Review Pelanggan untuk Tasty Loaf

Loafing Wuenak

oleh Gregorius Bayu Aji Wibisono, 03 Desember 2019 (6 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Tasty Loaf

Sebenarnya ini kafe, tetapi juga menekankan sandwich (atau disebutnya loaf) sebagai menu utamanya. Sebenarnya ngga ada yg salah sih. Apalagi menurutku suasananya termasuk yang nyaman banget, baik untuk nugas ataupun ngobrol.
Cuma sayangnya jadi di kafe ini pesanan itu harus ngambil sendiri, bahkan meskipun kamu di lantai 2. Sangat disayangkan, padahal kafenya tidak terlalu besar, padahal aku menyukai keramahan pelayannya, padahal ya menurutku menu loaf itu bukanlah menu yang kecil.
Tapi untungnya, loaf (dan milkshakenya) enak. Saosnya enak, sayurnya enak, rotinya apalagi. Enak banget. Setidaknya kafe ini udah bisa bikin aku mau makan selada yang ada di dalem loafku. Haha ..
Overall, sejujurnya Tasty Loaf ini termasuk kafe yang pantas dikunjungi sih. Cuma ya itu aja .. Sayang lho kalau diatas mesennya banyak terus kalau bawa sendiri kan capek Tapi secara umum, selamat mencoba! Enak kok ngeloaf dan ngopi di sini ..

Menu yang dipesan: Milkshake Vanilla, Katsu loaf

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Tasty Loaf

(Kafe)

Jl. Cihampelas No. 228, Cihampelas, Bandung


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.7
Suasana:4.0
Harga:3.4
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

929 Review

298 Makasih