Unions Eatery  [ Kafe ]
3.68 5 review
Sedang Renovasi

Sejak 28 Maret 2020

Galeri Foto »

Unions Eatery

[ Kafe ]
3.68 5 review
Rasa
3.8
Suasana
3.4
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.8

Jl. Candrakirana No. 10, Mekar Wangi, Bandung

Tutup Sementara 022 54410016

022 54410016

Tutup Sementara Senin - Minggu (07:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Unions Eatery [ Mekar Wangi ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Tutup Sementara
  • PembayaranTunai
  • Kapasitas: 50 kursi

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1581493365
    https://assets-pergikuliner.com/m6YbxbL1K1X96PxwX43D6Zl0ZRQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1841606/picture-1581493365.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Co8DdnTPCQ6w4wLmejj7zU4v4GE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1841606/picture-1581493365.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583813577
    https://assets-pergikuliner.com/pxHJvG18GO-it4KQ5BE8jJ8W1Jo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1887945/picture-1583813577.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZhlKy3N4AsZZlJR34dtd_6_HJSE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1887945/picture-1583813577.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583813578
    https://assets-pergikuliner.com/I5J2eeoc_AqkdxNtyKZIApXWBXA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1887946/picture-1583813578.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8hUc4W_OBUDscRugdGJeT1HCkcE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1887946/picture-1583813578.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583723844
    https://assets-pergikuliner.com/QAXCT4yCNgXnTNd5RPF-F0cV0vQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885758/picture-1583723844.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/h7oquxHr3gz61UadpvRhuDZJZZU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885758/picture-1583723844.png 2x
    385290
  • Picture 1583723897
    https://assets-pergikuliner.com/u_IwwBAUzGdgYlGawP5-KXw1yE4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885762/picture-1583723897.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/E9YxNUOGV3oYbZkcXPbGGSCH8G0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885762/picture-1583723897.png 2x
    385290
  • Picture 1583723902
    https://assets-pergikuliner.com/Km2JVpSohrQ7cD89Do2Zj0LHH70=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885763/picture-1583723902.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/M0yiWhcO9AoafbpKfs7KTfncm1Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885763/picture-1583723902.png 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Unions Eatery

Foto Profil Chris Chan

1680 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Ngeceng mahmud

Indomie mah diapain aja enak, dimakan mentah aja demen sayah sih. Oops. Nah apalagi kalo dibikin jadi martabak gini kan jadinya makin menggugah selera. Dan emang jujurnya ini menu andalan tiap kali saya kesini soalnya enak murah. Porsinya pas aja gitu kalo buat ngemil di jeda antara waktu makan. Sayang kalo dah siang agak panas. Makin panas kalo jelang jam bubaran sekolah yang posisinya persis di seberang jalan, banyak mami2 cuy.

Menu yang dipesan: Martabak Indomie

Tanggal kunjungan: 01 April 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kuliner Limited Edition

194 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

4.0  

cafe deket sekolahan

Ternyata di Perumahan Singgasana banyak tempat kulineran juga gaiss.... kali ini aq mampir ke cafe @unionseatery yang menyediakan aneka makanan dan minuman juga dessert dengan harga terjangkau. Lokasinya didepan sekolah BPK, strategis banged yaaa...
Makanan, minuman dan dessert yang aq coba hari ini enak2 jadi pengen makan kesana lagi deh...
Foods in pic :
Gado gado
Chicken crispy set
Chicken katsu set
Nasi ayam paket
Nasi bakmoy
Nasi soto Tasik
Yamien asin baso
Yamien manis pangsit
Onions bowl with vanilla ice cream
Ice tea manis
Ice chrysantemum tea
Ice lychee tea
Ice matcha green tea
Strawberry milk shake
Ice milo .
.
UNIONS EATERY @unionseatery
Jl. Candra Kirana 10
Perumahan Singgasana Pradana
(depan sekolah BPK PENABUR)
Bandung
Business Hour :
Monday - Friday 07.00 - 19.00
Saturday - Sunday 09.00 - 19.00

Menu yang dipesan: sudah disebutkan direview

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mariane  Felicia

851 Review

Level 17

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Cappucino

Karena paling deket ama posisi, jadi suka juga neh nongki di sini .. wifi nya kenceng .. boleh juga loh ..

Menikmati cappucino yang sbenernya memang cappucino biasa ( senacan sachet ), harga 16.000 .. cuma ya gpp kali kali .. lain kali coba minuman lain nya ah ..

Tanggal kunjungan: 27 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Chris Chan

1680 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Okelah, nongki yuk

Menu klasik, simple, tapi selalu ngangenin dengan bahan baku kesukaan sejuta umat, Indomie! Iya, siapa sih yang gatau kreasi Indomie satu ini? Kayaknya malah semua pernah bikin deh. Cuma ya dasar males aja kalo bikin sendiri dan emang si mie ini emang lebih enak kalo dimasakin. Porsinya pas buat sarapan dan rasanya juga enak.

Menu yang dipesan: Martabak Indomie

Tanggal kunjungan: 17 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mariane  Felicia

851 Review

Level 17

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Base camp

Kalo udah anter anak , dipastikan suka nagen di Unions ..
Selain tmpt nya bersih .. wifi kenceng .. mayan adem walo tanpa AC ..

Pelayanan ok ..

Cita rasa makanan
Chicken katsu : enakk . Crispy gurih .. plus kentang ..
dan masih banyak makanan lain yang enak enak .. bersih pula karena home made ..
cemilan pun banyak . Dan 99% cemilan di sinj enak enak pula ...

Harga
Memang harga cafe sih ..

Tanggal kunjungan: 12 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat