Warkop Gemboel 1  [ Indonesia ]
4.2 2 review

Warkop Gemboel 1

[ Indonesia ]
4.2 2 review
Rasa
5.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Jl. Ciumbuleuit No. 116, Ciumbuleuit, Bandung

Buka - 24 Jam Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka 24 Jam

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warkop Gemboel 1 [ Ciumbuleuit ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1464756037
    https://assets-pergikuliner.com/CR8xbR7oFXTf-BFYzN8CAQK-tKg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/240322/picture-1464756037.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DhmWlNutMlqSclNTaIt54G0TWDw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/240322/picture-1464756037.jpg 2x
    385290
  • Picture 1549942848
    https://assets-pergikuliner.com/66vftFAS-rnX03LuqmjdQmCD6YQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1267849/picture-1549942848.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/l5ukWHxdKAfZQwoondVQ4o6-wkE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1267849/picture-1549942848.jpg 2x
    385290
  • Picture 1549942849
    https://assets-pergikuliner.com/oQfznfVH1LPIKHB358fhwZGhaJc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1267850/picture-1549942849.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6-6LD3e-Yw0f73xcJ3wpZPm8CKU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1267850/picture-1549942849.jpg 2x
    385290
  • Picture 1549942849
    https://assets-pergikuliner.com/wgx_zVhzprWCPvpcREh8fOiG8vY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1267851/picture-1549942849.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hmAZLHdHTqJyzO88k1xfX6AEO8U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1267851/picture-1549942849.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Warkop Gemboel 1

Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

1096 Review

Level 16

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Salah satu tempat bermalam terbaik

     Jadi, setelah beberapa kali aku mencoba warung kopi - warung kopi sekitar kosan, akhirnya ada seseorang yang mengajakku ke sini. Warkop yang juga sudah banyak dikenal orang banyak di daerah sini..
     Dan, ya... Aku akui, tempatnya pas untuk sebuah warkop. Sederhana namun kesederhanaan itu lah yang membuatnya nyaman. Menunya juga banyak, tempatnya pun besar. Perfect for a night!
       Overall, gemboel bisa diartikan sebagai warkop paling direkomendasikan untuk daerah Ciumbuleuit, sehingga ya.... As I said, perfect for a night!

Menu yang dipesan: Indomie Kuah, Kopi Susu

Tanggal kunjungan: 05 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil AndaraNila

795 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

24 jam nasi kuning enak di Bandung!

Nasi kuning ini udah terkenal bngt di bandung bahkan ga jarang org2 dr jkt makan disini krna kbanyakan yg parkir tu platnya B (termasuk aing) hahaha. Ohya paling rekomen disini sih nasi kuningnya dan lauknya pun Buanyaaaak banget jdnya gakan bingung dan bosen utk ksini. Ada mie juga disini, kopi2 juga ada. Bahagianya adalah disini 24jam! Emang tipenya kaya warung biasa sih cuman harus dicoba makan disini apalagi gw bukan tipe orng yg jiji'an mau makan dmn aja hayooooo hehe

Tanggal kunjungan: 28 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Sep 2020
Apa yang dipesan?