Warung Aji Anom  [ Indonesia ]
3.65 8 review

Warung Aji Anom

[ Indonesia ]
3.65 8 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.9
Kebersihan
2.9

Jl. Haji Wasid No. 11, Dipatiukur, Bandung

Belum Buka - Selasa (11:00 - 23:00) 022 2503737

022 2503737

Belum Buka Senin - Jumat (11:00 - 23:00), Sabtu - Minggu (11:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Aji Anom [ Dipatiukur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1658141557
    https://assets-pergikuliner.com/rKO89PvCbGc9feEB1xLt4fDhlBw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2562699/picture-1658141557.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/r3k_nxy6OHo7H19gBuID-Hd9p5Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2562699/picture-1658141557.jpg 2x
    385290
  • Picture 1658141557
    https://assets-pergikuliner.com/VI2ICFp9BWgvHWIYKXXmrvJ5HBY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2562700/picture-1658141557.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/R6yHDqnPM5l50bKUdtyJhnDzQSM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2562700/picture-1658141557.jpg 2x
    385290
  • Picture 1658141557
    https://assets-pergikuliner.com/r96dfprekSu-khOo63_deDz9iLM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2562701/picture-1658141557.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/U561d5yd5osXOsQU6eT6Ka-JGmA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2562701/picture-1658141557.jpg 2x
    385290
  • Picture 1668588617
    https://assets-pergikuliner.com/WeH40nPV3f2Bkdqh3VI9JU76Rhc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2717298/picture-1668588617.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JA6ApucvFrPDOuAnR_oFISR_ZnQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2717298/picture-1668588617.jpg 2x
    385290
  • Picture 1668588617
    https://assets-pergikuliner.com/Yc9nw8rW6PKvUYDUfp9p3KuECt8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2717299/picture-1668588617.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7DdBGBwGLTrGxEsDjGHex4KA0OE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2717299/picture-1668588617.jpg 2x
    385290
  • Picture 1548485405
    https://assets-pergikuliner.com/npcQrdfecDz-jeug4EtTX7RcBU4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1236272/picture-1548485405.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/A6xukEs9t4kt3VUz_scGNZZjy30=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1236272/picture-1548485405.JPG 2x
    385290
  • Picture 1552153409
    https://assets-pergikuliner.com/cHM2Yj7-KOtM03Cfw9Wv5MLtpPI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1305074/picture-1552153409.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NmMNAFGgylf5j5DU8-pXBOut0zo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1305074/picture-1552153409.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Warung Aji Anom

Foto Profil johannamrnth

23 Review

Level 4

No Badge

4.0  

bebek Bali di Bandung😱

YEY! siap nih kamu yng seneng makan bebek betutu!🧐

nah kali ini kita makan salah satu bebek di daerah Dipatiukur! salah satu bebek betutu yang aku temuin di Bandung!

kita bahas dari tempatnya dulu yaa, jujur kalau dari tempatnya dia kecil banget yaa, jadi emang untuk makan ajaa, dan masih terbilang bersih juga kok! jadi enggausah khawatir!

Kita mulai bahas makanannya, waktu itu aku ama temen-temen, mesen bebek, ayam, dan iga🤤
- bebek, jujur yaa porsi bebeknya itu besar banget kayak dagingnya banyak banget, dan waktu itu aku pesen bebek yang direbus & pas banget sama cabenya yang seger!
- iga, nah temen aku mesen iga, untuk iganya dagingnya banyak & dagingnya sendiri juga empuk
- ayam, untuk ayamnya sendiri hampir mirip dengan bebek dan waktu itu kita pesen yang rebus juga!
nah pas kalian pesen juga, nanti bakal dikasih sayur kangkung yang bikin makin pas banget pas dimakan sama nasi, cuma kalau kalian makan sayur aja emang sedikit keasinan ya! ohh sama disini juga kalian bisa minta tambah sambel yaa!

nah jujur emang harganya lumayan ya,
cuma menurut aku harganya sebanding dengan porsiny! jadi wajib banget kalian coba sekali-kali yaa🤩👀

Tanggal kunjungan: 25 Oktober 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil a bogus foodie

330 Review

Level 13

Steak Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.8  

betutu terbaik

pertama nyoba betutu di sini mikirnya bakal b aja kayak betutu lain yang pernah aku coba, tapi pas nyoba betutu gorengnya tuh langsung ketagihan banget deh. Dan kalo ke sini tuh suka dilema gitu karena pengen juga iga kambingnya, karena iga kambing di sini enak ga bau kambing.
Tapi berhubung kangen betutunya karena selama hamil ga boleh makan pedes 🙃
Bebek nya tuh digoreng garing enak kriuk banget dan ada serundeng serundengnya gitu enakkkkk. Yang paling bikin enak menurutku itu matah goreng yg ditabur di atas nasi panasnya terus diaduk bareng serundengnya itu. Daging bebeknya tuh lembut, tapi ga kehilangan jati diri sebagai bebeknya haha karena ada di tempat lain bebeknya empuk tapi jadi mirip ayam gituloh nah ini tuh engga. Bumbu betutunya tuh ngeresep banget ke daging bebeknya.
Harganya juga murah banget sih 40ribu paket ini udah dapet minum teh juga. Tempatnya sih ga gede, tapi suasananya hangat banget karena si om (yang punya tempat) seneng banget ngajakkin pengunjung sini ngobrol. Jadi bikin betah dan pengen nambah nasi terus 😜

Menu yang dipesan: Bebek Betutu

Tanggal kunjungan: 12 Juli 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @tiaramakann

151 Review

Level 9

Ramen Kopi Bakmi Dessert

3.4  

Hidden gem

Penasaran dari dulu pengen kesini karena katanya ayam betutunya enak. Dan betul, enak banget! Aku pesan ayam betutu rebus (30k), udah sama nasi, kuah dan minum. Menurutku worth it tapi daging ayamnya cenderung kecil. Ayamnya lumayan tender ya, tapi ternyata lebih tender lagi bebeknya (45k).
Overall, aku suka banget. Sambel matahnya enak dan pedes, nasinya empuk dan ayamnya empuk dan strong bumbunya.
Sate lilitnya enak tapi dingin

Menu yang dipesan: Bebek Betutu, Ayam Betutu

Tanggal kunjungan: 17 Desember 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fadhlur Rohman

938 Review

Level 17

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

A Decent-Hidden Balinese Food in The Town

Sejujurnya saya merasa telat banget baru mengetahui hidden gem yang satu ini. Restoran ini berasa di dekat Taman Panatayuda Dipatukur. Rumah makannya memang agak susah di-notice karena plang nama restorannya yang tidak begitu jelas. Sebagai patokan, restoran ini dihapit oleh kafe Infinito Disconnect dan DU Dimsum. Tempatnya sih tidak spesial. Tempatnya tidak besar namun pengunjungnya lumayan banyak, saat saya datang semua tempat duduknya penuh. Yang menurut saya sangat impressif adalah pelayanannya. Bli-nya benar-benar baik dan ramah.

Food and Beverage
- Paket Betutu Ayam (30K)

Paket ini sudah termasuk ayam, nasi, plecing kangkung, sambal matah dan sambal kecap, lengkap dengan teh manis atau air mineral. Porsinya menurut saya lumayan banyak, untuk saya sih lebih dari cukup. Tersedia dua opsi untuk ayamnya yaitu betutu klasik yang direbus atau opsi kedua yang digoreng (saya kurang yakin kalau ini masih disebut betutu atau tidak). Kali ini saya memilih opsi ayam yang digoreng.

Ayam gorengnya menurut saya benar-benar enak, serundengnya tidak pelit, bumbu ungkepnya benar-benar meresap dengan citarasa lengkuas yang sangat strong. Ayamnya juga renyah banget. Ayam gorengnya semakin nikmaat berkat citarasa pedas segar dari sambal matah-nya dan citarasa manis dari sambal kecapnya. Sate lilitnya (10K/3 tusuk) menurut saya juga wajib untuk dipesan. Satenya enak sih menurut saya, hanya saja mungkin akan lebih nikmat jika disajikan hangat. Sayangnya menu ini tidak disajikan dengan kacang yang sudah menjadi ciri kasnya masakan Bali.

Menu yang dipesan: Paket Betutu Ayam

Tanggal kunjungan: 06 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil hokahemattiga

177 Review

Level 10

Kopi Dessert Bubble Tea

3.4  

Kenyamanan di mulut, musibah di perut

Si ngangenin memang makanan ini. Dari mulai serundeng sampe sambel kecapnya lada tapi nagih semua. Apalagi bebeknya di goreng garing kulitnya jadi ga berlemak kan enak. Serundengnya gurih lada di makan sama nasi panas juga enak. Matahnya kurang matah menurut si saya kurang strong lemon grassnya tapi enak. Kecapnya juga ada potongan cengeknya makanya lada tetep tapi enak manis gurih lada khas bali pisan kan

Menu yang dipesan: bebek betutu goreng

Tanggal kunjungan: 22 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil hokahemattiga

177 Review

Level 10

Kopi Dessert Bubble Tea

3.4  

Lada

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Betutu tersederhana tapi bikin si saya ketagihan, tapi karena males ke sana jadi gofud. Bebeknya digoreng garing mantep si serundengnya pedes gurih, sambel kecapnya enak pedes manis gurih. Kangkungnya ga pedes sih dibanding yg lainnya mah cuma tetep ada hint hint.

Menu yang dipesan: Bebek Betutu

Tanggal kunjungan: 19 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kuliner Addict Bandung

857 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.8  

Iga kambing vs bebek bakar

Salah satu tempat favorite dengan menu iga bakar kambing ter enak , kurang lebih hampir 5 th makan disini, tempatnya sih biasa saja, tapi skr lebih luas dan ada lesehan, owner nya sendiri cukup ramah.
Iga Bakar kambing : dagingnya empuk banget, dagingnya banyak, tidak bau amis dan bumbunya menyerap disajikan dengan sambal matah, sambal kecap dan pelecing kangkung, udah paling juara pokoknya .
Bebek bakar BETUTU :bebek bakarnya cukup empuk, tidak bau amis, meskipun bumbu kurang menyerap tapi masih berasa enak, masih disajikan dengan sambal matah sambal kecap dan pelecing kangkung.

Menu yang dipesan: Iga bakar kambing, bebek bakar betutu

Tanggal kunjungan: 10 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dianty Dwi

426 Review

Level 13

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Pedas enak paraaah!!!!

Jadi ini yg punyanya tuh orang bali, dia bikin warung makan gitu. Ada ayam, bebek betutu. Ada juga iga bakar kambing, seafood, sate lilit dll. Aku pesen iga bakar kambing. Itu seporsinya udh pake nasi, kuah sayur, sm es teh manis 40rb ini yah sumpah daging iga nya empuuuuuk parah 😭 dan rasa bumbunya ngeresep sampe kedalem. Semua makanan disini selalu dilengkapin sama sayur kuah, sambal matah, dan kecap cabe. Selain itu bebek betutunya disini juga juara loh, kalo doyan pedes bali bali gitu ini juga enaaaak bangeet. Disini juga sediain sate lilit, pepes ikan atau udang, ada juga kepala kakap, kuah si seafooodnya juga enak seger pedes rempah kari gitulah.

Menu yang dipesan: Iga bakar kambing, Bebek Betutu, kerang

Tanggal kunjungan: 26 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
28 Nov 2022
Apa yang dipesan?