue rekomendasiin buat kalian semua.

Menu yang dipesan: Hot Cappuccino

Tanggal kunjungan: 05 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dianty Dwi

316 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.4  

Perbaiki menu nya

Sydwic, kafe nyempil di jalan cilaki ini seringkali penuh. Penasaran oke coba, secara tempat ini nyaman ya untuk nongkrong lama". Range harganya 30an keataslah. Disini pesan choco latte dan hot cappucino. Okei, saya dapet kesan ga baik waktu baca menu nya. Entah apakah yang bikin menu nya typo ataukah emang cara nulis mereka beda? Yang jelas hasilnya bikin saya dan teman saya pun bingung. Jadi di menu ada "maccha latte" dan "iced matcha latte", waktu ditanyain bedanya apa? Katanya sama aja, yg maccha latte hot yg iced matcha latte dingin. Zzzzz. Nah satu lagi nih yang bikin orang mungkin kalo ga nanya juga akan salah pesen, ada namanya "choco latte" dan "iced chocolate", bukankah choco latte dan es coklat adalah dua hal yang berbeda? Pas ditanya bedanya apa, dia bilang gak ada bedanya, cuma yg choco latte itu panas, yg iced chocolate dingin. WHAT? Mungkin bisa dibenerin kali ya biar orang gak salah pesen. Kalo emg cuma minuman coklat biasa aja yaudah tulis aja hot/cold. Why harus dibedakan namanya yang seharusnya kenyataan berbeda tapi ternyata barangnya sama? Bukan tempat murah, bayar ppn dan service juga, perbaiki aja menu nya ya. Ntaran udahma salah pesen, rasanya juga B aja ga gimana amat.

Menu yang dipesan: Choco Latte, Hot Cappuccino, hot cappucino

Tanggal kunjungan: 14 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @makansamaoki

Alfa 2019

248 Review

Level 12

Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.2  

Small & Homey

Akhirnya saya mencoba Cafe yang sering didatengin anak-anak Hits. Agak kaget karena ukuran nya yang kecil sekali (ini Bandung lhooo, hehe)
Ada 2 bagian di sini, coffee shop which is indoor dan non smoking area dan kedua adalah area outdoor nya sendiri. Sempit sih menurut saya pribadi.

Pilihan menu nya sedikit dengan penyajian lama, porsi sedikit dan rasa yang tidak terlalu special.
Oiya, pelayan nya kurang oke tuh. Mohon diperhatikan yaa !

IG : makansamaoki | #makansamaoki

Menu yang dipesan: Beef Bacon & Sauce

Tanggal kunjungan: 22 Juni 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @qluvfood

398 Review

Level 12

Steak Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Warm Place🍃

Back to here again, dan lagi lagi suasananya sedang sepi sepinya. Jadi bikin tenang ajaaa gitu. Pesan matchanya, cukup balance. Ngga begitu manis tapi pahitnya matcha masih kerasa. Pokoknya, ke sini emang tricky banget gituu harus di waktu yang memang gabakal waiting list. Sabtu malam, atau jumat malam, aduh bakal waiting list deh ke sini...

Tanggal kunjungan: 29 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil halliberty

10 Review

Level 2

No Badge

3.6  

Nyaman..

Pertama kali masuk ke cafe ini berasa bersih tempatnya dan bikin seger karna banyak tanaman2 yang jadi hiasan di sana. Cafenya ga begitu besar, smoking areanya lebih gede dan instagramable dibanding non smoking area. Makanan dan minuman yang kita pesan enak. Panteslah kalo cafe ini selalu rame

Tanggal kunjungan: 05 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





4.4  

Kafe kecil yang kece

     Sejujurnya, aku sudah lama menginginkan sebuah waktu (dan dana) untuk pergi ke tempat ini, dan untungnya akhirnya mimpi itu bisa tercapai, hari ini... 
     Sejujurnya lagi, kafe ini tidak senyaman yang aku harapkan. Memang, aku akui, tempatnya enak .. Baik untuk sendiri ataupun ramean, untuk ngerjain tugas ataupun ngerumpi doang. Perfect.. Cuma .. Sejujurnya aku tidak begitu suka konsep "keterbukaannya" seperti di ruang tengah, dimana tidak ada pendingin dan sinar matahari yang bisa masuk dengan mudahnya. Namun ini hanyalah sebuah opini, sehingga tetap aku berikan bintang 5.
    Sejujurnya kembali, dari segi rasa, eskosunya masih enak, dan terasa masih pantas dihargai segitu.. Mantap lah
   Sejujurnya yang terakhir, sebenarnya menurutku pelayanan di sini bagus.. Sangat bagus. Namun karena setelah 45 menit aku disana terjadi mati lampu, akhirnya aku berikan bintang 4. Sedih sekali harus pergi dari tempat nyaman ini karena hal tersebut 
     Overall, aku setuju dengan segala pendapat disini bahwa kafe ini adalah salah satu kafe paling pantas dikunjungi di kota Bandung .. Selamat mencoba, kawan - kawan! 

Menu yang dipesan: Eskosu Sydwic

Tanggal kunjungan: 26 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat