Tahu Sumedang Renyah  [ Indonesia ]
3.9 4 review

Tahu Sumedang Renyah

[ Indonesia ]
3.9 4 review
Rasa
4.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Jl. Raya Lembang No. 216/278, Lembang, Bandung

Belum Buka - Senin (07:00 - 22:00) 022 82782144

022 82782144

Belum Buka Senin - Minggu (07:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Tahu Sumedang Renyah [ Lembang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1531214250
    https://assets-pergikuliner.com/QH6I2phx_BCfONLCiU57iYS1Hh4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/986320/picture-1531214250.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/gXPl0mmn4KrJsHBOZk6Inv9MMPg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/986320/picture-1531214250.JPG 2x
    385290
  • Picture 1538994030
    https://assets-pergikuliner.com/RvhzStTcGQwH6B1w26fCCjd-56o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1102983/picture-1538994030.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iqdwvbLFsDNseoG3yb6m8fCsmJw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1102983/picture-1538994030.jpg 2x
    385290
  • Picture 1538994030
    https://assets-pergikuliner.com/9gYLwSXDVaGIPCCv6NyTjvZQrks=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1102984/picture-1538994030.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XXmXWV2m7D9DeEUHdc01e9BAoeo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1102984/picture-1538994030.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Tahu Sumedang Renyah

Foto Profil @kokorakuss

Alfa 2022

1111 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Crispy

Cocok buat ngemil. Seporsi 15k isi 10. Tahu nya beneran renyah dan ga kopong. Apalagi pas dimakan panas2 pake cabe rawit. Kurang kecap manis sama nasi hangat aja nih. Haha.

Tanggal kunjungan: 19 September 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chris Chan

Alfa 2022

2371 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Kraus kraus renyah

Sudah lama banget nih ga makan tahu sumedang! Sampe kebawa-bawa ngidam gitu deh rasanya. Senang banget akhirnya kesampaian juga makan lagi tahu sumedan. Belinya di tempat favorit saya nih di tahu sumedang renyah. Ini saya gatau saya yang lagi salah apa gimana, tapi ga serenyah dulu sih, tambah lagi agak hambar juga. Tapi enak koq.

Menu yang dipesan: Tahu Sumedang

Tanggal kunjungan: 08 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jenny (@cici.adek.kuliner)

Alfa 2018

507 Review

Level 14

Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Enak banget

Beli tahu ini secara ga sengaja gara2 numpang parkir di sini, dtg malem2 & abis trnyt pas ditny, jadilah dtg keesokan harinya pagi2 gara2 penasaran seenak apa sih smp abis gt & uda abis msh pd minta kremesnya lg.. 😅

Trnyt ga nyesel bgt, tahu sumedang ini beneran enak bgt, crispy & renyah, tahunya jg ga kopong, murah lg..
Hbs mkn tahu ini aku nobatkan ini jadi tahu plg enak se-Bandung yg pernah aku cb.. hehe..
Pokoknya hrs bgt dicoba..

Tanggal kunjungan: 30 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Maissy  (@cici.adek.kuliner)

Alfa 2018

274 Review

Level 12

Ramen Kopi Bakmi Dessert

4.4  

Enak banget

Tempat yang menjual tahu sumedang di lembang! Tempatnya lumayan luas dan mereka jual beberapa menu makanan juga.
Untuk rasanya sesuai namanya bagian luar tahu super renyah dan bagian dalemnya lembut. Ini salah satu tahu kesukaan kita di lembang, bener" enak apalagi dimakan panas" dengan cabe rawit ijo!
Kalau kalian kesini wajib cobain tahu sumedang ini harganya cuma 1rb loh!
Ga cuma tahu kita cobain es lilin mereka juga yang rasanya enak banget kalau aku paling suka yang duriannya.

Tanggal kunjungan: 07 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Des 2022
Apa yang dipesan?