Wale (Warung Lela)  [ Indonesia ]
3.87 9 review

Wale (Warung Lela)

[ Indonesia ]
3.87 9 review
Rasa
4.0
Suasana
4.4
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.9

Jl. Kupa No. 6, Dago Atas, Bandung

Belum Buka - Minggu (08:00 - 21:00) 022 2501396

022 2501396

Belum Buka Senin - Jumat (08:00 - 21:00), Sabtu (08:00 - 22:00), Minggu (08:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Wale (Warung Lela) [ Dago Atas ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1471851448
    https://assets-pergikuliner.com/ey9MSZMK676VxJR_CHf3qStp9Lg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/314969/picture-1471851448.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qsop4eVMgMvROKEPQfpJR3Ri9IM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/314969/picture-1471851448.jpg 2x
    385290
  • Picture 1549424529
    https://assets-pergikuliner.com/75JMf0_U_vyZTzZf4CwXZO5OJIk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1256286/picture-1549424529.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lHKfIeD5f4w9Y8E8bNYGbj-urIw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1256286/picture-1549424529.jpg 2x
    385290
  • Picture 1549424529
    https://assets-pergikuliner.com/NkR4UBfYm1ByFssfJ_jk2yzURtI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1256287/picture-1549424529.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Y_xV0L3-NXPKHWsN_TlzGlb54Fs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1256287/picture-1549424529.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Wale (Warung Lela)

Foto Profil Elena Kartika

83 Review

Level 8

No Badge

4.0  

Nostalgic

Rasanya gak pernah berubah, mie yamien nya dari dulu selalu sama tetap enak. Mie nya kenyal, manisnya pas, taburan ayam cincangnya enak, kuah dan basonya selalu enak.


Tempatnya bikin betah, adem angin sepoi-sepoi nya Dago.

Menu yang dipesan: Yamin Manis, Es Sarang Burung

Tanggal kunjungan: 05 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Review Dika & Opik (@go2dika)

Alfa 2019

570 Review

Level 15

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Makan dengan Menikmati Pemandangan

Makan dengan menikmati pemandangan adalah yang terjadi kalau kita makan di WaLe.

Apalagi udaranya masih sejuk banget khas Bandung. Dijamin betah berlama2 disini. Akang & Tetehnya juga ramah2 dan cekatan. Walaupun pilihan menu terbatas.

Rekomen Mie Yamin Manis nya, walaupun saya pribadi kurang suka tekstur mienya yang berukuran besar.

Menu yang dipesan: Yamin Manis Baso, yamin asin, Kopi Hitam Aroma Panas

Tanggal kunjungan: 05 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2019

1494 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

THE BEST!

Restoran yang kudu wajib harus dikunjungi setiap kali ke Bandung! Warung Lela atau yang sering disebut Wale ini punya Mie Yamin Asin Bakso yang rasanya JUARA DUNIA! Mienya kenyal dan rasanya enak banget, gw gak bisa mengungkapkan keenakannya saking enaknya ini Mie! Diatasnya dikasih Ayam Cincang dan Daun Bawang yang melimpah ruah. Baksonya kenyal dan enak, Kuah Baksonya asin dan gurih. Di tiap meja ada pilihan kerupuk, wajib dipilih Pangsit Goreng sebagai peneman Mienya. SANGAT AMAT RECOMMENDED!
Tempatnya super pewe dan homey berasa kayak lagi di teras rumah. Nuansa kekayuan, meja-meja kayu panjang, kursi-kursi kayu panjang, pohon-pohon hijau yang bikin seger mata, serta udara dingin Bandung yang selalu bikin rindu! WALE I LOVE YOU!

