Ta Wan  [ China ]
4.0 7 review
Sedang Renovasi

Perkiraan selesai: 21 April 2020

Galeri Foto »

Ta Wan

[ China ]
4.0 7 review
Rasa
4.3
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.3

Festival Citylink, Lantai Ground
Jl. Peta No. 241, Pasir Koja, Bandung

Tutup Sementara 022 87786607

022 87786607

Tutup Sementara Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Ta Wan [ Pasir Koja ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Tutup Sementara
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1513682495
    https://assets-pergikuliner.com/y6oG4LKXpWWAAhVfHMOpRCeF8rs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/775532/picture-1513682495.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CWeeq1IHVH9tzWoRLYxDe3jO3R4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/775532/picture-1513682495.jpg 2x
    385290
  • Picture 1513682495
    https://assets-pergikuliner.com/Rwoix9R063tm1BXkz9bAutI4Ymw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/775533/picture-1513682495.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2I4LmVblQ00pcoojswVJ3jnqwnc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/775533/picture-1513682495.jpg 2x
    385290
  • Picture 1541648538
    https://assets-pergikuliner.com/lmsd11GikU83Bxvfv6KvNrDJOhg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1141714/picture-1541648538.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/kNmBBl2385efkpoS2309JCN_YyI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1141714/picture-1541648538.JPG 2x
    385290
  • Picture 1571627865
    https://assets-pergikuliner.com/LQuBmwGRyV6sfqGc92TkTUeq-tc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1644036/picture-1571627865.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9BGqlWFP_-muU69NWuFXTWlTDVY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1644036/picture-1571627865.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571627866
    https://assets-pergikuliner.com/5JUt7cQog1MY3YmtzJ3yTc-V_3g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1644037/picture-1571627866.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HRRukHBCAYYNQ_S-reaIs4toRj0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1644037/picture-1571627866.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571627866
    https://assets-pergikuliner.com/8muLIp-OncPo8CQQtELcmQgRCkQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1644038/picture-1571627866.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/J7NiT5K6ftrbr2VP_do4r54ysq4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1644038/picture-1571627866.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ta Wan

Foto Profil Chris Chan

1620 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Simple tapi enak

Kalo badan lagi kurang fit bawaannya males makan udah paling pas deh makan bubur. Aslinya puas banget makan bubur Ta Wan karena yang regulernya aja cudah cukup banyak buat saya sih. Yang seafood isinya ada ikan, udang, dan kepiting. Terus yang satu lagi isinya ayam, phitan, dan salted egg. Saya lebih suka yang kedua sih karena lebih gurih, mungkin dari salted eggnya yang hancur menyatu dengan bubur kali ya.

Menu yang dipesan: bubur seafood, bubur ayam telur phitan

Tanggal kunjungan: 13 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Icong

Alfa 2020

614 Review

Level 14

Steak Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Big Lunch!

Had a big lunch here! Mesen dari mulai ayam, udang, sayur toge, cumi, jamur, semuanya dipesen. Karena gue dan kedua temen yg lain memang suka sama Ta Wan jadi walaupun makan segitu banyak juga abis 😂 good side nya adalah, rasa dari setiap branch tetep konsisten. well done!

Tanggal kunjungan: 11 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mariane  Felicia

828 Review

Level 17

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

5.0  

Chines food halal

Buat saya . Makanan chines food di sini OK OK .. emang kalo dibanding ama resto chines food yang bnr bnr chines food. Beda jauh ..
Kalo di ta wan sini kan krn emang Halal, no pork, no lard .. dan cita rasa disesuaikan jd emang agak berbeda .. cuma overall mah ok .. saaya aja doyan banget .

Dan tadi saya jajan bubur nya karena lagi anniv ta wan kebeneran ..

Dengan harga 2.200 per porsi reguler .. dan bs memilih mao bubur yang macam mana ..
Worth it sangat jelas !! 🤣

Karena per meja cm blh 2 macam bubur .
Saya pesen :
🥄bubur ayam : ayam nya halus, enak, rasa bubur nya ok .. ga terlalu cair dan emang cita rasa ala ta wan banget .. enak deh pokonya .

🥄 bubur udang : bubur nya enak sama, udang nya juga ok ga hanyir ..

Harga normal bubur nya 24.000++ reguler , dan 26.000++ yang large ..

Untuk minuman td saya cuma beli teh anget dengan harga 9.000++ karena bisa refill sepuas nya ..

Harga makanan di sini 20.000an .. kalo sayuran ato daging2an nya 50.000An ke atas ..

Pelayanan juga OK banget ..

Tempat bersih banget karena emang baru pindah ke deket giggle box .. jd masih berssih banget ..

