Waroeng Djahe  [ Indonesia ]
3.8 5 review

Waroeng Djahe

[ Indonesia ]
3.8 5 review
Rasa
4.6
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.6

Jl. Astana Anyar No. 40, Astana Anyar, Bandung

Sudah Tutup - Kamis (09:00 - 21:00) 081220041986

081220041986

Sudah Tutup Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Waroeng Djahe [ Astana Anyar ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Kapasitas: 30 kursi

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1658141821
    https://assets-pergikuliner.com/-3yNPeC_ySKJM8R5x3TwtbHOg3c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2562725/picture-1658141821.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Y2MZJmxTg8UlmA7_Z2SGEERNZAE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2562725/picture-1658141821.jpg 2x
    385290
  • Picture 1658141821
    https://assets-pergikuliner.com/oBJUW3Dyo02sfrneYStSbL5PClk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2562726/picture-1658141821.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XSF9hV7ySQf83iNej3rHu5FMBmw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2562726/picture-1658141821.jpg 2x
    385290
  • Picture 1658141822
    https://assets-pergikuliner.com/a_xG-PdslOjrJ-UW2Gy0VIz36G8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2562727/picture-1658141822.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zXCyaftu29EauUhogETQ16Y_lvM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2562727/picture-1658141822.jpg 2x
    385290
  • Picture 1658141822
    https://assets-pergikuliner.com/E7ScY_1IVIlVipet1-SKBg72e40=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2562728/picture-1658141822.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xDms3zn-XdZMk2pOKUFrW7zJ-ro=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2562728/picture-1658141822.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Waroeng Djahe

Foto Profil Chris Chan

Alfa 2022

2877 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Butuh kehangatanmu

Mengingat Bandung lagi cukup dingin lagi jadi saya butuh kehangatan malam-malam nih. Mau ronde yang viral legendaris males antri dan bersaing dengan turis, jadi melipir ke Waroeng Djahe aja deh. Rasanya bisa dibilang 95% sama enaknya sama si legend koq. Isiannya banyak, adonan rondenya kenyal, kuah jahenya cukup strong sesuai dengan selera saya.

Tanggal kunjungan: 31 Maret 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nanien

148 Review

Level 9

Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Hangat jahe

Kangen Bandung gara-gara pengin minum ini. Pencinta jahe wajib banget sih mampir untuk minum sekoteng dan tahu wedang. Sekoteng cenderung manis dan kalau yang spesial ada kayak tambahan biskuit jadul gitu di atasnya, jadi rada kriuk. Ronde enak dan isinya nggak pelit.

Kalau mau yang lebih pedas dan hangat, beli wedang aja atau tahu wedang ronde. Duh lembutnya tahu dengan hangatnya air jahe cocok banget sama sejuknya Bandung.
Tempatnya lucu juga mirip sama warung jajanan zaman dulu, ada banyak mainan lawas yang dijual bikin nostalgia masa kecil.

Kalau bawa mobil apalagi malam, agak sulit parkir karena memang ada di jalan yang ramai ya. Btw ronde ini juga ada versi gerobaknya tinggal jalan kaki aja berapa ratus meter di jalan yang sama.

Semakin malam, tempat ini makin ramai jadi siap aja antre atau sabar cari tempat duduk.

Tanggal kunjungan: 07 Januari 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil a bogus foodie

363 Review

Level 13

Steak Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.0  

fav!

jarang-jarang nih ke waroeng djahe, biasa kalo pengen ronde beli yg kaki limaan di gardujati aja. Berhubung bawa baby jadi pengen yg agak proper gitu.
Berhubung bosen dengan ronde besar dan kemaren ga bisa ikut mudik akhirnya pesen dah tuh ronde djawa. Biasa kalo mudik tuh wajib beli ronde tapi karena ga mudik jadi belinya di waroeng djahe aja.
Untuk kuah jahenya ini yg gula putih dan menurut aku jahenya ga se-strong yg varian gula merah. Kolang-kaling, pacar sama kacang tanahnya melimpah beda banget sama yg di solo haha. Rondenya dapet 2 bulet persis sama kayak di tempat yang aku suka beli di solo.
Sebenernya lebih worth it beli yg ronde biasa tapi ini enak dan menghangatkan sampai ke hati hihi

Menu yang dipesan: ronde djawa

Tanggal kunjungan: 11 Juli 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil William Wilz

Alfa 2022

1493 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Ngeronde di cibadak

Dingin nya kota bandung di malam hari enak nya cari ronde ketemu lah waroeng djahe tempat nya si nuansa jadul banget.

Saya pesen ronde besar, sekoteng ama telor setengah mateng untuk rasa ronde nya enak jahe nya angetin.

Tempat ny si ada beberapa meja buat dine in.

Tanggal kunjungan: 29 Juni 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tristo

473 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Burger Dessert

3.4  

Djadoel place

Tempat ini direkomendasikan untuk kamu yang bosan dengan kafe atau butuh waktu untuk menyendiri jauh dari sosmedmu yang toxic itu atau ingin bernostalgia sedikit ke tahun 1995
Tempatnya cukup oke menurutku, konsepnya tahun 95 masih terasa, disana kamu akan merasakan susah sinyal dan tidak ada wifi.
Aku memesan bubur ketan dan sekoteng
Rasanya bubur ketan hitamnya cukup enak, namun porsinya tidak terlalu banyak
Dan sekotengnya pun menurutku mash oke untuk menghangatkan tubuh sih 👍

Menu yang dipesan: Bubur Ketan Hitam, Sekoteng

Tanggal kunjungan: 07 September 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Apr 2024
Apa yang dipesan?