Tanggal kunjungan: 24 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Caca

102 Review

Level 8

Kopi

3.4  

Temennya hujan

Lagi hujan kaya gini enaknya makan mie ayam atau baso bener ga sih?
Makan mie ayam rica ricanya wale kayanya boleh juga tuh

Yang bikin kangen dari mie ayam wale sebenernya sih rasa ayam rica ricanya yang enak, ditambah lagi bumbunya yang mantep. Udah gitu minumnya teh manis anget pas banget deh sama cuaca yang lagi hujan kaya gini cocoookkk

Menu yang dipesan: Mie ayam rica - rica

Tanggal kunjungan: 06 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ganjar Wicaksana

4 Review

Level 1

No Badge

3.0  

Nostalgia yang kurang mengena

Tempat ini adalah salah satu tempat andalan untuk urusan makan mie, selain rasanya masuk selera, tempatnya pun menyenangkan sekaligus menenangkan. Mie ayam jamur spesial, menu andalan setiap kesini pun dipesan kali ini. Tekstur mie, masih enak seperti dulu. Tapi untuk topping nya (ayam jamur) rasanya tak seperti yg ada dalam memori. Rasa ayam dan jamurnya kalah kuat oleh bumbunya, kehilangan karakter unik dari setiap bahannya. Untuk sidedish nya yang isinya bakso, siomay, dan tahu baksonya juga kurang mengesankan. Rasanya terlalu aci, seperti dibuat tanpa tujuan.

Menu yang dipesan: Mie Ayam Jamur Special

Tanggal kunjungan: 02 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil zelda

195 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Mie rica favorit

Tiap nyari makan dan tempat yang enak saya pilih wale. Lokasinya du dago atas jadi adem, udaranya juga bersih, saya paling seneng duduk di pinggir banyak tanaman. Selain tempat dan udaranya yg enak saya selalu pesen mie ayam rica-nya. Ricanya enak, pedesnya pas. Dimakan sama baso sapi lebih nikmat. Untuk minuman disini standard, kali ini saya pesen es lemon tea, asem dan manisnya pas bikin seger.

Selesai makan beristirahat dulu sambil menikmati suasananya, kadang kita juga bisa denger kicauan burung. 

Menu yang dipesan: Mie ayam rica-rica baso (32rb), Lemon Tea

Tanggal kunjungan: 21 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2019

1494 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

FAVOOO!

Ini dia nih restoran yang paling bikin kangen di Bandung. Setiap kali nyampe Bandung selalu makan siang dulu disini. Mienya Wale why you so deliciooouuusss! Dari bokap, nyokap, kakak, adek, sampe ponakan gw suka banget sama mienya Wale. Dan temen-temen gw yang gw ajak kesini pun pada bilang kalo mienya enak. Menu andalan gw Mie Ayam Bakso plus sebungkus Pangsit Goreng. Tempatnya nyaman banget kayu-kayu gitu berasa kayak lagi di teras rumah, dan karena lokasinya di Dago Atas jadinya udaranya sejuk banget. One of the most delicious noodles I have ever tasted!

Tanggal kunjungan: 30 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Zelda Lupsita

253 Review

Level 11

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.0  

Enak

Salah satu tempat makan mie yang gak cuma enak rasanya tapi juga cozy.  Lokasinya di Dago Atas dan konsepnya yang terbuka bikin betah karena sambil makan kita disajikan pemandangan yang hijau dan sejuk. 

Siamg itu saya pesan yamien manis bakso dan es jeruk nipis.  Porsinya pas, gak bikin kekenyangan.  Mienya manis gurih dan topping ayamnya lumayan banyak.  Dimakan dengan sambalnya makin mantap.  Es jeruk nipisnya juga segar.

Menu yang dipesan: Yamin Manis Bakso, es jeruk nipis

Tanggal kunjungan: 30 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tita Tiara

7 Review

Level 2

No Badge

3.8  

Ngebaso di ketinggian

Di Warung Lela ini memang selalu cocok untuk ngebaso. Karena suasana dan suhunya yang selalu adem. Kalau lagi weekend rame banget, tapi ga nunggu lama ko. Karena penyajiannya cepat, minumnya juga kemasan. Dimana lagi menyantap baso sambil ditemani semilir angin.

• Bihun Kuah Baso
Kuahnya gurin, basonya kenyal, dan porsi bihunnya banyak banget. Pasti kenyang deh makan ini.

• Susu Kedelai
Rasanya sama seperti susu kedelai pada umumnya. Tapi disajikan di kemasan

Menu yang dipesan: Bihun Kuah Baso, Susu Kedelai

Tanggal kunjungan: 26 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat