Waroeng Seafood 89  [ Indonesia ]
4.47 3 review

Waroeng Seafood 89

[ Indonesia ]
4.47 3 review
Rasa
4.7
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
4.7
Kebersihan
4.3

Jl. Soekarno Hatta No. 89, Soekarno Hatta, Bandung

Sudah Tutup - Kamis (11:00 - 21:00) 081220558693

081220558693

Sudah Tutup Senin - Kamis (11:00 - 21:00), Jumat (13:00 - 21:00), Sabtu - Minggu (11:00 - 21:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Waroeng Seafood 89 [ Soekarno Hatta ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1644997273
    https://assets-pergikuliner.com/EXmAGZxNvSmWketJK4Z2S7-E66k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2428631/picture-1644997273.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KMrZh2gqp5L3cCohllpSoAfewLI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2428631/picture-1644997273.jpg 2x
    385290
  • Picture 1644997273
    https://assets-pergikuliner.com/IYHQ0W38N6_B8Mt6txcFWEVHEZ8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2428632/picture-1644997273.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yJ3sEbwqYaDwXXDQlaDD9BAfWFQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2428632/picture-1644997273.jpg 2x
    385290
  • Picture 1644997273
    https://assets-pergikuliner.com/ffaIxMghlgMEp8-S7B4b8t45qvk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2428633/picture-1644997273.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/y09m5BD-AlKi8dgXUNYNoa6NlBk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2428633/picture-1644997273.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Waroeng Seafood 89

Foto Profil Dhiera 99

1 Review

Level 0

No Badge

4.4  

Seafood enak di bandung

Seafood fresh dan bumbu enak, harga terjangkau, worth to try.

Menu yang dipesan: Baracuda bakar, cumi lada garam, simping saus padang, udang saus singapur

Tanggal kunjungan: 14 Juli 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Diaryculinary_bdg

183 Review

Level 4

No Badge

5.0  

BERASA MAKAN DI PANGANDARAN

📍Waroeng Seafood 89
Jalan Soekarno Hatta no 89
Patokannya sebelah tabulla rasa

Tempat makan seafood yang lokasinya tersembunyi tapi disini semua seafoodnya fresh ya.

Kalo kalian makan disini berasa kaya lagi di Pangandaran! Karena menu dan suasanya udah hampir berasa di Pangandaran 😆. Oia buat kalian yang mau datang kesini lebih baik datang lebih awal karena selalu penuh pas jam jam makan 😱😱 emang makan seafood disini enak bangett

Disini juga seafoodnya dihitung perkilo dan ada biaya buat masaknya. Seafoodnya bisa dimasak berbagai macam saus kaya singapore, telor asin, kecap, padang, dll sambel bawangnya juga enak banget ga terlalu pedas.

Menu yang dipesan: Udang Telur Asin, Ikan Bakar, Ikan Goreng, kerang rebus, cumi goreng tepung, kangkung, Scallop saus singapore

Tanggal kunjungan: 11 Juni 2023
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Makan Samacici

477 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Seafood fresh everyday

Pertama kali nya cobain makan di @waroengseafood89 , cici berasa kaya ada bener-bener di Pangandaran🌴🤣. Knpa? Soalnya, datang-datang konsepnya kaya suasana lagi disana dan yg paling ga tahan nyium aromaaaa harumnya masakkan.
.
.
@waroengseafood89 ini menyediakan aneka masakan yg pasti dan bener-bener fresh loh. Yg terkenal disini Bumbu Saus Singaporenya. Cici pesen beberapa menu. Ada Udang Saus Singapore, Cumi Goreng, Ikan Bakar, dan ga lupa pelengkap sayurnya Kangkung Polos. Asli, enak-enak semua😋.
.
.
Ini sistem nya dikilo yah. Ini porsi ber2 udah sebanyak ini, dan yg udah pasti kenyang banget. Pencinta Seafood cici yakin deh pasti suka kalo cobain makan di @waroengseafood89 .
.
.
🌴 : @waroengseafood89
📍 : Jln. Soekarno Hatta No 89, Bandung
.
.
#seafood #seafoodlover #seafoodbandung #seafoodrestaurant #seafoodkitchen #valentineday #valentinedinner #waroengseafood89 #waroengseafood89bandung #infokulinerbdg #infokulinerbandung #kulinerbdg #kulinerbandung #seafoodfresh #seafoodfreshcook #makansamacici #jalanjalansamacici #ngidersamacici

Menu yang dipesan: cumi goreng tepung, udang saus singapore, kangkung Polos, Ikan Bakar

Tanggal kunjungan: 16 Februari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
13 Jun 2024
Apa yang dipesan?