Wale (Warung Lela)  [ Indonesia ]
3.86 13 review

Wale (Warung Lela)

[ Indonesia ]
3.86 13 review
Rasa
3.9
Suasana
4.4
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.9

Jl. Kupa No. 6, Dago Atas, Bandung

Buka - Senin (08:00 - 21:00) 022 2501396

022 2501396

Buka Senin - Jumat (08:00 - 21:00), Sabtu (08:00 - 22:00), Minggu (08:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Wale (Warung Lela) [ Dago Atas ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1604574780
    https://assets-pergikuliner.com/lv-ssP58zUxWQi1XKCW19g0pmqc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2067920/picture-1604574780.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Lx2OD5bLVbDipo-vAMKekOJ6ZeA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2067920/picture-1604574780.jpg 2x
    385290
  • Picture 1604574780
    https://assets-pergikuliner.com/BBN4PRSx61UplVTQksIl93Z5rZQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2067921/picture-1604574780.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QxicVWnweB_LPbsTQkDtakKwGZY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2067921/picture-1604574780.jpg 2x
    385290
  • Picture 1604574780
    https://assets-pergikuliner.com/GB4_Y3gadGrgBvSDMbvKPOsFO-s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2067922/picture-1604574780.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yZYBK4n4iWTqn3Rz3igzBwuYm8o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2067922/picture-1604574780.jpg 2x
    385290
  • Picture 1604574780
    https://assets-pergikuliner.com/HWUZVMZKS5IwxVM1KBJ0kLaAYT8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2067923/picture-1604574780.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dvupGyckwOzhHO55VnfiGeCXbYI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2067923/picture-1604574780.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Wale (Warung Lela)

Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2021

1830 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

FAVOOO!

Ini dia nih restoran yang paling bikin kangen di Bandung. Setiap kali nyampe Bandung selalu makan siang dulu disini. Mienya Wale why you so deliciooouuusss! Dari bokap, nyokap, kakak, adek, sampe ponakan gw suka banget sama mienya Wale. Dan temen-temen gw yang gw ajak kesini pun pada bilang kalo mienya enak. Menu andalan gw Mie Ayam Bakso plus sebungkus Pangsit Goreng. Tempatnya nyaman banget kayu-kayu gitu berasa kayak lagi di teras rumah, dan karena lokasinya di Dago Atas jadinya udaranya sejuk banget. One of the most delicious noodles I have ever tasted!

Tanggal kunjungan: 30 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Zelda Lupsita

254 Review

Level 11

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.0  

Enak

Salah satu tempat makan mie yang gak cuma enak rasanya tapi juga cozy.  Lokasinya di Dago Atas dan konsepnya yang terbuka bikin betah karena sambil makan kita disajikan pemandangan yang hijau dan sejuk. 

Siamg itu saya pesan yamien manis bakso dan es jeruk nipis.  Porsinya pas, gak bikin kekenyangan.  Mienya manis gurih dan topping ayamnya lumayan banyak.  Dimakan dengan sambalnya makin mantap.  Es jeruk nipisnya juga segar.

Menu yang dipesan: Yamin Manis Bakso, es jeruk nipis

Tanggal kunjungan: 30 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tita Tiara

7 Review

Level 2

No Badge

3.8  

Ngebaso di ketinggian

Di Warung Lela ini memang selalu cocok untuk ngebaso. Karena suasana dan suhunya yang selalu adem. Kalau lagi weekend rame banget, tapi ga nunggu lama ko. Karena penyajiannya cepat, minumnya juga kemasan. Dimana lagi menyantap baso sambil ditemani semilir angin.

• Bihun Kuah Baso
Kuahnya gurin, basonya kenyal, dan porsi bihunnya banyak banget. Pasti kenyang deh makan ini.

• Susu Kedelai
Rasanya sama seperti susu kedelai pada umumnya. Tapi disajikan di kemasan

Menu yang dipesan: Bihun Kuah Baso, Susu Kedelai

Tanggal kunjungan: 26 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
20 Sep 2021
Apa yang dipesan?