Review Pelanggan untuk Waroeng Setiabudhi

Surabi jumbo

oleh eldayani pratiwi, 04 Desember 2016 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Waroeng Setiabudhi
Foto Makanan di Waroeng Setiabudhi

Lagi weekend di bandung. Di ajakin temen buat nyobain surabi disini. Katanya sih surabi paling enak di bandung. Yaudahlah langsung cus melipir kesini. Pas nyampe kesan pertama itu. Tempatnya gelap. Dan rameeeeee banget. Mungkin karna malam minggu juga. Ga ada waiting list. Jd kalau ada meja kosong rebutan duduk aja. Gerah juga karna keramean. Pas malem itu ada live musicnya.
Beralih ke menu. Disini itu ada menu surabi dan juga menu bakso. Untuk surabi sendiri aku mesen surabi manis dan asin. Dan pas dtg ternyata surabinya ukurannya gede. Ga kayak surabi biasa.

Yg manis itu aku pake fla durian. Duriannya ga berasa huhuuu cuman wangi wangi durian doang. Walaupun fla nya banyaak.

Yang asin ada surabi telur ayam mayones, ayam mayones dan telur sosis mayones. Parah sih yang asin paling enaaakkkk. Mayones nya maknyooosss. Ayamnya juga enak. Telurnya di masak mateng di surabinya. Recommend bgt. Walaupun rame. Tp pelayanannya ga lama 👍👍👍👍

Foto lainnya:

Foto Makanan di Waroeng Setiabudhi
Foto Makanan di Waroeng Setiabudhi

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Waroeng Setiabudhi

(Indonesia)

Jl. Dr. Setiabudhi No. 175, Setiabudhi, Bandung


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.5
Suasana:3.5
Harga:4.3
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil eldayani pratiwi

Alfa 2018

321 Review

235 Makasih