Review Pelanggan untuk The White Clover

Mevvah tapi harga bersahabat

oleh Janice Agatha, 04 Juni 2018 (sekitar 3 tahun yang lalu)

4.6
Foto Makanan di The White Clover
Foto Makanan di The White Clover

Agak kaget pas lihat ratingnya rendah banget. Diajakin temen buat makan di sini pas lagi di Bandung dan agak jiper ngeliat tempatnya kaya mevvah banget, sedangkan waktu itu lagi ngga properly dressed. Ternyata pas masuk dan lihat menunya, restorannya lebih ke casual dining sih.
Kebetulan saya sudah makan sebelumnya, jadi ke sini cuman pesen Nutella Cheese Cake & juice Healthy Green. Harga cheesecakenya 30rb per slice which is murah banget menurut ukuran orang Jakarta dan ngeliat tempatnya ini murah banget. Cheesecakenya sendiri seperti spongecake dengan lapisan cream cheese nutella. Rasanya agak mild, ngga terlalu berasa cheese ataupun nutellanya. Yaaa you got what you paid lah hehe.
Juice Healthy Green terdiri dari bayam, nanas, jeruk, dan apalagi gitu saya lupa. Saya selalu suka kombinasi jus yang melibatkan greens and fruits. Tapi jusnya di sini agak icey dan kebanyakan air.
Overall, food wasnt the best but you can tell they put a lot of effort in decoration. The ambience was lux and fancy. But don't expect too much from their food.

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

The White Clover

(Kafe)

Jl. Dr. Cipto No. 24, Pasir Kaliki, Bandung


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.5
Suasana:4.3
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Janice Agatha

350 Review

191 Makasih