Review Pelanggan untuk Ta Wan

Buburnya enak

oleh Jessica Sisy, 12 Mei 2018 (hampir 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Ta Wan
Foto Makanan di Ta Wan

IG: JESSICA_SISY (MORE UPDATES)
BLOG: MYCULINARYDIARYCOM.WORDPRESS.COM

Hello Bandung! Karena gw masih sakit, gw pengen makan bubur. Nah, jagonay bubur tuh resto Ta Wan. Jadi, langsung cus  ke Ta Wan di PVJ. Bubur Taiwannya emang terkenal enak dari dulu. Lokasinya di depan lobby PVJ, strategis dah. Tempatnya bisa muat 50-60 orang. Selalu rame deh kalo malem pas ke PVJ.
1. Bubur polos: buburnya kental dan kaldu ayamnya terasa. Agak keasinan sih buat gw tp mgkn yg doyan asin bakal bilang pas. Porsi smallnya aja bisa buat 2-3 orang. Kalo Large, ga sanggup habisinnya
2. Mie goreng: porsinya mini, bisa utk 1-2 org. Biasa aja sih rasanya
3. Angsio tahu: porsinya juga imut, bisa utk 1-2 org. Rasanya mayan buat makan pake bubur
4. Lumpia Lie Hong Kian (Hekkian): gw selalu pesan ini kalo ke sini akrena mayan enak. lumpianya kecil2 dna kenyal isi udang. Enak!
5. Tahu telor ayam: mirip bgt fuyunghai tp di sini namanya bukan fuyunghai. Tahu telor campur ayam digoreng dan disiram saus asem manis. Mayan enak
Overall, makanan di sini porsinya ga gitu besar, cukup utk 1-2 org. Kalo utk 4 org mending divariasikan aja menu makanannya, jadi bisa icip banyak macam. Menurut gw, Ta Wan di Bandung lbh enak dari yg di Jakarta.
Selamat mencoba!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ta Wan
Foto Makanan di Ta Wan
Foto Makanan di Ta Wan

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ta Wan

(China)

Paris Van Java, Lantai Ground (Resort Level)
Jl. Sukajadi No. 137 - 139, Sukajadi, Bandung


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.3
Suasana:3.7
Harga:3.7
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Jessica Sisy

Alfa 2021

766 Review

510 Makasih