Review Pelanggan untuk Toko Bakmie Feng

Ngebakmie di dalam pasar!

oleh Nyayu Ista Yulita, 08 Agustus 2022 (4 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Toko Bakmie Feng

Sempet penasaran sama bakmie di pasar cihapit ini. Pas kemarin dateng sih lumayan rame, karena udah deket waktu makan siang. Untuk pelayanannya sih standar, nunggunya agak lama buat makanannya dateng.

Hari ini aku coba:
Bakmie gyu moong komplit (40k): yang paket komplit ini udah sepaket sama pangsit rebus dan bakso. Untuk bakmienya sendiri mienya enak, kenyal. Mienya juga bisa pilih mau yang tebal atau yang tipis. Seasoningnya agak sedikit keasinan sih menurut aku, tapi bisa dibalance dengan sliced beefnya yang dimarinasi bumbu manis/bulgogi. Selain itu crispy kailannya bikin ada sensasi kriuk2 gitu, enak. Untuk harga segini cukup worth it.

Overall recommended! Kalo kesini enaknya naik motor aja karena parkirnya agak ribet, dan ya namanya juga di dalem pasar jadi baunya ya bau2 pasar aja gimana.

Menu yang dipesan: bakmie gyu moong komplit

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Toko Bakmie Feng

(China)

Pasar Cihapit
Jl. Cihapit No. 8A, Riau, Bandung


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.1
Suasana:2.9
Harga:4.1
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Nyayu Ista Yulita

Alfa 2022

215 Review

143 Makasih