Review Pelanggan untuk Tahu Sumedang Renyah

Enak banget

oleh Jenny (@cici.adek.kuliner), 30 September 2018 (sekitar 4 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Tahu Sumedang Renyah
Foto Makanan di Tahu Sumedang Renyah

Beli tahu ini secara ga sengaja gara2 numpang parkir di sini, dtg malem2 & abis trnyt pas ditny, jadilah dtg keesokan harinya pagi2 gara2 penasaran seenak apa sih smp abis gt & uda abis msh pd minta kremesnya lg.. 😅

Trnyt ga nyesel bgt, tahu sumedang ini beneran enak bgt, crispy & renyah, tahunya jg ga kopong, murah lg..
Hbs mkn tahu ini aku nobatkan ini jadi tahu plg enak se-Bandung yg pernah aku cb.. hehe..
Pokoknya hrs bgt dicoba..

Foto lainnya:

Foto Interior di Tahu Sumedang Renyah

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Tahu Sumedang Renyah

(Indonesia)

Jl. Raya Lembang No. 216/278, Lembang, Bandung


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.5
Suasana:3.5
Harga:4.5
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Jenny (@cici.adek.kuliner)

Alfa 2018

507 Review

394 Makasih