Tanggal kunjungan: 08 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chris Chan

1620 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Promo

Jarang sih makan bubur karena bukan pecinta bubur, tapi kalau bubur Ta Wan apalagi pas mereka ada promo semangkuk reguler jadi cuma 2200 rupiah ++ saja sih siapa yang ga suka? Bubur ayam dan sapinya enak, kalau bubur seafoodnya aroma seafoodnya lumayan kuat terutama daging kepitingnya.

Menu yang dipesan: bubur seafood, Bubur ayam sapi

Tanggal kunjungan: 07 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @wulanhidral #foodiewoodie

No Badge

3.6  

bubur kesukaan suami

suami seneng banget makan bubur dan salah satu favoritenya yang di Ta Wan ini. dia selalu pesen bubur polos cm pake ayam dan cakue disini.

minumnya juga selalu pesen chinese tea. selain karena bisa berdua, chinese tea ini macem pelengkap setelah makan. ga usah minum manis - manis. minum chinese tea panas panas udah cukup.

Menu yang dipesan: chinese tea, Nasi, bubur polos, Kailan Cah Sapi

Tanggal kunjungan: 17 Desember 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil instagram : kohkuliner

61 Review

Level 7

Dessert

4.0  

Suka sama pelayanannya

Ig : @kohkuliner

Koko makan besar disini. Hahaha
Pesan udang telor asin

dengan harga segitu agak sedikit sedih sih liat porsinya. Tapi sedih itu seketika hilang ketika tau rasanya.

Rasanya gurih dan crispy banget di mulut. Rasa telur asin nya juga oke. Dibilang strong banget enggak, tapi kerasa dimulut.
Terong lada garam

Penggemar terong wajib coba menu yang ini.

Terong kan tekstur nya lembut, tapi digoreng pake tepung ala ta wan jadi crispy. Pokoknya rasanya jadi mantap. Apalagi ditambah bumbu lada garamnya yang melimpah ruah. Jadi makin nikmaaatttt...
Ayam rebus

Awalnya mau pesen setengah ekor, tapi mas nya bilang

"Satu aja...nanggung!"

Terbujuk rayuan si mas, akhirnya pesen satu ekor

Awalnya ragu bisa ngabisin atau enggak, eh...gak tau nya dalam sekejab abis. 😅

Rasa ayam rebus nya mantap! Kenapa? Karena ayam nya direbus dengan berbagai macam rempah rempah yang buat rasa ayamnya enak. Gak plain...

Terus ada satu jenis dedaunan yang koko suka banget. Bentuknya kayak daun seledri, tapi ini lebih besar sedikit. Koko cuma tau nama mandarinnya 香菜 😅

Tekstur ayamnya pun lembut banget. Mudah digigit dan gak bikin rusuh waktu makan.

Menu yang dipesan: Ayam Rebus, Udang Telor Asin, Terong lada garam

Tanggal kunjungan: 15 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2020

686 Review

Level 15

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Tempatnya nyaman banget!

Well kesini abis makan bakmi rica karena (mau gak mau) diajak lunch sama klien *mati buncit*


Ta Wan ini letaknya sebelah sama Ichiban Sushi, kalo dari pintu masuk mobil tuh keliatan dari luar, ada indoor sama outdoor. Tempatnya ini beda banget sama TaWan di Jakarta umumnya, terang benderang dan luassss, adem adem gitu suasananya. Favorittt  Untuk pelayanannya juga ramah bangetttt.

Pesan Set Menu D untuk 4 orang:


Ayam Kungpao: ntah gimana menurut gue ayam kungpao disini kok enakk yah, beda sama yang gue makan di Jakarta 
Gado-gado Vietnam: ini enak, seger-seger gitu banyak kacangnya juga, bumbunya enak terus gue demen sentuhan rasa daun ketumbarnya, saladnya seger cuma gue harus memilah-milah nih diantara salad itu mana ubur-uburnya Hotplate Seafood Lada Hitam (gak sempat cobain)
Kepiting Soka Lada Garam: berhubung gak liat menu, gue gak tau awalnya ini kepiting soka  pas review baru tau ini kepiting dan enaaak woi, gue bukan pemakan kepiting, tapi pas makan ini gue jadi suka bangeettt, bumbu lada garamnya juga enak banget dicampur sama nasi lol 

Tambahan:
Sapo Tahu Seafood: ini juga enakk, gak berasa jahe kayak yang gue makan biasa.

Overall gue suka dah sama Ta Wan di Festival Citylink ini, makanannya lebih enak dan suasanya juga lebih nyaman, jatohnya seru buat tempat nongkrong ini mah :P
Sorry foto seadanya doang, lagi lunch meeting jadinya gak enak foto-foto makanan 


Menu yang dipesan: Sapo tahu seafood, Kepiting Soka Lada Garam, Gado-Gado Vietnam, Ayam Kungpao, hotplate seafood lada hitam

Tanggal kunjungan: 13 Januari 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat