Torigen - Nara Park  [ Jepang ]
3.78 12 review

Torigen - Nara Park

[ Jepang ]
3.78 12 review
Rasa
3.9
Suasana
4.2
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.5
Kebersihan
4.1

Nara Park
Jl. Ranca Bentang No. 28, Ciumbuleuit, Bandung

Buka - Senin (10:00 - 21:00) 022 64404047, 081386861124

022 64404047, 081386861124

Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Torigen - Nara Park [ Ciumbuleuit ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1522636831
    https://assets-pergikuliner.com/Z_v3mvvg7gNEn8YzxHaaY9SlR6c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/872180/picture-1522636831.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3pkX0H4m4jmJVmCsmi9t7TDmDjc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/872180/picture-1522636831.jpg 2x
    385290
  • Picture 1549514866
    https://assets-pergikuliner.com/zOD_2crDkqpE_epmMcK2cubFXUU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1259084/picture-1549514866.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Dj0ZycR4QPoQVgc4ICc5oN6WAp8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1259084/picture-1549514866.JPG 2x
    385290
  • Picture 1549514867
    https://assets-pergikuliner.com/h9mtIzb1xmlMr7YZrmSOYvs32qc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1259085/picture-1549514867.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dAbfG8U1Khuwxew7JPVvAZ47iOU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1259085/picture-1549514867.jpg 2x
    385290
  • Picture 1549514867
    https://assets-pergikuliner.com/nCV78lp5F726OJ8-pvu0QFH_3zQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1259086/picture-1549514867.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/odGC6wvpj-6GQ3vjYUL-1W6OAxM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1259086/picture-1549514867.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556160557
    https://assets-pergikuliner.com/ky1wCQc1PiXkon76U7ZtJnjR608=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1368825/picture-1556160557.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oPZaFvbpIgv584U8ONLlzwAhZqs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1368825/picture-1556160557.jpg 2x
    385290
  • Picture 1522468115
    https://assets-pergikuliner.com/bgIaCI4ro7VzqEfAcDS0jOdCsF4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/870757/picture-1522468115.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cZIJsiNx-N9U76tIMq-vnnfUAcQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/870757/picture-1522468115.jpg 2x
    385290
  • Picture 1522468210
    https://assets-pergikuliner.com/fP31FHiHWsMW46AY33092XbYXCo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/870760/picture-1522468210.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/otsdLToHRAmOaTyU8vHm6beSXFs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/870760/picture-1522468210.jpg 2x
    385290
  • Picture 1522468248
    https://assets-pergikuliner.com/Nz6A9ODNc8hxk8uXSWMP06u-cec=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/870761/picture-1522468248.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WDQNcsqsc2wb0yNFia5kBr0JWaE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/870761/picture-1522468248.jpg 2x
    385290
  • Picture 1522468316
    https://assets-pergikuliner.com/Bd8zdYX0f0CURo_WSN0N15UXraY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/870763/picture-1522468316.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wcZQdYbVlHv_YE3Ihyd-E2K2M2w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/870763/picture-1522468316.jpg 2x
    385290
  • Picture 1522468446
    https://assets-pergikuliner.com/v46pyDKHfSWdtBLGs_evKfweXQc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/870766/picture-1522468446.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HPOb9aPzmvBDGdBBRzK19jMu3XU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/870766/picture-1522468446.jpg 2x
    385290
  • Picture 1659183495
    https://assets-pergikuliner.com/HTLgA6UQaDyTycv4SA6Xqr6sh2E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2576626/picture-1659183495.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CMiakutNHD1toX5XjjjUJIrGYKI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2576626/picture-1659183495.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Torigen - Nara Park

Foto Profil Novita Purnamasari

Alfa 2022

1003 Review

Level 15

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Empuk!

Posisinya sebelah Oval dan tempatnya juga authentic japanese dengan dominasi kayu, lampion & tulisan kanjinya. G begitu luas, tapi bersih dan nyaman juga buat nongkrong.

Nyobain dumpling Gyoza yang empuk, isiannya lumayan padet & juicy, kulit pangsitnya pun lembut pas dengan warna golden brown-nya yang sempurna, cocolan sauce tare-nya pake chilli oil yang juga ngena banget, g yang keasinan. Maknyus!

Menu yang dipesan: Gyoza

Tanggal kunjungan: 14 Mei 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2023

4304 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Enak juga

Nara Park ini isinya ada beberapa tenant resto, kita bebas duduk di resto manapun dan bebas juga mau pesen menu dari resto manapun. Seru juga sih jadi menunya sangat banyak dan bervariasi. Aku duduk di Pino Terrace ini, aku pesen makanannya dari torigen. Torigen ini speciality japanese food, pilihan menunya banyak dan menarik. Aku coba chicken katsu don, enak juga ini porsinya cukup banyak untuk personal, katsunya tebal dan juicy, ada telur juga.

Tanggal kunjungan: 10 Januari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Alvin Johanes

Alfa 2022

986 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Overall is Good

Nara Park sempat menjadi viral beberapa tahun yang lalu. Konsep Nara Park ini lebih ke taman dan berkumpul bersama keluarga besar. Suasana di Nara Park sudah pasti perfect dari segi sudut manapun. 
.. 
Awalnya aku bingung pemesanan nya bagaimana. Tapi ternyata boleh duduk di meja manapun dan bisa pesan tenant yang ada di Nara Park. Semua menu kalian bisa scan barcode tiap masing-masing meja. 
.. 
Tenant Torigen aku pesan: 
.. 
1. Mix Okonomiyaki (Rp 69.000) 
Jujur buat rasa ini enak. Kematangan seafood juga baik. Tak terlalu dominan rasa dari telur. Memuaskan untuk sharing 2-3 orang karena porsi hidangan ini termasuk cukup besar. 
.. 
Follow instagram: alvinjohanes18 untuk info kuliner yang akan aku kunjungi selanjutnya. Selamat Mencoba 😁. 
.. 
📍Nara Park. Jl. Ranca Bentang No. 28, Ciumbuleuit, Bandung.

Menu yang dipesan: Mix Okonomiyaki

Tanggal kunjungan: 11 Oktober 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2023

2179 Review

Level 20

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

B.

Jujur niat awalnya ga kesini & malahan gatau kalo ada ni tempat. Awalnya aku mau ke foresta, dan dibilang waitinglist. Kebetulan temenku sampe duluan jadi dia yang waitinglist. Pas di anterin ke meja, temenku udah bilang ber 4, eh dia juga bingung kok malah kebawah gitu, sedangkan persis dari pintu masuk aja udah gede banget tulisan FORESTA. Aku pikir beda2 gitu, rupanya disini BEBAS SAMA AJA. Jadi dimanapun klean duduk, TETEP BISA ORDER DI SEMUA TENANTNYA. Konsepnya luas dan family banget, aku jadi agak bingung sendiri soalnya ga ada yang standby buat taking order gitu, kebetulan aku duduk di oval ini. Jd aku harus ke area Bar baru dipanggilin buat taking order, pas banget yg taking order rupanya MANAGER OVAL (aku sempet tanya dia blgnya manager).


Jadi, pas duduk di Oval aku pesen MENUNYA TORIGEN. CHICKEN KATSU CURRY & TORI PIRI KARA.

Ukuran katsunya ok, nasinya ya ngepas bener sama perut laki. Currynya pekat.

Si Tori ini, ayam cuma dibumbuin pedas pake cabe bubuk jepang gitu loh. Paham kan yaa bentuknya. B aja.

Minumnya pesen di oval, PINK LADY, ICED TEA. Sekedar kenyang aja😉😉😉

Tanggal kunjungan: 23 Agustus 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil N.A.

938 Review

Level 17

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Not Really Impressive Japanese Food

Sejujurnya saya agak kecewa dengan Nara Park secara umum, jujur agak jauh downgraded jika dibandingkan kunjungan terakhir saya. Kali ini saya berkunjung saat weekday di periode new normal—jelas alasan pengunjung ramai tidak bisa dijadikan sebagai tameng atas pelayanannya yang chaotic. Staff yang bekerja saat itu juga relatif sedikit sehingga agak bingung kalau mau ini-itu. Selain itu, menu yang tersedia juga sangat terbatas. Lepas dari itu, Nara jelas adalah tempat yang sangat nyaman untuk dine-in. Saya suka konsep integrated merchants-nya sehingga pengunjung bisa duduk di area restoran yang mereka suka. Saya lebih suka duduk di area Nanny’s Pavilion ketimbang di Torigen-nya sendiri yang sedikit boring.

- Original Beef Curry Rice (59K)
Beef curry-nya menurut saya kurang impresif—baik dari segi tampilan maupun rasa. Nasinya agak terlalu kering, seasoning karinya hambar dan citarasa herb and spice khas kari Jepangnya kurang nendang. Kualitas dan kuantitas isian curry-nya juga kurang. Potongan kentang dan wortelnya kurang banyak dan sedikit overcooked. Hanya terdapat empat potongan kecil daging sapi yang penuh lemak di dalam karinya. Dagingnya juga tidak terlalu besar. Untuk seporsi nasi kari seharga 59K jelas pengunjung berhak mendapatkan makanan dengan kualitas yang jauh lebih baik.

Menu yang dipesan: Original Beef Curry Rice

Tanggal kunjungan: 08 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil raafika nurf

412 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Dessert

3.8  

big okonimiyaki

disini aku pesen okonomiyaki karena lagi ingin ngemil2 aja, pas dateng porsinya lumayan gede lebih gede dari tempat lain. rasanya juga enak cuma kurang saus aja kalo buat saya, dan pasti lebih enak kalo di makan selagi panas.

Menu yang dipesan: okonimiyaki chicken

Tanggal kunjungan: 05 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Intan Indah

100 Review

Level 8

Kopi

4.0  

Yumm☺️

Gyudon nya endol~ utk rasa sih emg sama aja kayak gyudon pada umumnya. Tp porsi nya disini kenyang bgt. Biasanya makan gyudon gak sekenyang ini... tp ini kenyang bgt.
Di sajikan di lunch box gitu + miso soup nya.
Dagingnya juga lembut dan gak susah di kunyah.
Teman ku kebetulan ada yg pesan menu lainnya, yaitu Hakata Ramen & Pirikara Ramen!
kebetulan yg order tmnku jd cuma icip2 aja!
tp buat rasa, ku prefer yg spicy pirikara ramen, karena bumbu kuahnya lbh berasa drpd hakata ramen👌🏻

Menu yang dipesan: Pirikara ramen, Hakata Ramen, Gyudon

Tanggal kunjungan: 24 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

Level 13

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.4  

Okonomiyaki!

Pertama kali cobain Torigen itu di Gading Serpong, Tangerang. Karena gue merasa enak, jadi buat cemil2 habis ngopi gw putuskan pesan Okonomiyaki Seafood nya. Beberapa teman gue merasa ini amis banget. Tapi gue ga kecium amis sih. Semua komponen dibuat dg kematangan yg pas, baik si cuminya, udangnya, dll. Tempatnya jg pewe banget. Cocok banget nih buat makan2 bareng keluarga gitu. Top!

Tanggal kunjungan: 28 April 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil FirmanIndriana Sandi

10 Review

Level 3

No Badge

4.4  

Pertama kali dan berkesan

Pas pertama kali kesini duh banyak muda mudi dan keluarga yang datang. Mungkin karena ini adalah tempat yang terbilang baru. Suasana nya beuh nyaman. Melipir langsung ke Torigen. Ini pengalaman pertama kali makan makanan jepang dan diberikan kesan yang beuhhh enakkk. Naganegi nan crunchy dibalut dengan telur dan daging ayam yang lembut banget. Terus ada kuah sup nya yang entah itu terbuat dari apa tapi jadi bikin lengkap di lidah pas makan Oyako juu ini. Overall ini enakk dan saya suka

Menu yang dipesan: Oyako Juu

Tanggal kunjungan: 11 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil D L

682 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Tempatnya uwoowwww

Pas masuk wuuooowww tempatnya kece, luas banget.. cocok buat acara keluarga n bawa anak2, krn kayak ada lapangan rumput2 gt, jd bisa lari2an. Banyak tempat2 bagus juga buat yg mau poto2.Mau duduk di resto mana aja bisa tetep mesen menu dati resto lainnya yg di nara juga.

Liat menu nabenya menarik banget, pas dateng emang lucu buat foto n enak juga, kuahnya seger pedes2 dikit.. seger banget deh. Dagingnya tipis2 banget dilapisin sayur, secara keseluruhan ok banget deh, doyan. Sushinya juga ok, fresh. Boleh lah kapan2 main ke sini lagi.

Menu yang dipesan: Mille Feuille Nabe, Salmon Crispy Roll

Tanggal kunjungan: 29 Maret 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Apr 2024
Apa yang dipesan?