Tjiang  [ China ]
3.85 4 review

Tjiang

[ China ]
3.85 4 review
Rasa
5.0
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.0

Jl. Kebon Jati No. 120, Pasir Kaliki, Bandung

Buka - Senin (09:00 - 21:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Sabtu (09:00 - 21:00), Minggu (08:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Tjiang [ Pasir Kaliki ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Kapasitas: 15 kursi
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1490777045
    https://assets-pergikuliner.com/bBCF7RSXZLGY2-gTqBRFNzPc5yU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/512219/picture-1490777045.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uIiknDV-7dUhHBTWSpqk_czRtXM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/512219/picture-1490777045.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566902956
    https://assets-pergikuliner.com/6Jt6fTlbPBsjWeGPc07HsD65udw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1557076/picture-1566902956.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-56XZ70kWtHujTCQzfLg0FXuv1s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1557076/picture-1566902956.jpg 2x
    385290
  • Picture 1477168481
    https://assets-pergikuliner.com/lD7P0QIhW2cPA13J4OW9pvcUNJg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/363839/picture-1477168481.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/csSaqjQlO3j5xvNHSBdBgEjqDFk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/363839/picture-1477168481.jpg 2x
    385290
  • Picture 1477168510
    https://assets-pergikuliner.com/ks7gehA2YUBkjkM94zKBmsn8kBM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/363840/picture-1477168510.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mNN6LWc3MlZq3EikXYjplzwFTCQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/363840/picture-1477168510.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Tjiang

Foto Profil Susy Tanuwidjaya

273 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Best Chasio in Bandung.

Sabtu sore kemarin, kebetulan lewat kebonjati, jadi mampir makan di Tjiang.

- Nasi putih campur biasa : Aku pilih nasi putih soalnya lagi kepengen, tapi ada pilihan nasi hainam juga. Tjiang ini porsinya besar, dagingnya banyak. Jarang bisa menemukan chasio yang beneran garing, tapi manis dan lembut. Samcannya beneran masih kriuk gitu. TOP banget, aku ga bisa komplain untuk nasi dan isiannya.

Yang kurang enak menurut aku sih kuahnya, soalnya disajikan sudah agak dingin, terus ga enak aja rasanya.

Harga memang mahal, tapi sebanding sama kualitasnya. Oh ya, selain nasi campur masih banyak menu lain ya, ada mie dan masakan babi lainnya juga.

Menu yang dipesan: Nasi putih campur biasa

Tanggal kunjungan: 24 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Chris Chan

1618 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Enyak loh

Pertama kali coba nasi campurnya Tjiang nih. Banyak yang bilang sih enak dan ternyata memang enak! Chasiu panggang madunya juara deh, kres-kres terus madunya meresap. Samcan kriuknya sih biasa, baso goreng dan telur lumayan enak.

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 10 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1689 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Nasi Campur Bintang 5 di Bandung

Kalau di Jakarta pastinya akan saya berikan 5 bintang kelezatan untuk Nasi Campur yang sangat luar biasa di Bandung ini...Memang ada beberapa tempat makan nasi campur lain yang ada di Bandung seperti Nasi Campur 88 atau Epenk di Cibadak yang cukup terkenal dan lain2nya tapi kalau dilihat dari kelezatan & porsi yang disajikan Nasi Campur Tjiang ini bolehlah diberikan 5 bintang kelezatan...

Tjiang ini ada beberapa tempat di Bandung tapi didapat keterangan yang paling enak & pertamanya hanya di Kebon Jati No. 120 inilah sedangkan yang dilain tempat dikelola oleh saudara2nya...

Di Tjiang ini tersedia porsi biasa dengan porsi spesial yang tentunya kalau porsi spesial akan spesial pula daging2 pelengkapnya...

Untuk menu Nasi Campur Spesialnya memakai babi merah biasa, babi merah madu, siobak, ayam panggang, ayam rebus, sate babi, baso goreng & telor dengan kuah sayur asin sebagai kuahnya...

Enak semua daging2 pelengkapnya selain enak harga yang ditawarkannya pun masih sesuai dengan porsinya ( harga nasi campur spesial Rp. 47rb seporsinya )...

Menu yang dipesan: Nasi campur spesial

Tanggal kunjungan: 28 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil zelda

195 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

4.2  

Porky time

Makan siang kali ini saya pilih tjian pasirkaliki. Tjiang sendiri punya 3 outlet, untuk pertama kalinya saya coba yang pasirkaliki. Tempatnya nyaman, kebagi 2 bisa smoking n non. Tempat makan dalam ruangan nyaman, begitu masuk langsung liat gambar babi besar.. menu-nya banyak banget sampe pusing milihnya. Tujuan saya udah jelas makan nasi campur-nya. Banyak pilihan chinese food juga saya pilih bakut teh. Ga lama pesen makanan datang, nasi campur yang saya pilih special, dagingnya lebih banyak. Bakut teh-nya juga ga kalah banyak isinya, untung ga makan sendiri. Rasanya jangan ditanya, enak n mantap. Yang paling saya suka jelas casau madu-nya, bakut teh-nya juga ga kalah enak, daging iganya banyak, empuk, kuahnya enak ditambah cakue lebih mantap.

Menu yang dipesan: Nasi Campur Special, Bakut teh

Tanggal kunjungan: 21 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat