Waroeng Atjeh  [ Indonesia ]
3.49 7 review

Waroeng Atjeh

[ Indonesia ]
3.49 7 review
Rasa
4.4
Suasana
2.9
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.3
Kebersihan
2.9

Jl. Ambon No. 13, Riau, Bandung

Belum Buka - Kamis (11:00 - 21:00) 081322546555

081322546555

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Waroeng Atjeh [ Riau ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Ovo

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1548992203
    https://assets-pergikuliner.com/hYIxhk2PdiAID_A79NzZ4dVj8Z8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1249110/picture-1548992203.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9M-PDpIFUtTh8vD4VK3q7e8LXT8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1249110/picture-1548992203.jpg 2x
    385290
  • Picture 1548992203
    https://assets-pergikuliner.com/ZaSsD-3yA2kLuMt52r9p1a2WVtg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1249111/picture-1548992203.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QzzjRCIu1UQQhoj_P0HyQmaPlcY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1249111/picture-1548992203.jpg 2x
    385290
  • Picture 1548992204
    https://assets-pergikuliner.com/0rCZoy4tRkdDUM-_-Q7Gl7rcxCs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1249112/picture-1548992204.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/fPtFvZqVlu3SofXrJhq2y1_a6SA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1249112/picture-1548992204.JPG 2x
    385290
  • Picture 1529492555
    https://assets-pergikuliner.com/rOj907s2d09EkYr1Cqcb4ndn-mg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/959364/picture-1529492555.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yB5nOTZcNbG0SptCaY81MXDA28A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/959364/picture-1529492555.jpg 2x
    385290
  • Picture 1538780516
    https://assets-pergikuliner.com/wXXJ5KYfketvBYZXp7td3jpdi18=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1100760/picture-1538780516.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/P3aCeounDkf-gpr8WN8qIGX-7J8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1100760/picture-1538780516.jpg 2x
    385290
  • Picture 1562160446
    https://assets-pergikuliner.com/3WSpFsh8OD8k_2cL_LV_R6lsuT8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1473285/picture-1562160446.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DRgGUwawDnk4sn0YbhQOmHi2XlM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1473285/picture-1562160446.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Waroeng Atjeh

Foto Profil Yanti Mandasari

5 Review

Level 1

No Badge

3.8  

Enak👌

Rasa enak, harga terjangkau, porsi banyak mengenyangkan. Pesan yang mie tumis Aceh udang dan mie kuah Aceh udang, udangnya banyak ga pelit👌

Menu yang dipesan: Mie tumis aceh udang, mie kuah aceh udang

Tanggal kunjungan: 03 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Caca

102 Review

Level 8

Kopi

3.2  

Nasi gorengnya manteppps

Ter-Alhamdulillah soalnya pas dateng masih ada 1 meja yang kosong, aku pesen nasi goreng aceh kambing yang rasanya bikin kangen, soalnya khas banget sama rempahnya ga lupa juga acar bawang merah yang ga bikin bau + emping bikin makin madep dan kambingnya juga ga bau jadi bikin meng-gebu gebu buat makannya yummmmm!

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Aceh Kambing

Tanggal kunjungan: 30 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil risma

27 Review

Level 5

No Badge

3.4  

me and mie

Lokasinya tepat di sebrang gor saparua. Tempatnya sederhana, mirip rumah dari bambu2 gitu. Dan begitu masuk ternyata ramai juga. Makin sore semakin penuh.

Karena emang lagi ingin mie aceh, pesen deh mie aceh tumis telur + cumi, mie aceh goreng telur, martabak aceh jumbo dan es teh manis.

Mienya enak, tebel-tebel dan kenyal. Porsinya buanyaaakkkk sekaliiiiii, dijamin kenyang! Mie tumisnya lumayan enak, seperti pada umumnya ada kuahnya dikit. Cuminya cukup banyak, tapi menurutku agak sedikit amis . Mie gorengnya lebih enak, bumbunya berasa banget dan meresap gitu. Sayurannya ga banyak. Ada emping sama acar bawangnya sebagai pelengkap. Acar bawangnya cuma aku cicip dikit karena emang gasuka bawang, apalagi bawang merah haha. Tapi ternyata rasanya lumayan, aroma bawangnya ga nyengat dan ada asem2nya gitu. Martabak acehnya enak, mirip martabak telur pada umumnya aja sih. Gurih, dan porsinya cukup banyak juga. Dikasih saos makin sedap.

Harganya cukup terjangkau, apalagi harga minumannya yg super duper ramah di kantong. Untuk mie acehnya di atas 20k aja dengan porsi sejumbo itu.

Ohiya, disini area smoking dan nonsmoking jadi satu. Agak ganggu sih asap rokoknya karena banyak pengunjung yang merokok

Menu yang dipesan: mie aceh tumis telur+cumi, mie aceh goreng telur, martabak aceh jumbo, Es Teh Manis

Tanggal kunjungan: 03 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dianty Dwi

307 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.4  

Murah, enak, aceh banget

Waroeng atjeh menyediakan banyak jenis makanan khas aceh, dan ini rasanya enak enak loh! Aku pesen mie goreng aceh sapi dan teh tawar panas. Mie nya enak banget porsinya juga banyak banget dong ini bisa buat dua orang, dilengkapi dengan acar bawang merah dan emping. Acar bawang merahnya juga gak bau bawang dong, biasanya kan gaenak yah bau bawang merah gitu. Rasa emihnya rempah banget, mie nya juga mereka bikin sendiri jadi ga pake pengawet dsb. Teh tawarnya juga pake teh dari sumatera rasanya enak dong. Porsi banyak cuma 20ribuan, teh tawar panas enaknya ituloh cuma serebu perak dong

Menu yang dipesan: Mie goreng aceh sapi

Tanggal kunjungan: 01 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Misha Juarsa

28 Review

Level 5

Kopi

3.2  

Nasi goreng aceh nya mantap, eh mi gorengnya lebih muantap.

Berlokasi seberang gor saparua, waroeng atjeh ini nyediain menu nasi, mi, dan minuman khas aceh. Suasananya sederhana, tempatnya sendiri rumah yang serba kayu dan bambu, cukup ramai juga sama penikmat nasi goreng dan mi aceh.
Saya mesen nasi goreng aceh waktu itu, karena ngantri jadi agak lama datengnya. But it was totally worth the wait! Nasi gorengnya enak banget, wangi rempahnya kuat, kaya, gurih, porsi nya besar, acarnya bukan timun dipotongin doang, tapi bener bener acar bawang merah dan wangi, asem, seger banget. Kebetulan temen saya mesen mi gorengnya daaaan, mi gorengnya lebih parah sih, enak banget! Buat yg suka makanan kaya rempah harus coba kesini.

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Aceh

Tanggal kunjungan: 20 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil nesyaadenisaa

135 Review

Level 9

Kopi

3.2  

Mie Goreng Acehnya Juara

Tempat makan yg selalu rame ini ada di sebrang gor saparua. Disini semua menu nya asal aceh . Kalo udah makan makanan daerah Aceh gw biasa nya pesen mie goreng sih, dan gue pesen mie goreng aceh sapi . Rasanya mie nya yg khas tebel kenyal gitu trus bumbunya juga enak banget dan porsi nya juga agak banyak . Harga nya juga gak mahal-mahal banget

Menu yang dipesan: Mie goreng aceh sapi

Tanggal kunjungan: 12 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Selwi Says Food

6 Review

Level 2

No Badge

4.2  

Bumbunya itu bikin hepiii

Karena suka banget sama nasi goreng, akhirnya kepolah buat nyobain nasi goreng Atjeh ini. Dan pas di coba, rasanya emang amazing banget hihi. Buat kalian yang suka banget sama makanan dengan bumbu yg kental, bumbu yg kaya akan rempah rempah. Disini sih pas bangeeet. Jadi di Waroeng Atjeh ini mereka punya rasa khas yang gabisa ditemuin di tempat makan lainnya.
Tempatnya memang ga mewah, sederhana sekali. Tapiiii.. kalo jam makan siang kalian kesini. Udah deh kalian harus siap siap buat antriiiiiii karena banyak banget orang dari mulai karyawan, orang tua, keluarga, dan lainnya buat makan disini.
Terus disini itu porsi nya top banget deh. Banyaaaak, sangat memuaskan buat kalian yg lagi laper. Tapi buat kalian yang ga suka pedes sama sekali kayanya blm tentu cocok soalnya bumbu dari Waroeng Atjeh ini agak pedes gituu.
Ko bilang bikin hepi sih? Ya soalnya ketika lagi badmood, lagi mood swing banget. Rasa khas dari Nasi Goreng Atjeh ini bikin jadi semangat lagii. Bikin good mood haha lebay kaliyaa~
Kalo pesen nasi gorengnya, suka minta tambahan kuahnya di pisah. Karena kuahnya iniii mantaaaap banget. Bikin syegeeeer.
Kalo gamau kuah pisah kalian bisa beli mie nya, dengan porsi yg sama banyaknyaa. Sama ngenyanginnyaa hihi.
Disini kalo jam makan siang kalian bakalan menunggu agak lama ya untuk makanannya. Makannya tipsnya kalo mau makan disini tanpa nunggu lama, jangan dateng pas jam makan siang karyawan yaaa. Bisa sebelum jam 12 atau setelah jam 1 siang.

Menu yang dipesan: Nasi goreng aceh sapi, Mie Goreng Aceh

Tanggal kunjungan: 15 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat