Review Pelanggan untuk Terai Coffeatery

Everything nice

oleh Dianty Dwi, 25 September 2021 (11 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Terai Coffeatery
Foto Makanan di Terai Coffeatery

Di terai, biasa lah tempat makan dan nongki. Disini minumannya lumayan beragam, menu makanan juga macemnya oke punya. Nah untuk tempat secara keseluruhan sih inimah enakeun, dan lega tempatnya serta adem anyem. Disini aku makan siang nyoba 3 menu:
- Boston Burger (45k): burger seporsi sudah termasuk kentang goreng. Untuk burgernya isinya beef patty, pake smoked beef dan sayuran. Sausnya pakai mustard dan saus tomat.
- Chicken Cordon Bleu (35k) : fillet ayam yang diisi dengan sayuran, keju dan smoked beef. Pakai sausnya, include potato wedges dan salad. Aku sih suka sama sausnya, chicken cordon bleu nya juga ga overwhelming dan gak kurang, saladnya yang aku suka banget sih karena dressing nya seger enyaaak. Potato wedgesnya empuk.
- Black Sabbath Matters (35k) : campuran espresso, peach dan lemon. Oh ini enak sih! Rada sulit ya nemuin minuman fusion kopi dengan lemon yang enak begini. Inituh rasa kopi, lemon dan peachnya menyatu dengan baik. Really good!
Overall semuanya oke punya, rekomen kesini. Cuma dari segi tempat parkir aja sih kalo kesini rada sulit kalo pake mobil pribadi krn paling cuma muat 2 mobil.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Terai Coffeatery
Foto Interior di Terai Coffeatery
Foto Interior di Terai Coffeatery
Foto Interior di Terai Coffeatery

Menu yang dipesan: chicken cordon bleu, boston burger, black sabbath matters

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Terai Coffeatery

(Kafe)

Jl. Tubagus Ismail Raya No. 175, Dago Atas, Bandung


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.3
Suasana:4.5
Harga:4.3
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Dianty Dwi

393 Review

237 Makasih